alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016638306/dpr-diduga-sebagai-quotpesuruhquot-koruptor-untuk-menggembosi-kpk
DPR Diduga Sebagai "Pesuruh" Koruptor Untuk Menggembosi KPK
BATAM, KOMPAS.com - Sejumlah oknum anggota DPR diduga dimanfaatkan koruptor menyerang KPK. Hal itu antara lain terindikasi dengan wacana revisi Undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang KPK.

Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas, di Batam, Selasa (25/9/2012), mengatakan, koruptor berusaha menyerang balik upaya pemberantasan korupsi. Caranya antara lain dengan melemahkan KPK. "Ada isu sejumlah oknum anggot DPR dimanfaatkan koruptor," ujarnya.

Indikasinya antara lain DPR berupaya keras mengusulkan revisi UU 30/2002. Beberapa poin revisi itu dapat melemahkan KPK dalam pemberantasan korupsi. "Tidak ada alasan logis seperti hasil survei, tahu-tahu ada usulan revisi," ujarnya.

KPK sebagai pengguna UU itu tidak pernah merasa perlu merevisi. Apalagi, UU itu sudah dipakai KPK selama dua periode terakhir. "Di periode ketiga, muncul usulan revisi," ujarnya.

KPK, lanjut Busyro, tengah meminta pendapat dari dekan dan dosen hukum sejumlah perguruan tinggi soal usulan revisi. Para dekan dan dosen itu akan mencari tahu apa alasan logis untuk merevisi UU 30/2002 tentang KPK.

sumber


Bukan jongosnya koruptor, emang "oknum" DPR itu koruptor itu sendiri
gile...KPK dikeroyok..udah di gembosi POlISHIT, sekrang DPR...cakep dah...

trus kita bisa bantu apa ya gan?
sistematis sekali metode melemahkan KPK yang dilakukan koruptor emoticon-No Hope

stakeholder (polisi, jaksa, hakin dan dpr kumisi hukum) yang harusnya mendukung KPK malah seakan jadi batu sandungan gini emoticon-No Hope

sebentar lagi ane yakin bakal dikriminalisasi nih KPK emoticon-Takut
kemaren ane liat tuh acara yg ngebahas soal ni di tipi oon JLC.
bagus tuh bisa dipatahin alesan DPRnya mo ngerombak tu undang2.
Quote:Original Posted By not4given

sebentar lagi ane yakin bakal dikriminalisasi nih KPK emoticon-Takut


mantan ketuanya kan udah pada kena. emoticon-Ngacir
oooaaakkkuuuu puuerrrcayaaaa

Quote:DPR Diduga Sebagai "Pesuruh" Koruptor Untuk Menggembosi KPK

lha wong DPR itu koruptor isi nya sebagian besar emoticon-Malu
Padahal DPR itu sendiri yang jadi koruptornya.
Uupppsss... emoticon-Shutup
Sekali lagi, bila DPR meloloskan revisi UU KPK, rakyat akan bergerak..
emoticon-Salaman
dpr -- koruptor itu sama aja, nama dpr hanya topengnya kalau lepas yah koruptor juga,
Setuju ama ts, dpr itu sendiri yg ketakutan krn mereka jg kongrupsi, klo dpr bersih tentu akan dukung kpk.

Kpk kami rakyat ada dibelakangmu
DPR itu kan sarang koruptor juga???
kalo ane jadi presiden, berlakukan keadaan darurat, kirim tentara ke DPR, tembak semuanya aja
jadwalkan pemilu ulang
indnesia itu harus di reboot dari nol lagi
lah berarti meyuruh dirinya sendiri donk?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By not4given
sistematis sekali metode melemahkan KPK yang dilakukan koruptor emoticon-No Hope

stakeholder (polisi, jaksa, hakin dan dpr kumisi hukum) yang harusnya mendukung KPK malah seakan jadi batu sandungan gini emoticon-No Hope

sebentar lagi ane yakin bakal dikriminalisasi nih KPK emoticon-Takut


tinggal tunggu people power gan..siap2 aja rakyat udah bosen di giniin mulu ...
hanya satu kata 'bubarkan' DPR....!
Lha wong DPR itulah sang Koruptor. Ya jelas aja mereka enggak suka ma KPK. Tadinya KPK cuman buat pencitraan bu Bokong, tapi sekarang berbalik jadi MACAN!

Mampus lu....... emoticon-Ngakak
Boleh tanya gan.

Menggembosi kPK maksdunya gimana? Undang undang yang mau direvisi yang mana? PAsal apa saja? Isinya apa saja? Terus mau diganti jadi apa?

Tolong dong dijelasin dimari. Maklum ane nubie jadi ga tau

Ato agan juga hanya tau dari Metro TV emoticon-Cape d...

Ato cuma denger omongan si Busro, kerja kagak cuma koar koar doang kerjanya di KPK?
Quote:Original Posted By n11k
Boleh tanya gan.

Menggembosi kPK maksdunya gimana? Undang undang yang mau direvisi yang mana? PAsal apa saja? Isinya apa saja? Terus mau diganti jadi apa?

Tolong dong dijelasin dimari. Maklum ane nubie jadi ga tau

Ato agan juga hanya tau dari Metro TV emoticon-Cape d...

Ato cuma denger omongan si Busro, kerja kagak cuma koar koar doang kerjanya di KPK?


..Jujur...lama lama gw eneg juga liat KPK...braninya sama korupsi kelas coro...tuh century kagak rebes rebes.. plintat plintut....tambah hobinya konfrensi press..undang wartawan...maksudnya biar masyarakat tau .., tersepona dan langsung bilang wwwwooooww...!!!!...cuihhhh....cuihhhh...!!! dasar KPK celeb katrok..
Quote:Original Posted By leyhendra

Bukan jongosnya koruptor, emang "oknum" DPR itu koruptor itu sendiri


Nah gue banget nih komennya...emoticon-Ngakak
Cermati jg apa ubungannya dengan kasus lain yg lg hot tu gan?
Momennya pas betul, kpk diserang kiri kanan atas bawah gan..emoticon-Cape d... (S)
yelah dpr ga guna , wakil rakyat tp gasadar2 , udah ketauan jelek nya tetep ngeyel, tiati lo anggota2 dpr udh sumpah demi agama masing2 kan ? lo pade lupa tuh ?! emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By leyhendra



Bukan jongosnya koruptor, emang "oknum" DPR itu koruptor itu sendiri


Betul gan, DPR itu sing koruptornya.