alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016640025/persiba-bantul-ingin-kembali-ke-isl
Persiba Bantul Ingin Kembali ke ISL
Quote:
http://www.dewibola.com/indonesia/pe...sl-42d571.html

DewiBola.com - Persiba Bantul menyatakan keinginan untuk kembali ke kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mereka akan segera melakukan proses pengajuan kepindahan itu kepada PT. Liga Indonesia selaku operator ISL musim mendatang.


Menurut manajemen Persiba Bantul, keinginan untuk pindah dari Indonesian Premier League (IPL) itu didasari kekecewaan atas hasil rapat yang digelar oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pelaksana IPL beberapa waktu lalu.


Saat sosialisasi IPL musim depan itu, ada beberapa konsep pertandingan yang dirasa oleh Persiba tidak jelas. "Saya khawatir jika kami ikuti konsep itu, justru akan membuat penderitaan bagi kami sendiri," kata Manajer Persiba Bantul, Briyanto AS kepada Harian Jogja.


Konsep sponsorship tunggal yang ditawarkan LPIS menjadi pokok bahasan yang paling disanggah keras oleh Persiba. Dalam konsep tersebut, klub akan dicarikan sponsor tunggal dengan sistem lelang kepada para penyandang dana. Maka dari sanalah klub kontestan IPL akan mendapat dana untuk bisa mengikuti laga kompetisi profesional.


Briyanto menambahkan, Konsorsium Masyarakat Mitra Bola Indonesia (KMMBI) juga terkesan seolah-olah angkat tangan ketika delegasi Persiba menanyakan kepastian tentang pelunasan beban utang yang belum dibayar sampai sekarang. (bln/prz)


hanya di liga indonesia, klub bs pindah ligaemoticon-Ngakak
stigma sepakbola adalah olahraga favorit harus dihapuskan, karena tidak ada prestasi timnas dalam 20 tahun terakhir


kalau masih bahas nich tema, sama aja "Ngobrolin bagaimana manusia bisa terbang tanpa pesawat"....

mubadir lan ngotot...


emoticon-I Love Indonesia (S)
ane gak kebayang kalo MU, Madrid ato Barca pindah ke ISL juga emoticon-Ngakak (S)
IPL ga mutu, masak musim lalu ga ada yg degradasi tapi yg promosi banyak banget. makin turun aja donk kualitasnya lha format kompetisinya aja ga jelas gitu.
Quote:Original Posted By overtimerz
IPL ga mutu, masak musim lalu ga ada yg degradasi tapi yg promosi banyak banget. makin turun aja donk kualitasnya lha format kompetisinya aja ga jelas gitu.


ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ..bener gan setuju
IPL itu liga apa gan?

kok selama tahun 2013 ini ane kagak pernah liat pertandingannya di tipi emoticon-Bingung (S)

ato jgn2 IPL itu Inggris Premier League?
hebat Persiba mau maen di Inggris yaah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
IPL itu liga apa gan?

kok selama tahun 2013 ini ane kagak pernah liat pertandingannya di tipi emoticon-Bingung (S)

ato jgn2 IPL itu Inggris Premier League?
hebat Persiba mau maen di Inggris yaah emoticon-Malu

baru mulai gan, belum deal dg MNC emoticon-Malu

kalo sekarang sih bisa dilihat di website RESMI FIFA emoticon-Malu
http://www.fifa.com/associations/association=idn/nationalleague/standings.html

===========
btw Persiba ini emang suka ngambek nih emoticon-Ngakak (S)

minta diperhatiin sama LPIS nih emoticon-Big Grin
oo gitu yah gan.. makasih inponya emoticon-Malu (S)

====

LAKI kok suka ngambek emoticon-Mad (S)
IPL sudah mulai sejak awal Februari kok. Persebaya menang besar nih!