alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642399/inilah-orang-orang-top-jebolan-sma-6-amp-70
Thumbs up 
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!


Konflik antara siswa SMA 6 dan SMA 70 Jakarta diketahui sudah lama terjadi. Hampir setiap saat, kedua sekolah unggulan ini terlibat bentrok fisik atau tawuran. Pihak sekolah beserta polisi pun seakan tak sanggup membendung kenakalan remaja ini.

Namun, baru pada Senin 24 September 2012 kemarin pertikaian antar kedua sekolah tersebut menimbulkan korban jiwa. Salah seorang siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra, tewas ditikam siswa dari SMA 70 saat aksi tawuran terjadi. Air mata keluarga dan kerabat pun pecah saat Alawy dikebumikan di TPU Poncol, Cileduk, pada Selasa kemarin.

Kejadian ini sangat disayangkan banyak pihak. Betapa tidak, kendati konflik ini sudah berlangsung lama, namun kedua lembaga pendidikan ini sudah berhasil melahirkan sejumlah orang penting dan terkenal di negeri ini. Ada yang jadi politikus, pengusaha, ataupun mereka yang sukses di dunia entertainment.

Berikut sederet nama alumni kedua sekolah yang menjadi orang terkenal yang diambil dari berbagai sumber.

Alumni SMA 70:

Ade Novit (Jurnalis & Presenter)
Adjie Notonegoro (Desainer)
Ahmad Albar (Penyanyi)
Annisa Pohan (Artis & Menantu Presiden SBY)
Aviani Malik (Presenter & Jurnalis)
Bambang Trihatmodjo (Pengusaha & Putra Mantan Presiden Soeharto)
Bella Saphira (Aktris)
Bunga Citra Lestari (Aktris)
Dodo Zakaria (Penyanyi)
Erwin Arnada (Mantan Bos Majalah Playboy Indonesia)
Farhat Abbas (Pengacara)
Ferdi Hasan (Presenter)
Ferry Mursyidan Baldan (Politikus)
Gusti Randa (Pengacara)
Hayono Isman (Anggota DPR)
Nadia Saphira (Aktris)
Nia Daniati (Aktris)
Nuri Shaden (Penyanyi)
Reza Artamevia (Aktris)
Raditya Dika (Komedian)
Tere (Aktris dan Mantan Anggota DPR)


Alumni SMA 6:

Adnan Buyung Nasution (Pengacara)
Aryo Wahab (Aktor & Penyanyi)
Aulia Sarah (Aktris)
Ayu Azhari (Aktris)
Bams Samsons (Penyanyi & Putera Pengacara Hotma Sitompoel)
Christine Hakim (Aktris)
Dina Olivia (Aktris)
Ira Maya Sopha (Aktris)
Dede Yusuf (Wakil Gubernur Jawa Barat)
Denny Malik (Penari)
Erwin Gutawa (Komposer)
Hikmahanto Juwana (Guru Besar UI)
Linda Gumelar (Menteri Perempuan dan Anak)
Maudy Koeneadi (Aktris)
Najwa Shihab (Presenter & Jurnalis)
Idang Rasjidi (Musisi)
Rano Karno (Wakil Gubernur Banten)
Venna Melinda (Anggota DPR)
Titi Qadarsih (Aktris)


komentar : kalau ada yang nambahin silahkan...jangan lihat negativnya, tawuran cuman oknum doang, klo trit ini oknum namun almamater ikut populer

Sumber : LINK
Aku nggak negatif kok In,

Aku liat yang bening dan positifnya saja ya In.

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Tambahin lagi dong In. emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Khoontol
Aku nggak negatif kok In,

Aku liat yang bening dan positifnya saja ya In.



Tambahin lagi dong In. emoticon-Genit:


orang segitu banyak mau ditampilin satu2 emoticon-Cape d... (S) please dech kakak!!!!
di setiap sekolah pasti ada aja siswa yang gak beres....emoticon-Sorry
so dengan adanya kejadian tawuran seperti kemarin yang memakan korban gak bisa digeneralisasi bahwa siswa SMU 6 N SMU 70 ...gak beres..,,,emoticon-I Love Indonesia (S),,,janagan-jangan sistem pendidikan di Indonesia yang mungkin bermasalah....emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By INCUBATOR
orang segitu banyak mau ditampilin satu2 emoticon-Cape d... (S) please dech kakak!!!!


Hihihihi ..... emoticon-Big Grin


Yo wislah In.

Aku opojaremu aelah. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Khoontol
Aku nggak negatif kok In,

Aku liat yang bening dan positifnya saja ya In.

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Tambahin lagi dong In. emoticon-Genit:

aulia sarah salah satunya di bawah om emoticon-shakehand
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!
Quote:Original Posted By Ryuu..
aulia sarah salah satunya di bawah om emoticon-shakehand
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!


woouuoo .... emoticon-Wowcantik


Yu Ryu..

Itu belahan model Macintosh Apple apa Linux Pepaya ya .... emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Khoontol
woouuoo .... emoticon-Wowcantik


Yu Ryu..

