alexa-tracking

Baru Kenal 3 Bulan, Barang Mewah Dwi Digasak Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642252/baru-kenal-3-bulan-barang-mewah-dwi-digasak-pacar
Ngakak 
Baru Kenal 3 Bulan, Barang Mewah Dwi Digasak Pacar
Baru Kenal 3 Bulan, Barang Mewah Dwi Digasak Pacar
Tribunnews.com - Rabu, 26 September 2012 20:18 WIB

Baru Kenal 3 Bulan, Barang Mewah Dwi Digasak Pacar
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Dwi, saat melapor ke polisi



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib nahas menimpa gadis cantik Dwi Apriani (17). Sang kekasih berinisial RP (25) yang dipacarinya selama tiga bulan terakhir tega menggasak barang berharga miliknya.

Remaja kelas XII sebuah sekolah kejuruan di Jakarta itu, menuturkan, kejadian itu berawal saat RP hendak mengantar Dwi ke rumahnya, RT 12/RW 10, No 5, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Saya naik mobil sama dia, terus mampir ke SPBU, pas saya balik, ditinggal gitu aja sama dia, di dalam mobilnya ada Blackberry Torch, Nokia flip dan dompet saya, uangnya Rp 5 juta," kata Dwi yang melapor ke Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2012).

Dwi yang ditinggal seorang diri pun hanya geram dan akhirnya pulang ke rumahnya. Tak tinggal diam, ia terus berusaha menghubungi sang kekasih.
"Dia malah minta ganti uang bensin selama ini jalan sama dia, padahal selama ini saja kita jalan kemana-mana, saya yang bayar. Makan saya yang bayar, nonton saya yang bayar. Kalau dihitung sih lebih dari Rp 10 juta," bebernya.

Kesal sang kekasih tak segera mengembalikan uang dan ponsel miliknya, ditemani sang kakak, Dwi yang juga menyambi sebagai model figuran di televisi tersebut melapor ke Mapolsek Jatinegara, 12 September 2012 lalu.
Hingga kini, kepolisian juga telah melakukan pemanggilan yang kedua kepada RP dan Dwi untuk usaha perdamaian.

Dwi berharap, sang kekasih yang diketahui bertempat tinggal di Cinere, Depok, muncul dan mau menyerahkan diri ke polisi.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...-digasak-pacar


Pong... Pong... Barang2nya dibalikin aja Pong... Kasian pong... emoticon-Ngacir
"harta yang lain" udah kena gasak juga belum yaaa....emoticon-Malu
Ooo ... si Pong lagi ya Max. emoticon-Belo


Kok ya kreatip betul si Pong itu ya Max.

Selalu bisa bikin ABG kleper kleper.
MAX susu mewah dengan premium testenya udah di gasak belum ? emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


Bukan hanya itu... Barang2nya juga kenak ambil oom... emoticon-Nohope
emang si pong pake dukun yg mane ye kok bisa bikin abege klepek2? emoticon-cystg
Quote:


Cucu nya Mak Erot kakak... emoticon-Ngacir
si cowok nggak modal banget ya

pakai pelet apaan bisa bikin abege nya kayak gitu emoticon-Belo
bayarin jalan nonton sampai 10 juta emoticon-Belo
itu foto saat melapor kok bisa ketawa2 padahal barang berharganya sudah digasak?

kyknya TSnya pelakunya emoticon-Ngakak (S)
hadeh, coba dede pacaran ama kakak, pasti kakak bahagiain dede luar dalam de...emoticon-Cool

ga seperti kimaxxx dan kwoontol...emoticon-Marah
Quote:


Gasak luar dalem ya kang emoticon-Big Grin
Quote:


gasak gesek udah kaya atm aja om...emoticon-Frown
Iya2, minggu depan abang kembaliin deh....
Lagi digadai buat bayar bandar bola....emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
waduuh... model begini sih ga mungkin kalo blom di colokin usb emoticon-Big Grin
masih mengharap perdamaian? emoticon-Big Grin
udah, hajar aja cowok matre seperti itu
rugi
daripada si mabk digasak barang yang lain loh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) kelakuan emang si pong

jirolupat monemtu
cowony mokondo abeesss emoticon-Ngakak

makany neng ati" klo cari laki, dari awal aja udah d porotin
cewenya pasti biasa aja nih (walau diberita ditulis cantik),kalo cantik mana mungkin mau di porotin yg ada morotin emoticon-Hammer
bego di pihara....akhirnya seperti kata TS...si pong untung banyak...emoticon-Big Grin

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
m*ti aja cowok kayak begitu emoticon-Big Grin
menjijikkan sekali sih...
cowok kok matre!
kalau cewek sih wajar