alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016639395/penjambret-sadis-mewek-di-depan-bundanya-emaak
Penjambret Sadis Mewek di Depan Bundanya: Emaak!!
Penjambret Sadis Mewek di Depan Bundanya: Emaak!!

ilustrasi : preman kalau dirumah


Quote:
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/26/175524/2038588/10/"]Jakarta[/URL] Feri A Simanjuntak alias Topeng (28) dikenal sebagai penjambret yang tak segan menyakiti korbannya saat beraksi. Aksi penjambretan sudah dilakoninya berulang kali. Keluar masuk penjara pun sudah biasa baginya. Hidupnya juga akrab dengan dunia miras dan narkotika. Tapi siapa sangka, di balik kesadisannya, Feri juga pria yang cengeng. Aksi cengeng 'sang preman' tampak saat dirinya dijenguk ibunya di tahanan Polsek Koja, Jakarta Utara.

Ceritanya, saat itu para pemburu berita tengah mewawancarai Feri seputar sepak terjangnya sebagai penjambret yang sadis. Kepada wartawan, Feri mengaku ditahan di Polsek Koja karena menjambret tas berisi uang tunai Rp 5,6 juta milik seorang ibu rumah tangga bernama Wisma Satria (40). Polisi menciduknya di daerah Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (25/9) malam.

Karena melawan dan mencoba kabur, polisi terpaksa melumpuhkannya dengan menembakkan timah panas ke arah kakinya. Feri pun dioperasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di betis kirinya.

"Saya kapok. Saya baru bebas dari Rutan Salemba lima bulan lalu," kata Feri saat diwawancarai wartawan di Mapolsek Koja, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2012).

Feri lalu menyebut dirinya ditahan di rutan Salemba karena menusuk seorang purnawirawan Marinir bernama Sunardi. Sejak bebas selama 5 bulan lalu, Feri kembali beraksi menjambret sebanyak 5 kali. Feri bahkan menusuk rekan pengguna putawnya bernama Stanley beberapa waktu lalu.

"Saya juga pernah dipenjara dua kali karena kasus perampokan. Pertama selama 10 bulan dan kedua 1 tahun. Saya pertama menjambret waktu umur 23 tahun. Uang hasil jambret buat beli minuman sama putaw," terang Feri.

Nah, di tengah wawancara yang sedang berlangsung tersebut, tiba-tiba 'sang preman sadis' tersebut berteriak memanggil seorang perempuan yang baru tiba di Mapolsek. Perempuan tua itu mengenakan kemeja motif bunga dan celana panjang.

"Emaaak..," teriak Feri memanggil perempuan itu yang ternyata adalah ibunya. Air matanya pun membasahi pipinya. Hmmm...


Mendengar Feri memanggil bundanya yang baru tiba, seorang petugas polisi lalu mempersilakan sang bunda untuk masuk dan menemui putranya. Terlihat sang ibu yang tidak diketahui namanya itu mengeluarkan tisu dari tas lalu memberikan kepada putranya untuk menghapus air mata yang membasahi pipinya.

Atas kejahatan yang dilakukannya, Feri dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun kurungan dalam kasus penjambretan Wisma. Ia juga dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman kurungan di atas 5 tahun karena penusukan Stanley.

"Kami juga akan telusuri karena bisa jadi ada kasus lain yang melibatkannya," kata Kapolsek Koja, Kompol Seli Pudja.



wkwkwkwk...
preman sadis tapi kalau ketemu emak jadi manja ga ketulungan...emoticon-Big Grin






Spoiler for emaaaakkkk!!!:
namanya juga anak2 . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya ngga tahu harus tertawa ato terharu emoticon-Amazed
"Emaaak ... " jiahaha emoticon-Ngakak

bayangin teriak sambil melambaikan tangan kencang2 ..
wakakakkakakkaka emoticon-Ngakak

sesadis2 nya preman .. tapi kalo udah sama emak ..

semoga itu si ucok tobat ndak jadi kriminal lagi
emak'a keliatan ga ikhlas tuh nyuapin'a

semoga aja ga di racun tong
emoticon-Ngakak
Coba kl yg dijambret itu ternyata emak nya emoticon-Ngakak
anjeer ga nahan liat gambarnya gw...taeeeeeeee, persis kek gw dolo bocah ilang di matahari
Terlihat sang ibu yang tidak diketahui namanya itu mengeluarkan tisu dari tas lalu memberikan kepada putranya untuk menghapus air mata yang membasahi pipinya.
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Preman juga manusia emoticon-Ngakak (S)
menjambret untuk mabuk sama narkoba emoticon-Nohope

jewer aja telinganya buuk emoticon-Bata (S)

semoga bisa bertobat dan jadi anak baik2 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kodokodok
anjeer ga nahan liat gambarnya gw...taeeeeeeee, persis kek gw dolo bocah ilang di matahari


pernah jadi bolang ceritanya ni lo gan..emoticon-Big Grin





buset sepi bener....emoticon-EEK!:
yang komen di #20 gw kasih ijo2 dah....emoticon-Peace
i love you mom

kalo udah sama emak ane juga bakalan nurut Gan emoticon-Mewek:
Quote:Original Posted By mr.omdo
"Emaaak ... " jiahaha emoticon-Ngakak

bayangin teriak sambil melambaikan tangan kencang2 ..


ditambah efek slowmotion lebih afdol ceritanya gan emoticon-Big Grin
wkwkwk.. kayak balita mau netek sama emaaaakknyaemoticon-Ngakak
ilustrasinya cocok banget emoticon-Big Grin

pengen emoticon-Ngakak tapi bikin emoticon-Mewek jg
wanjer ni preman kelakuan bengal tapi takluk dihadapan emak
top dah buat rasa hormatnya sama ortu, bukan kelakuannya
Jeritan hati seorang anak ,
menyayatkan pilu hati sang bundanya.


Rasa malu atas ketidak mampuan diri ,
membuatnya hiteris di ribaan sang bunda.






Trit yang bagus ,
Dari Sesepuh yang baik hatinya. emoticon-thumbsup:
Khoontol ucapkan trimakasih ya kawan. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By milatherosa

Penjambret Sadis Mewek di Depan Bundanya: Emaak!!
emaaaaaakkkkkk....!!!!!




Mukak Gorila Hati Telenovela... emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Mukak Gorila Hati Telenovela... emoticon-Nohope



Huahaha ..... emoticon-Ngakak (S)

Jadi ingat OraLucu ya Max. ....... emoticon-Ngacir
×