Itu belahan model Macintosh Apple apa Linux Pepaya ya .... emoticon-Genit:


itu jenis pepaya varian IGO emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Ryuu..
itu jenis pepaya varian IGO emoticon-shakehand


pepaya dengan kummis tipis ya KAKAK!!! ane demen tuh
Quote:Original Posted By INCUBATOR
pepaya dengan kummis tipis ya KAKAK!!! ane demen tuh


In , In.
Seleramu kok yo podho karo aku yo In.

Sing kumis tipisan luwih grengsengan karo Khoontol lho In. emoticon-Big Grin
almamater harus dijaga, yang tawuran mending dikeluarkan, bikin jelek almamater saja emoticon-Cape d... (S)
kebanyakan nonton crow zero kayanya emoticon-Hammer2

udah 5 kata belum bot emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Ryuu..
aulia sarah salah satunya di bawah om emoticon-shakehand
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!


bujug itu toket apa melon emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Ryuu..
aulia sarah salah satunya di bawah om emoticon-shakehand
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!


wealah, kok ono susu? emoticon-Genit:
ternyata alumninya keren-keren gan,
tapi mungkin jaman dulu tawuran bukan hobi mereka
Quote:Original Posted By Ryuu..

aulia sarah salah satunya di bawah om emoticon-shakehand
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!


idighhh...ngilu liatnya emoticon-Nohope
woww.... ga nyangka.... ada nazwa shihab alumninya.... emoticon-Wowcantik

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

emoticon-Kiss (S)
Semoga yang tawuran pada bisa ngeliat...
Hidup itu pilihan... Anda mau jadi orang atau ngga itu terserah anda....
kurang gan yg bening dong emoticon-Cool



bagi cendol dong gan newbie nih emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) no bata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo gitu alumni seharusnya bisa menjadi perwakilan untuk jalan damai
tawuran selain buat kematian bisa juga buat cacat
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Inilah Orang-Orang Top Jebolan SMA 6 & 70 !!!

Konflik antara siswa SMA 6 dan SMA 70 Jakarta diketahui sudah lama terjadi. Hampir setiap saat, kedua sekolah unggulan ini terlibat bentrok fisik atau tawuran. Pihak sekolah beserta polisi pun seakan tak sanggup membendung kenakalan remaja ini.

Namun, baru pada Senin 24 September 2012 kemarin pertikaian antar kedua sekolah tersebut menimbulkan korban jiwa. Salah seorang siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra, tewas ditikam siswa dari SMA 70 saat aksi tawuran terjadi. Air mata keluarga dan kerabat pun pecah saat Alawy dikebumikan di TPU Poncol, Cileduk, pada Selasa kemarin.

Kejadian ini sangat disayangkan banyak pihak. Betapa tidak, kendati konflik ini sudah berlangsung lama, namun kedua lembaga pendidikan ini sudah berhasil melahirkan sejumlah orang penting dan terkenal di negeri ini. Ada yang jadi politikus, pengusaha, ataupun mereka yang sukses di dunia entertainment.

Berikut sederet nama alumni kedua sekolah yang menjadi orang terkenal yang diambil dari berbagai sumber.

Alumni SMA 70:

Ade Novit (Jurnalis & Presenter)
Adjie Notonegoro (Desainer)
Ahmad Albar (Penyanyi)
Annisa Pohan (Artis & Menantu Presiden SBY)
Aviani Malik (Presenter & Jurnalis)
Bambang Trihatmodjo (Pengusaha & Putra Mantan Presiden Soeharto)
Bella Saphira (Aktris)
Bunga Citra Lestari (Aktris)
Dodo Zakaria (Penyanyi)
Erwin Arnada (Mantan Bos Majalah Playboy Indonesia)
Farhat Abbas (Pengacara)
Ferdi Hasan (Presenter)
Ferry Mursyidan Baldan (Politikus)
Gusti Randa (Pengacara)
Hayono Isman (Anggota DPR)
Nadia Saphira (Aktris)
Nia Daniati (Aktris)
Nuri Shaden (Penyanyi)
Reza Artamevia (Aktris)
Raditya Dika (Komedian)
Tere (Aktris dan Mantan Anggota DPR)


Alumni SMA 6:

Adnan Buyung Nasution (Pengacara)
Aryo Wahab (Aktor & Penyanyi)
Aulia Sarah (Aktris)
Ayu Azhari (Aktris)
Bams Samsons (Penyanyi & Putera Pengacara Hotma Sitompoel)
Christine Hakim (Aktris)
Dina Olivia (Aktris)
Ira Maya Sopha (Aktris)
Dede Yusuf (Wakil Gubernur Jawa Barat)
Denny Malik (Penari)
Erwin Gutawa (Komposer)
Hikmahanto Juwana (Guru Besar UI)
Linda Gumelar (Menteri Perempuan dan Anak)
Maudy Koeneadi (Aktris)
Najwa Shihab (Presenter & Jurnalis)
Idang Rasjidi (Musisi)
Rano Karno (Wakil Gubernur Banten)
Venna Melinda (Anggota DPR)
Titi Qadarsih (Aktris)

komentar : kalau ada yang nambahin silahkan...jangan lihat negativnya, tawuran cuman oknum doang, klo trit ini oknum namun almamater ikut populer

Sumber : LINK


oooooowww...ter nyata...emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
×