Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642509/bocah-amp-tukang-somay
Ngakak bocah & Tukang Somay
maaf gan ane mau minta maap kalo agak garing
masih newbie

Di suatu tempat

TukangSomay : *tinut*tinut* (suara klakson somay)
bocah : " bang bang "
Tukang Somay : *ngerem* " ya de, mau beli yah ? "
bocah : " ah gak juga bang "
Tukang Somay :" yaudah makasih "
bocah : " eh eh tunggu bang "
Tukang Somay : " ada apa lagi dek ? "
bocah : "saya mau nanya bang "
Tukang Somay : " nanya apa dek ? "
bocah : " gini bang saya mau nanya, beli klakson kyk gitu dimana ya ?? soalnya saya mau dagang somay juga "
Tukang Somay :

ane gak tau ini repost atau gak, kalo repost ya ane minta maaf yg sebesaar besarnya

YANG PENTING HEPPY ..

mohon di ya gan

jangan di
bener gan yg penting happy walo ...






bocah & Tukang Somay
ane juga mau tanya sama ts nih...kira kira ts tau gak beli klakson kayak gitu dimana ? wahahaha
hahahahaha kasian abang siomaynya..
TSnya pengen dagang somay juga
kasian tu tukang somay,di kerjain bocah
kirain mau ngapain tu bocah
singkat padat dan biki
Quote:Original Posted By mahokw
ane juga mau tanya sama ts nih...kira kira ts tau gak beli klakson kayak gitu dimana ? wahahaha

nah, itu dia masalahnya gan, ane juga gak tau, makanya nanya tukang somay,
wkwkwkwk
nice joke gan keep post

Ane blm baca gan, tetep truz posting yg gila gan
Fresh joke ne gan

Ditunggu postingannya lagi gan
Hahaha... Bocah jaman sekarang pinter2 yaa, suka minterin orang
dikerjain
akwkawkwaakw TS nya mao dagang somay
Lumayan gan, bikin ane senyum

sarap juga ane baru baca ini joke gan
gokil abis
tp keep posting aja deh gan

kayaknya ane dah pernah liat ini deh

tp ok gan mayan bs buat ane

ditunggu lawakan lainya
koplak tuh
×