alexa-tracking

Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016638148/bikin-macet-mobil-bos-adira-depok-diderek-paksa-walikota
Thumbs up 
Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota
Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota


Spoiler for buka aja gan:


Walikota Depok, Jawa Barat, Nur Mahmudi Ismail, menderek paksa mobil milik Kepala Cabang Adira Finance Depok, Selasa 25 September 2012. Tindakan itu dilakukan karena mobil itu diparkir di bahu Jalan Raya Margonda. Selain dianggap menyalahi aturan, mobil ini juga menyebabkan kemacetan.

Aksi derek paksa ini terjadi ketika Nur Mahmudi, melakukan sosialisasi One Day No Car (ODNC). Dia berkeliling menggunakan sepeda motor dan melihat mobil Toyota Vios hitam terparkir di bahu jalan. Tepat di depan kantor Adira Finance cabang Depok, di Jl Margonda Raya. Tanpa banyak basa-basi, Nur Mahmudi menginstruksikan jajarannya untuk menderek mobil itu.

Tindakan Nur Mahmudi dan jajarannya itu langsung menimbulkan reaksi dari sejumlah karyawan Adira. Mereka bersitegang dengan aparat dari Pemkot Depok. Namun, setelah negosiasi dan diberi arahan, ketegangan akhirnya mencair.

Kendati demikian, untuk memberi efek jera, Nur Mahmudi kemudian memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dindin Djaenudin, untuk tetap menderek mobil tersebut. "Kami sudah sering memperingatkan agar tidak memarkir di bahu jalan karena membuat macet. Tapi tetap saja tak digubris. Ya kali ini terpaksa kami tindak," kata Dindin.

Sementara itu, Nur Mahmudi mengatakan akan menata Jalan Raya Margonda untuk mengurangi kemacetan. Dia akan meminta para pemilik bangunan yang berada di sepanjang jalan itu untuk mundur sejauh 10 meter.

"Tapi bagi yang telah dimundurkan ternyata mengganggu nilai ekonomis, maka pihak Pemkot akan membelinya. Nantinya, lahan itu akan kami gunakan untuk ruang terbuka hijau," kata Nur Mahmudi.



Tambahan dari agan2:
Untung mobilnya Bos Adira belum diginiin:

Quote:Original Posted By The.Dark.Ride
Ahh, biasa aja ni mah.

Bikin Macet, Mobil Bos Adira Depok Diderek Paksa Walikota

youtube-thumbnail



Klo brani kayak gtu, baru deh gw salut.




Source:
Spoiler for buka aja gan:



Epilog:
Quote:
INI DIA NIH... WALIKOTA HARAPAN BANGSA....
menegakkan hukum tanpa pandang bulu...
LANJUTKAN PAK NUR... kalau bisa maju terus sampai RI 1...



emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Thread yang engga kalah menarik:
mang harus teges, klo mo tertibin jalan jabotabek
diderek mobilnya gak kredit pake adira paling tuh emoticon-Cape d... (S)
[quote=]
Tindakan Nur Mahmudi dan jajarannya itu langsung menimbulkan reaksi dari sejumlah karyawan Adira. Mereka bersitegang dengan aparat dari Pemkot Depok.
[/quote]

Ini DC nya yah? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
maju tak gentar, membela yang menggaji, benar" karyawan TELADAN. Bulan depan komisi+gaji naek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


LANJUTGAN!!!
semoga aksi ini bener2 serius & bukan cuma anget2 tai ayam
langkahnya baik, moga2 tidak sekedar cari perhatian ODNC ?? kenapa ga pake istilah SATU HARI TANPA KENDARAAN (SHTK) lagi banyak yang keranjingan pake istilah bahasa Londo, biar terkesan keren gitu yaaa..
mantap lah. gini dong depok! emoticon-I Love Indonesia (S)
mobil dereknya siap siap di tarik ....emoticon-Big Grin
soalnya kredit jg di adira...emoticon-Peace







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
emoticon-2 Jempol
mantab gini, para pemilik mobil banyak yg parkir semaunya ngeganggu pengguna jalan! mudah2an menimbulkan efek jera buat semua
biasanya adira yg suka narik mobil, sekarang gantian ditarik. emoticon-Ngacir
sikat aja bang,mentang2 bos merasa wilayah milik sendiri bisa parkir di mana aja,
emoticon-Cape d...
abis itu walkot nya didatengin DC adira emoticon-Big Grin soalnya ngambil kreditan di adira emoticon-Ngakak
walikota yang makan menggunakan tangan kanan
Quote:Original Posted By koyil
mang harus teges, klo mo tertibin jalan jabotabek

nah itu dia yg dicari, "tegesss"...
btw ini walikota depok gan, tepatnya kawasan "jabodetabek" emoticon-Cool

Quote:Original Posted By INCUBATOR
diderek mobilnya gak kredit pake adira paling tuh emoticon-Cape d... (S)

itu bosnya adira gan, jadi paling juga mobil kantor alias mobil dinas

Quote:Original Posted By selamat..datang
salut dengan bapak yang satu ini..

