alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016640722/quottak-semua-taksi-putih-itu-expressquot
"Tak Semua Taksi Putih Itu Express"
"Tak Semua Taksi Putih Itu Express"
K. Yudha Wirakusuma - Okezone
Selasa, 25 September 2012 21:45 wib wib

Ilustrasi (foto: Okezone)
JAKARTA – Pihak taksi Ekspress membantah jika perampok yang menimpa remaja putri di salah satu mall di Tangerang terjadi di sebuah taksi, adalah Taksi Express.

“Bahwa tidak semua taksi berwarna putih itu Express. Di Jakarta sendiri terdapat lima merek taksi dengan warna putih, warna putih belum tentu Express,” kata Manager Customer Service PT Express Transindo Utama, Ratna Tanubrata, dalam pesan elektroniknya kepada Okezone, Selasa (25/9/2012).

Lebih lanjut Ratna menambahkan, dalam kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Dan korban pun jelas-jelas tidak menyebutkan merek Taksi Express,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa Pihak kepolisian Polisi telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen Taksi yang berwarna putih, dengan meminta GPRS untuk melacak posisi taksi yang digunakan untuk merampok.

“Kita juga telah berkoordinasi dengan beberapa taksi yang berwarna putih, termasuk Taksi Express, namun belum ada titik terang,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (15/9/2012).

Lebih lanjut Rikwanto menambahkan sudah meminta data GPRS pergerakan taksi sebelum dan sesudah kejadian. “Jadi kita minta yang biasa nongkrong jam-jam segitu,” ungkapnya.

Sekedar diketahui kedua korban berinisial NLB (16) dan RCT (16) saat itu selesai menonton film di salah satu mall di Tangerang. kedua korban yang sebelumnya menumpang mobil Honda Jazz memutuskan menumpang taksi, sedangkan mobil diparkir di Teraskota. Keduanya naik taksi dari depan mall tersebut.

Taksi baru berjalan sekitar tiga kilometer, muncul tiga lelaki membuka pintu depan dan belakang. Ketiganya adalah teman sopir taksi. Para pelaku menguras harta benda milik korban berupa handphone Blackberry, iphone, HTC, ipod, anting emas seberat lima gram dan kunci berikut STNK mobil Honda Jazz.

Pelaku meminta ditunjukkan mobil Honda Jazz, dan kedua korban menunjukan kalau mobil tersebut terparkir di Teraskota. Salah satu pelaku bisa membawa mobil korban keluar, setelah menujukkan STNK dan karcis parkir kepada petugas. Sedangkan korban dibuang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kasus ini baru dilaporkan korban ke Polsek Serpong, pada 24 Agustus 2012 karena beralasan masih shock.
(ydh)

http://jakarta.okezone.com/read/2012...h-itu-express?