alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016640249/ical-tawuran-pelajar-masalah-serius-perlu-tindakan-tegas
Ical: Tawuran Pelajar Masalah Serius, Perlu Tindakan Tegas
Ical: Tawuran Pelajar Masalah Serius, Perlu Tindakan Tegas

Ical: Tawuran Pelajar Masalah Serius, Perlu Tindakan Tegas
Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku prihatin dengan maraknya aksi tawuran yang memakan korban jiwa. Capres Partai Golkar ini menilai masalah tersebut adalah masalah yang sangat serius dan perlu dicari solusinya secepatnya.

Ical, sapaan Aburizal meminta penegak hukum serius menangani kasus ini dan memberikan tindakan tegas kepada pelaku. "Ini masalah serius, polisi dan kepala sekolah harus menindak tegas pelaku, dan harus diproses hukum," kata Ical dalam siaran pers, Rabu (26/9/2012).

Ical mengaku kaget melihat tawuran pelajar yang sampai merenggut memakan korban jiwa. Bahkan hari ini dua nyawa lagi melayang sia-sia di jalan.

"Saya kaget lihat berita sudah separah ini," tuturnya.

Dia mendorong setiap pelaku harus diberikan tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. Hal ini penting supaya menimbulkan efek jera terhadap pelaku, apalagi tawuran yang mengakibatkan korban jiwa itu, sudah masuk wilayah pidana.

"Sekali lagi ini masalah sangat serius dan tidak bisa dibenarkan. Harus ditindak tegas,"tandasnya.

(nik/van)

sumber
Code:
http://news.detik.com/read/2012/09/26/190640/2038859/10/ical-tawuran-pelajar-masalah-serius-perlu-tindakan-tegas?9922032


komentar
sebelum urus tawuran Bapak tolong lumpur lapindo dan bakrie life diurusin dulu deh emoticon-Cape d... (S)
sabda raja dhemit emang ada yang mau dengerin emoticon-Ngacir
gua nunggu pak MARZUKI, klo ical mah gak level...

gua masih inget yang orang lapindo jalan kaki, masa ical bilang "ya capek....."

mending PAK JUKI ada lucunya
Ngemeng aja nih si Ical

Makin hari makin menggelikan.
itu si ical ngomong apa kentut?
sok ngurusin tawuran, korupsi jalan terus, ganti rugi yang kerendem lumpur mending.
Ngomong thook ,

Bikin dagunya tambah puaaaanjaaaaa .... aaang.
mana yang lebih penting antara tawuran dibanding utang sampeyan yang milyaran dollar itu caL ?
Urus dulu aja lumpur yg di sidoarjo pak emoticon-Smilie
jangan urusin yg lain dulu emoticon-Smilie
beraklah giliran ada kasus gini semuanya angkat bicara, dari dulu kemana aje?!
emoticon-Cape deeehh
wew.. nie orang hoby banget nongol di berita emoticon-Hammer2

kayak kekurangan narasumber aja nih wartawan emoticon-Bata (S)

ane yang orang awam aja tau kalo ini masalah serius emoticon-Cape d... (S)

budaya kekerasan siswa sekolah.. itu hanya kepingan kecil dalam kompleksitas permasalahan kekerasan masyarakat.

harus kita akui, fenomena kekerasan sudah mengakar dalam masyarakat kita
bentrok warga (antar kampung, vs satpol pp) suporter bola, main hakim sendiri, sweeping ga jelas emoticon-Nohope

jangan hanya menyalahkan pelaku tawuran atau kekerasan (siswa sekolah)
sudah semacam budaya itu..
budaya yang harus kita hilangkan..

ataukah ane harus mengikuti jejak kawan2 ane yang mempertanyakan Gagalkah perjuangan Gandi sang pejuang Ahimsa..?
jelas ada sesuatu dalam masyarakat kita.. ada yang hilang dalam nilai2 bermasyarakat. solidaritas kita.. selalu berskala sempit dan sektarian, seringkali salah arah malah emoticon-Nohope
Quote:Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku prihatin dengan maraknya aksi tawuran yang memakan korban jiwa. Capres Partai Golkar ini menilai masalah tersebut adalah masalah yang sangat serius dan perlu dicari solusinya secepatnya.

nih orang berhasil bikin satu kampung tenggelem sampe memakan rumah segala masih aja ngemeng masalah tawuran emoticon-Embarrassment
Pak Ical, Anda cuman ngomong doank, tanpa tindakan tegas.!! emoticon-Najis
URUSIN LAPINDO TUH, JANGAN NGEMENG DOANG..MAU JADI PRESIDEN?ADA YANG MAU MILIH EMANG?emoticon-Najis
yaelah ini orang masih koar2 aja, sok2an ngurusin masalah ginian..
masalah ente banyak tuh yg lebih penting ENTE TEGA LIAT WARGA SIDUARJO KELELEP LUMPUR GITU + UTANG ENTE $.$
ente di besarkan pake uang apa sih emoticon-Najis
Lah sampeyan malah parah....emoticon-Cape d... (S)
Cieehhh, dah mulai 'ikut peduli' situ ya. emoticon-Cape d... (S)
ssstt dia kan mao mencalonkan diri jd presiden tahun 2014


pilih dia ya 2014

nanti di tiap province bakal dihadiahin lumpur

terus nanti bumn mao dijual buat nutupin utang dia

lama2 ntar warga indonesia beserta pulaunya dijualin juga kayaknya biar nutupin utang dia emoticon-Berduka (S)
dagumen has spoken ......... obey.........obey..........obey ........... emoticon-Gila
Quote:Original Posted By sarymin
itu si ical ngomong apa kentut?


doi kentut kayakanya gan emoticon-Ngakak