alexa-tracking

Polisi Buru Penculik Model Belia di Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016641532/polisi-buru-penculik-model-belia-di-bogor
Kesel 
Polisi Buru Penculik Model Belia di Bogor
Rabu, 26/09/2012 20:27 WIB
Polisi Buru Penculik Model Belia di Bogor
Rafik Maeliana - detikNews


Polisi Buru Penculik Model Belia di Bogor
Foto: Rafik/detikcom

Jakarta Setelah mendapatkan laporan kehilangan, aparat Reskrim Polres Kota Bogor akan melakukan perburuan, terkait hilangnya Nandita Riyani Abizar (15). Model belia asal Kampung Pada Beunghar RT 4 RW 9, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, yang tidak kunjung pulang selama satu bulan terakhir.

Aparat telah meminta sejumlah keterangan dari keluarga untuk mengembangkan penyidikan. "Kami akan menelusuri keberadaan korban sampai dapat," kata Kasat Reskrim Polres Kota Bogor, AKP Didik Purwanto ketika konferensi pers di Mapolres Bogor Kota, Rabu (26/09/2012).

Sampai sekarang, belum ada komunikasi dari Nandita tentang keberadaannya. Nandita pergi bersama Erwin Sanjaya (30), pria yang dikenalnya sebagai salah satu sutradara film. Dirinya bersama Erwin pamit pergi ke Yogyakarta untuk mengikuti sebuah event dan casting sebuah film dengan mencarter mobil milik tetanggnya.

"Hingga sekarang mobil tersebut juga belum kembali," terang Didik.

Didik mengatakan, pihaknya telah memiliki ciri-ciri Erwin pria yang membawanya pergi. Yakni berperawakan sedang, kulit sawo matang, rambut ikal, dan badan agak kekar.

"Kita telah mengantongi ciri-cirinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan tertangkap pelakunya," jelasnya kepada para wartawan.

Nandita Riyani Abizar adalah gadis belia anak dari pasangan Edi Rohadi dan Nur Rohiah, yang juga seorang model di Kota Bogor. Dirinya sering mengikuti event modeling dan sering menjuarainya. Dirinya tak kunjung kembali semenjak tanggal 1 September lalu berpamitan untuk ikut casting.

(gah/van)


http://news.detik.com/read/2012/09/2...-bogor?9911012


Kalo ketemu berita ginian... yang terlintas di Pikiran pasti Pongasi... emoticon-Ngacir
Quote:


kimax kimax....emoticon-Mad:

tapi max aduh 15 th vs 30 thn max bayangkan emoticon-Genit:

mungkin udah d bawa smpai ke ubun2 yah...emoticon-Genit:

Polisi Buru Penculik Model Belia di Bogor

kalo ane terawang masih kimcil dan tembem merekah...emoticon-Genit:

sungguh terlalu nih kader yg bawa kabur abg kriuk-kriuk...emoticon-Mad:
orang tuanya juga parah, masa boleh aja anak di bawah umur pergi keluar kota tanpa ditemani keluarganya ??

nggak cakep2 amat tuh model , aneh emoticon-Bingung (S)
pong balikin pong. kesian orang tuanya.
Quote:



Mungkin Model Iklan "Sebelum" gan...

Biasakan ada tuh Iklan yang ada 2 Pic berdampingan... dibawahnya ditulis "Sebelum" dan "Sesudah" ... emoticon-Ngacir
Quote:


klo agan di posisi saya emang mau ngebalikin seusuatu yg sudah menyatu...??emoticon-Cool
15 tahun mah kalo pongasi yg nemu ga bakalan dibalikin ke orang tuanya

emoticon-Ngakak
Sudah Max ,

Nggak usah nyantumin ID Kaskusnya.

Warga Kaskus sudah tau siapa dia.


Kalo ada berita belia begini ,
Dia selalu di pekiwan.

............ emoticon-Ngacir
wow body-nya aduhai gan emoticon-Wowcantik moga² gak diapa²in ama tuh penculik


Quote:


krupuk kali kriuk kriuk emoticon-Ngakak
Quote:


sampe menyatu?? serapet itukah?? emoticon-Genit:
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Jleb banget komennya oom thool... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jng suka fitnah gan ga baik, pasti ane balikin ke orangtuanya ko dlm ke adaan utuh, malah bisa lebih dari utuh...emoticon-Embarrassment

Quote:


khoontol dan kimax kompak kli klian ber2...emoticon-Mad:

Quote:


kalo krupuk pas lgi mateng2'a di santap pasti bunyinya krenyes - krenyes gitu kan gan...emoticon-Big Grin

Quote:


maksud ane hatinya yg menyatu, tpi ko agan malah mikirnya sesuatu yah...emoticon-Genit:

sampai kedalam, lebih dalam,..lebih dalam lagi,..lagi.,..lagi dan berkali - kali...emoticon-Genit:
Quote:


semoga cepat diketemukan ya neng ..
biar bisa jadi model internasional, walau keberatan eh .. berat
emoticon-Embarrassment
kasian gan, semoga cepet ketemu emoticon-Berduka (S)
semoga gak dijual ma penculiknya, eman eman
semoga cepat ketemu dalam kondisi selamat & sehat gan
sepertinya hilang karena pergaulan tuh emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya tuh, ingat umur ponnng.. emoticon-Embarrassment
Quote:


wahahaha.. parah lu pada.. ciri2 tersangka yg disebut mendekati mbah kabei malah emoticon-Shutup
-------------------------------------------------------------
gak maen kesebelah lagi max?
Quote:


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Biarin , Max.


Quote:



Max , Max.
Lariii .... Max. ..... emoticon-Ngacir


Quote:



Wouooo .... ada Juragan " Ipput ". emoticon-Belo

Salam Salim ya puhhh. emoticon-shakehand
Quote:


salam juga juragan khontool ..
emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


Ada kok... jadi silent reader aja oom... emoticon-Big Grin
×