Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016637777/sekilas-joke
sekilas joke
Coba post joke, maaf kalo re-post

Code:
Suatu hari di rumah Emaknya Andrew menyuruh Andrew untuk membersihkan rumah yang kotor karena banyak tamu yg datang kemarin ...

Emak : “Andrew tolong bantuin bersihkan ruang tamu ama ruang makan ya ..Ntar klo tamu datang nggak nampak kotor..!”

Andrew: “Ngapain dibersihkan Mak ??…Ntar udah dibersihkan .. nanti kotor lagi (sambil ngeloyor keluar rumah...)”

Emaknya diam mendengar jawaban Andrew...

Menjelang siang, Andrew pulang ... merasa lapar ia langsung ke ruang makan sambil membuka tudung saji dan melihat tidak ada makanan tersedia di meja makan

Andrew: “ Mak ... Koq nggak ada makanan , Mak Nggak Masak ya ... Udah Lapar nih..”

Mak : “ Ngapain makan Ndrew ..., ntar klo udah makan .. nanti lapar lagi ….”

Andrew .. " Emak Balas Dendam ....!@#$%^&…. "



Nice try gan
Keep post gan. . . Repsol atau ga itu ga masalah, yang penting buat Trit yang bikin ngakak orang itu udah T.O.P B.G.T.

Nice try gan
nice gan
jiakakak emak balesnya parah juga...gak makan makan bisa mokat tuh andrew
si agan ini memang paling bisa bikin
berasa de javu
hahhhaaaaa..... mati semua dech klo gak makan gan
bantu sundul ah biar jadi hot threat
lumayan gan jokesnya
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
koplak gan
hahaha emang enak dibales drew
nice try... but im sorry....
you FAILED

keep posting
jahahahhaha,, boleh nih gan wkwkwk
nice try aj dahsekilas joke
sekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas jokesekilas joke


koplak gan....
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak