alexa-tracking

Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016638148/bikin-macet-mobil-bos-adira-depok-diderek-paksa-walikota
Thumbs up 
Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota
Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota


Spoiler for buka aja gan:


Walikota Depok, Jawa Barat, Nur Mahmudi Ismail, menderek paksa mobil milik Kepala Cabang Adira Finance Depok, Selasa 25 September 2012. Tindakan itu dilakukan karena mobil itu diparkir di bahu Jalan Raya Margonda. Selain dianggap menyalahi aturan, mobil ini juga menyebabkan kemacetan.

Aksi derek paksa ini terjadi ketika Nur Mahmudi, melakukan sosialisasi One Day No Car (ODNC). Dia berkeliling menggunakan sepeda motor dan melihat mobil Toyota Vios hitam terparkir di bahu jalan. Tepat di depan kantor Adira Finance cabang Depok, di Jl Margonda Raya. Tanpa banyak basa-basi, Nur Mahmudi menginstruksikan jajarannya untuk menderek mobil itu.

Tindakan Nur Mahmudi dan jajarannya itu langsung menimbulkan reaksi dari sejumlah karyawan Adira. Mereka bersitegang dengan aparat dari Pemkot Depok. Namun, setelah negosiasi dan diberi arahan, ketegangan akhirnya mencair.

Kendati demikian, untuk memberi efek jera, Nur Mahmudi kemudian memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dindin Djaenudin, untuk tetap menderek mobil tersebut. "Kami sudah sering memperingatkan agar tidak memarkir di bahu jalan karena membuat macet. Tapi tetap saja tak digubris. Ya kali ini terpaksa kami tindak," kata Dindin.

Sementara itu, Nur Mahmudi mengatakan akan menata Jalan Raya Margonda untuk mengurangi kemacetan. Dia akan meminta para pemilik bangunan yang berada di sepanjang jalan itu untuk mundur sejauh 10 meter.

"Tapi bagi yang telah dimundurkan ternyata mengganggu nilai ekonomis, maka pihak Pemkot akan membelinya. Nantinya, lahan itu akan kami gunakan untuk ruang terbuka hijau," kata Nur Mahmudi.



Tambahan dari agan2:
Untung mobilnya Bos Adira belum diginiin:

Quote:




Source:
Spoiler for buka aja gan:



Epilog:
Quote:



emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Thread yang engga kalah menarik:
Spoiler for buka aja gan:
mang harus teges, klo mo tertibin jalan jabotabek
diderek mobilnya gak kredit pake adira paling tuh emoticon-Cape d... (S)
[quote=]
Tindakan Nur Mahmudi dan jajarannya itu langsung menimbulkan reaksi dari sejumlah karyawan Adira. Mereka bersitegang dengan aparat dari Pemkot Depok.
[/quote]

Ini DC nya yah? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
maju tak gentar, membela yang menggaji, benar" karyawan TELADAN. Bulan depan komisi+gaji naek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


LANJUTGAN!!!
semoga aksi ini bener2 serius & bukan cuma anget2 tai ayam
langkahnya baik, moga2 tidak sekedar cari perhatian ODNC ?? kenapa ga pake istilah SATU HARI TANPA KENDARAAN (SHTK) lagi banyak yang keranjingan pake istilah bahasa Londo, biar terkesan keren gitu yaaa..
mantap lah. gini dong depok! emoticon-I Love Indonesia (S)
mobil dereknya siap siap di tarik ....emoticon-Big Grin
soalnya kredit jg di adira...emoticon-Peace







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
emoticon-2 Jempol
mantab gini, para pemilik mobil banyak yg parkir semaunya ngeganggu pengguna jalan! mudah2an menimbulkan efek jera buat semua
biasanya adira yg suka narik mobil, sekarang gantian ditarik. emoticon-Ngacir
sikat aja bang,mentang2 bos merasa wilayah milik sendiri bisa parkir di mana aja,
emoticon-Cape d...
abis itu walkot nya didatengin DC adira emoticon-Big Grin soalnya ngambil kreditan di adira emoticon-Ngakak
walikota yang makan menggunakan tangan kanan
Quote:

nah itu dia yg dicari, "tegesss"...
btw ini walikota depok gan, tepatnya kawasan "jabodetabek" emoticon-Cool

Quote:

itu bosnya adira gan, jadi paling juga mobil kantor alias mobil dinas

Quote:

sama dengan ane gan, makanya ane terinspirasi untuk posting di kaskus juga emoticon-thumbsup

Quote:

mangtabz gan... ane amin-in juga deh.. sapa tau gaji ane juga ikutan naek... emoticon-Hammer2


Quote:

ane harap juga gitu, kalo bisa pencitraannya sampe tingkat nasional juga...


Quote:

ODNC? hehe.. dikota ane cuma jadi wacana aja sampe skrg..

Quote:

harusnya ini yg geser ke DKI1 ya gan..

Quote:

ane kira kredit pake KSP di sebelah ruma ane gan... emoticon-Hammer2

Quote:

semoga yg jera bukan hanya karyawan adira depok aja ya gan...



Quote:

cuma bisa emoticon-Ngakak sama komeng yg satu ini gan..

Quote:

ini baru imbang, bos vs bos emoticon-Cool


Quote:

tenang aja gan, di depan kantor sama depan rumdis walkot ada banyak Satpol PP nya gan... emoticon-Hammer2


Quote:

emang ada walkot di indonesia yg maem pake tangan kiri gan?
yg pake tangan kiri itu lagi makan ati raktnya kalee...
mampos lu anjing emoticon-babi
baru jdi bos cabang adira aj udh songong emoticon-Nohope
bagus pak saluit
lanjutkan jangan pilih kasih emoticon-Add Friend (S)
Quote:


setelah itu, ijin perpanjangan Baliho Adira di tolak ama walikota

emoticon-Ngakak

cuma gara2 masalah sepele

emoticon-Hammer2
Quote:

yaelah gan.. jgn gitu, entar kalo ente mau ambil kredit/leasing di ad*ra kena blacklist loh.. emoticon-Takut
Quote:

semoga istikomah sampe kedepannya, engga ada istilah pilih (aura) kasih emoticon-Hammer2
Quote:


kalo pake graffity boleh kan gan... emoticon-Hammer2
×