alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016638499/percakapan-anak-dan-bapak-yang-bikin-ngakak
percakapan anak dan bapak yang bikin ngakak
Bapak : "Nak... tolong belikan bapak minuman yang dingin di warung seblah ya..."
Anak : "coca-cola apa sprite,pak?"
Bapak : "Coca-cola aja.."
Anak : "Yang kalengan apa botol ?"
Bapak : "Botol.."
Anak : "botol besar apa kecil?"
Bapak : "Ooo... emang minta di gebukin nih anak !!!
udah belikan air aja!!"
Anak : "Aqua apa yang laen ?"
Bapak : "AQUA, cuk!!!!"
Anak : "Panas apa dingin?"
Bapak :"SAPU MANA SAPU !! ANE GEBUKIN KEPALA NI ANAK ??!!"
Anak : "Sapu lidi apa sapu biasa??"
Bapak : "Oalaah emang binatang kamu ni!" (sambil ngelemparin sendal)
Anak : "kambing apa Kerbau?"
Bapak : "KAMBIIIING, Goblookk!!!"
Anak : "Anak kambing apa induknya??"
Bapak : "Setan kamu!!!!"
Anak : "pocongkkkkkk opo Gendruwo?"
Bapak : "Tahu lah...,
minggat aja kamu!"
Anak : "sekarang apa besok?"
Bapak : "Sekarang, doboL!!"
Anak : "Bapak ikut apa tidak??"
Bapak : "Asli... lama2 ane bunuh ni anak !!"
Anak : "Ditusuk pake pisau apa
ditembak pake pistol??"
Bapak : "Ane tembak !!"

berkenaan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ni pasti pengalama TS ni....anak yang suka ngeyel....
emoticon-Cape d... (S) etdah, si anak bikin bapaknya kesal gitu, capek" buat tuh anak, eh si bapak jg pengen tuh anak mati emoticon-Ngakak
itu namanya anak yang suka berkelit emoticon-Ngakak

taro di forum jokes donk gan emoticon-Cape d... (S)
hahahaha, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak itu pengalaman ts kali ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di masukin jokes aja gan emoticon-Big Grin
laris pasti emoticon-Big Grin
Anak TS bikin pusing ya... wkwkwk emoticon-Ngacir2 salah asuhan gan...
pengalaman pribadi ts kayaknya emoticon-Ngakak
pernah liat ane gan emoticon-Repost
kelanjutannya mana ??
Masa cuman sampe tembak doank...
emoticon-Ngakak hahaha TS nya ini mah emoticon-Ngakak
Pertamax gan,

terusan nye mana gan emoticon-Bingung
bapak TS ya ini emoticon-Ngakak
parah juga kamu pengalamannya nak emoticon-Big Grin

percakapan anak dan bapak yang bikin ngakak
percakapan anak dan bapak yang bikin ngakak
kayak emoticon-Repost (S)
Ane tambahin gan Taro Pekiwan ye

Bapak : "Ambil Senapan "DOOORR" !!"Rasain lo mati sekarang
Anak : " Dikubur apa Dibakar"
Bapak : AAAAAAAAKKKKHHHHHHH

Akhirnya bunuh diri
anak durhakaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost
tuh anak ngeselin amat yaemoticon-Cape d... (S)
anak gokilll emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
bunuh aje anaknyaa itu gan ngeselin banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×