Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016639491/tukang-sunat-dan-pengerajin-kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Udin si tukang sunat terkenal dengan pasien yang banyak. Dia punya kebiasaan mengumpulkan kulit hasil sunat dan disimpan di dalam toples besar. suatu hari toplesnya penuh dan Udin pergi ke tukang pengerajin tas kulit.

Udin: 'bang bisa bikinin ane tas dari kulit dalam toples ini?'

tukang tas: 'Bisa aja bang cuma ane butuh sebulan buat nyatuin kulitnya yg kecil2..'

Udin: 'ga apa2 bang asal jadi tas aja..'

Sebulan kemudian

Udin: 'udah jadi tasnya?'

Tukang tas: 'udah bang' (sambil menyerahkan sebuah dompet)

Udin: 'koq jadinya cuma dompet? kan ane minta dibikinin tas..'

Tukang tas: 'sabar dulu bang, coba abang elus2 pelan dompetnya.'

Akhirnya Udin mengelus lembut dompet itu..

Udin :"alamak" (si udin berteriak kaget karena tiba2 si dompet membesar sehingga menjadi sebuah koper)



semoga menghibur..

Bila berkenan dan/atau
wkwkwk masa kulit bisa kaya mr.p membesar keren dah
PINGIN CUBA LUMAYAN TAMBAH BESAR


Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
wkwkkw ane gan.
kulit apaan tuh ?
keep posting aja gan





Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Quote:Original Posted By rokodong
PINGIN CUBA LUMAYAN TAMBAH BESAR


Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit


wah mantap gan. wkwkwkwk
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Quote:Original Posted By rokodong
PINGIN CUBA LUMAYAN TAMBAH BESAR

[URL="http://terguncyang.blogspot.com"]
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit


siap siap banned ya gan
pake kulit apaan tuh gan ?
anjriiiittt..
wakakakkakaka
kalo yg ngelus cewek malah bisa jadi tenda tuh gan
Quote:Original Posted By riioOott
anjriiiittt..
wakakakkakaka
kalo yg ngelus cewek malah bisa jadi tenda tuh gan


wakaka.. parah ente gan.. ane aja ga kepikiran
Quote:Original Posted By rokodong
PINGIN CUBA LUMAYAN TAMBAH BESAR


Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit
Tukang Sunat dan Pengerajin Kulit


Jangan di banned gan, bikin barang ane yg udah dpotong ama tukang sunat jd membesar.. kayak joke'nya TS..
Wah gila bukan jadi tas lagi
Bisa jadi koper
wkwkwk.. kalu dielus dia ngembang, kalo disiram air dingin jd makin kecil
Quote:Original Posted By sebetot
wkwkwk.. kalu dielus dia ngembang, kalo disiram air dingin jd makin kecil


kalo kecil, jadi apaan dong gan?
Rupanya tas juga bisa ereksi...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By LipasBujang
Udin si tukang sunat terkenal dengan pasien yang banyak. Dia punya kebiasaan mengumpulkan kulit hasil sunat dan disimpan di dalam toples besar. suatu hari toplesnya penuh dan Udin pergi ke tukang pengerajin tas kulit.

Udin: 'bang bisa bikinin ane tas dari kulit dalam toples ini?'

tukang tas: 'Bisa aja bang cuma ane butuh sebulan buat nyatuin kulitnya yg kecil2..'

Udin: 'ga apa2 bang asal jadi tas aja..'

Sebulan kemudian

Udin: 'udah jadi tasnya?'

Tukang tas: 'udah bang' (sambil menyerahkan sebuah dompet)

Udin: 'koq jadinya cuma dompet? kan ane minta dibikinin tas..'

Tukang tas: 'sabar dulu bang, coba abang elus2 pelan dompetnya.'

Akhirnya Udin mengelus lembut dompet itu..

Udin :"alamak" (si udin berteriak kaget karena tiba2 si dompet membesar sehingga menjadi sebuah koper)



semoga menghibur..

Bila berkenan dan/atau


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
Quote:Original Posted By laoshe78
Rupanya tas juga bisa ereksi...


tergantung bahannya apa gan
ceweknya cakep banget ...
wkwkwk ane gan. wkwkw
itukan cuman kulit gan bukan ototnya
mantap tu, inovasi baru..
×