alexa-tracking

Penjambret Sadis Mewek di Depan Bundanya: Emaak!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016639395/penjambret-sadis-mewek-di-depan-bundanya-emaak
Penjambret Sadis Mewek di Depan Bundanya: Emaak!!
Penjambret Sadis Mewek di Depan Bundanya: Emaak!!

ilustrasi : preman kalau dirumah


Quote:


wkwkwkwk...
preman sadis tapi kalau ketemu emak jadi manja ga ketulungan...emoticon-Big Grin






Spoiler for emaaaakkkk!!!:
namanya juga anak2 . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya ngga tahu harus tertawa ato terharu emoticon-Amazed
"Emaaak ... " jiahaha emoticon-Ngakak

bayangin teriak sambil melambaikan tangan kencang2 ..
wakakakkakakkaka emoticon-Ngakak

sesadis2 nya preman .. tapi kalo udah sama emak ..

semoga itu si ucok tobat ndak jadi kriminal lagi
emak'a keliatan ga ikhlas tuh nyuapin'a

semoga aja ga di racun tong
emoticon-Ngakak
Coba kl yg dijambret itu ternyata emak nya emoticon-Ngakak
anjeer ga nahan liat gambarnya gw...taeeeeeeee, persis kek gw dolo bocah ilang di matahari
Terlihat sang ibu yang tidak diketahui namanya itu mengeluarkan tisu dari tas lalu memberikan kepada putranya untuk menghapus air mata yang membasahi pipinya.
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Preman juga manusia emoticon-Ngakak (S)
menjambret untuk mabuk sama narkoba emoticon-Nohope

jewer aja telinganya buuk emoticon-Bata (S)

semoga bisa bertobat dan jadi anak baik2 emoticon-Malu (S)
Quote:


pernah jadi bolang ceritanya ni lo gan..emoticon-Big Grin





buset sepi bener....emoticon-EEK!:
yang komen di #20 gw kasih ijo2 dah....emoticon-Peace
i love you mom

kalo udah sama emak ane juga bakalan nurut Gan emoticon-Mewek:
Quote:


ditambah efek slowmotion lebih afdol ceritanya gan emoticon-Big Grin
wkwkwk.. kayak balita mau netek sama emaaaakknyaemoticon-Ngakak
ilustrasinya cocok banget emoticon-Big Grin

pengen emoticon-Ngakak tapi bikin emoticon-Mewek jg
wanjer ni preman kelakuan bengal tapi takluk dihadapan emak
top dah buat rasa hormatnya sama ortu, bukan kelakuannya
Jeritan hati seorang anak ,
menyayatkan pilu hati sang bundanya.


Rasa malu atas ketidak mampuan diri ,
membuatnya hiteris di ribaan sang bunda.






Trit yang bagus ,
Dari Sesepuh yang baik hatinya. emoticon-thumbsup:
Khoontol ucapkan trimakasih ya kawan. emoticon-Malu (S)
Quote:



Mukak Gorila Hati Telenovela... emoticon-Nohope
Quote:



Huahaha ..... emoticon-Ngakak (S)

Jadi ingat OraLucu ya Max. ....... emoticon-Ngacir
×