alexa-tracking

Mampir ke Kantor Polisi, Nasabah Bank Selamat dari Percobaan Perampokan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016639404/mampir-ke-kantor-polisi-nasabah-bank-selamat-dari-percobaan-perampokan
Mampir ke Kantor Polisi, Nasabah Bank Selamat dari Percobaan Perampokan
Spoiler for Cek Repost:


emoticon-Hot NewsMampir ke Kantor Polisi, Nasabah Bank Selamat dari Percobaan Perampokan emoticon-Hot News


Arya (28) dan Sugendra (45) merasa diikuti pengendara sepeda motor usai menarik uang sebesar Rp 500 juta dari BCA di Denpasar. Meski ban mobilnya gembos, keduanya tetap melaju dan masuk ke kantor polisi. Akhirnya, mereka selamat.

"Begitu melihat ban kempes saya langsung curiga, makanya saya pilih terus melanjutkan perjalanan sampai aman," kata Arya kepada wartawan ditemui di Mapolda Bali, Jl Wr Supratman Denpasar, Rabu (26/9/2012).

Arya menceritakan, bersama Sugendra, ia menarik uang dari bank BCA di Jl Hasanudin, Denpasar, Rabu (26/9/2012). Kemudian, keduanya menuju kantor di Kabupaten Gianyar. Hanya saja baru sampai di Jalan Patimura Denpasar, ban mobilnya gembos.

Arya dan Sugendra memilih untuk tetap melajukan kendaraannya hingga sampai ke Polda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar. Mereka langsung masuk ke kompleks kantor polisi untuk mengamankan diri.

"Sebelumnya ada pengendara motor yang memberitahukan kalau ban mobil kami kempes, tapi kami tetap meneruskan perjalanan," katanya.

Di kantor polisi, mereka mengecek ban mobilnya. Ada paku yang dimodifikasi khusus menancap di ban. Paku ini biasa ditemukan dalam penangkapan pelaku kejahatan coblos ban.

Modus coblos ban ini marak terjadi di Denpasar. Pelaku menyasar kendaraan nasabah yang menarik uang di bank dengan cara menaruh paku pada ban mobil. Setelah ban kempes, biasanya calon korban turun untuk melihatnya. Saat itulah, pelaku yang sudah mengikuti sejak dari bank beraksi dengan mengambil uang tersebut.

Sumber:
http://wargascrew.16mb.com/berita-da...an-perampokan/
bagus mereka ngga panik dan masih bisa berpikir cerdas. emoticon-thumbsup:
gw yakin ini penjahat niru trik nya dari acara2 kriminal di tipi2 itu
Quote:


wah yg ini sepertinya masih krinyis2 gitu yah emoticon-Genit:

kecil2 imut, biasanya punya libido tinggi...emoticon-Genit:
mkanya sering2 ke kantor polisi kalo habis ambil uang emoticon-Blue Guy Peace
prosedur standar kalo narik duit dalam jumlah gede diperusahaan memang gitu gan..

1. tidak boleh sendirian
2. isi bensin, cek angin, sarapan + ngopi (setelah dari bank tidak boleh mampir)
3. bila terjadi sesuatu harus cari tempat aman atau keramaian
4. bila terpaksa keluar, harus lagsung kunci pintu (terutama kendaraan yg central lock)
5. jangan lupa berdoa
Quote:


5. jangan lupa berdoa... sangar saran dan himbau annya..he2
Quote:


Suhu bener2 maha tau yg ginian... emoticon-thumbsup:
Pelajaran dari kisah tersebut adalah:

Jangan percaya ama moral orang Indonesia, sudah pasti dia perampok!
perampokan makin marak.. itu baru modus ban kempes, tapi sekarang ada yg lebih sadis lagi ada yg langsung bacok dan tembak ditempat ,,,
jadi hati - hati kalo ada yg ngikutin mending ngebut ke tampat keramain atau mampir ke polsek..
mending rusak velg nya dari pada ilang tuh duit


bt ane pesen yg ini gan
Mampir ke Kantor Polisi, Nasabah Bank Selamat dari Percobaan Perampokan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Udah ngga abg lg tuhh ommm
modus perampok skrng mm aneh.. kita mesti hati2 n kl perlu pakai pengawal polisi kl ambil duit dlm jmlh buanyak...
dari pade go pek tiau melayang lebih baik rugi beli ban satu ndak sampek ce tiau....garong nya pasti ngumpat gampet....lantiau deh sasaran hampir dapet akhirnya gigit lanciau...emoticon-Ngakak...emoticon-Ngakak......emoticon-Ngakak......emoticon-Ngakak...apresiasi untuk bro langsung masuk kantor polisi...emoticon-thumbsup
btw tukang rampoknya bagaimana tuh ? kecewa berat kali ye
wah, bagus, bagus..emoticon-Blue Guy Peace

semoga perampoknya sadar, kapok, pensiun dan tidak meng-upgrade kelakuannya dengan tindakan kekerasan..ckckck
sampah~emoticon-Cape d... (S)
memang harus jangan panik kalo ada kejadian kek gini...
pegawe temen gw pernah nih kayak gini ... suruh ambil duit di bank ... pas balik bannya kempes ... dia tetep turun tp sambil bawa golok ... emoticon-Big Grin

temennya ngeganti ban ... dianya ngejagain mobil .. eh dasar sial ... rampoknya emang gak ada yg nyamperin tp kebetulan ada plokis yg lewat ... bukannya kena rampok ... malah ditangkep ... emoticon-Ngakak
mending pelek yang dikorbanin daripada duit 500jt melayang,thanks for sharing
makanya jadi nasabah premium donk
narik duit di tempat tertutup, jadi gak ada penjahat yg bisa memantau agan
keliatannya nasabah yg jadi sasaran rampok itu melakukan penarikan ditempat terbuka kayak nasabah reguler lainnya, makanya mudah diidentifikasi oleh penjahat dan dijadikan sasaran