Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016639622/gosipin-cewek-di-halte
Gosipin Cewek di halte
Permisi ya Agan dan Agan'Wati , Ane mau berbagi cerita nih . . .
semoga ni ga dan mampu menghasilkan ato minimal dari Agan" dan Agan'Wati . .
dan bikin para hadirin pada pamer gigi

Mari kita simak ceritanya :

Spoiler for simak:



Kalo ga dan mampu menampilkan gigi" anda , mohon sumbangan donk . . .
Tapi jangan di ya Agan" . .
sepatu nya buat cermin yhe gan



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
Gosipin Cewek di halte

Quote:Original Posted By Pak.Pres
sepatu nya buat cermin yhe gan



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
Gosipin Cewek di halte




Wah agan tau aja deh , hbs ngintip ya

Sekalian donk gan di ato sedekah buat Ane . . . .
sepatunya kinclong bner sampai keliatan atasnya

mantep juga tw gan,, sepatuny bsa rfleksiin isi dlm rokny gan..
mantep tuh spatu bs buat ngintip
Quote:Original Posted By muchsinnagato
sepatunya kinclong bner sampai keliatan atasnya




Sepatunya pengertian banget ya gan ama cowo . . .



ngomong" juga , mohon di ato kalog mau sedekah donk gan buat ane . . . .
Quote:Original Posted By schevboiz

mantep juga tw gan,, sepatuny bsa rfleksiin isi dlm rokny gan..


kan jaman makin berkembang kan , sepatu uda bisa nih ga di membantu kita menjawa rasa penasaran kita sama yg di dalam rok itu . . .



Tapi jgn lupa donk gan bantuan , juga boleh
keliatan donk dr sepatunya.
sepatu cinderela mungkin dari kaca wkwkwkwkw
mantap gan, sepatunye bener2 ajaib bs keliatan yg di atas
sepatu nya bisa buat ngaca kali ya gan??hahahaha..
bisa aja nih agan
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
ternyata dari sepatunya hahaha







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
Jiah...#o..o..u kamu ketahuan...ga pake sempak (nyanyi lagu mata band )
jia haahah bisa aja nie agan bikin lawakan
kocak gan

pake sepatu kaca tuh cewe gan???

thanks sdh berbagi keceriaan gan
ane bantu sssssaaama gan