Specialize classic Music Box
Spoiler for nitip lapak classic music box:

sama dengan ane gan, makanya ane terinspirasi untuk posting di kaskus juga emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By 112358132134
Ini DC nya yah? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
maju tak gentar, membela yang menggaji, benar" karyawan TELADAN. Bulan depan komisi+gaji naek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


LANJUTGAN!!!

mangtabz gan... ane amin-in juga deh.. sapa tau gaji ane juga ikutan naek... emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By kuukuuruuyuuk
semoga aksi ini bener2 serius & bukan cuma anget2 tai ayam

ane harap juga gitu, kalo bisa pencitraannya sampe tingkat nasional juga...


Quote:Original Posted By Jatafest
langkahnya baik, moga2 tidak sekedar cari perhatian ODNC ?? kenapa ga pake istilah SATU HARI TANPA KENDARAAN (SHTK) lagi banyak yang keranjingan pake istilah bahasa Londo, biar terkesan keren gitu yaaa..

ODNC? hehe.. dikota ane cuma jadi wacana aja sampe skrg..

Quote:Original Posted By Kurani
mantap lah. gini dong depok! emoticon-I Love Indonesia (S)

harusnya ini yg geser ke DKI1 ya gan..

Quote:Original Posted By 0ralucu
mobil dereknya siap siap di tarik ....emoticon-Big Grin
soalnya kredit jg di adira...emoticon-Peace







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

ane kira kredit pake KSP di sebelah ruma ane gan... emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By blackdevilsome
emoticon-2 Jempol
mantab gini, para pemilik mobil banyak yg parkir semaunya ngeganggu pengguna jalan! mudah2an menimbulkan efek jera buat semua

semoga yg jera bukan hanya karyawan adira depok aja ya gan...



Quote:Original Posted By Rizier
biasanya adira yg suka narik mobil, sekarang gantian ditarik. emoticon-Ngacir

cuma bisa emoticon-Ngakak sama komeng yg satu ini gan..

Quote:Original Posted By NamikazeZ
sikat aja bang,mentang2 bos merasa wilayah milik sendiri bisa parkir di mana aja,
emoticon-Cape d...

ini baru imbang, bos vs bos emoticon-Cool


Quote:Original Posted By diablos
abis itu walkot nya didatengin DC adira emoticon-Big Grin soalnya ngambil kreditan di adira emoticon-Ngakak

tenang aja gan, di depan kantor sama depan rumdis walkot ada banyak Satpol PP nya gan... emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By meinggo
walikota yang makan menggunakan tangan kanan

emang ada walkot di indonesia yg maem pake tangan kiri gan?
yg pake tangan kiri itu lagi makan ati raktnya kalee...
mampos lu anjing emoticon-babi
baru jdi bos cabang adira aj udh songong emoticon-Nohope
bagus pak saluit
lanjutkan jangan pilih kasih emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By diablos
abis itu walkot nya didatengin DC adira emoticon-Big Grin soalnya ngambil kreditan di adira emoticon-Ngakak


setelah itu, ijin perpanjangan Baliho Adira di tolak ama walikota

emoticon-Ngakak

cuma gara2 masalah sepele

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By pluralismuna
mampos lu anjing emoticon-babi
baru jdi bos cabang adira aj udh songong emoticon-Nohope

yaelah gan.. jgn gitu, entar kalo ente mau ambil kredit/leasing di ad*ra kena blacklist loh.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Badvriel
bagus pak saluit
lanjutkan jangan pilih kasih emoticon-Add Friend (S)

semoga istikomah sampe kedepannya, engga ada istilah pilih (aura) kasih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lala92
setelah itu, ijin perpanjangan Baliho Adira di tolak ama walikota

emoticon-Ngakak

cuma gara2 masalah sepele

emoticon-Hammer2


kalo pake graffity boleh kan gan... emoticon-Hammer2
×