alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016637528/wakapolri-polisi-tidak-pintar-membuat-pencitraan-tidak-seperti-kpk
Wakapolri: Polisi Tidak Pintar Membuat Pencitraan, Tidak Seperti KPK
Jakarta, Wakil Kapolri Komjen Polisi Nanan Sukarna berkomentar terkait situasi yang memanas antara Polri dan KPK yang terjadi selama ini. Bila polisi saat ini buruk di mata masyarakat, menurutnya wajar karena polisi tidak pandai membuat pencitraan laiknya KPK.

"Memang, polisi tidak pintar membuat citra. Kalau polisi jelek keluar semua di TV. Kalau polisi bagus, enggak pernah keluar. Kita enggak pintar, enggak ada biaya juga," kata Nanan.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanan usai melakukan penandatanganan antara Polri dan BNN di Hotel Atlet Century, Jl Pintu 1 Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Dia mengumpamakan KPK yang memiliki instrumen sendiri dalam proses pembentukan pencitraan.

"Kalau KPK besar biayanya kan? Menggunakan apa itu? Digunakan untuk membuat citra. Silakan, polisi enggak ada memang," katanya.

Menurutnya, pencitraan di kepolisian bukan sekadar tugas Divisi Humas Polri. Namun, dibebankan kepada seluruh jajaran personel di Korps Bhayangkara.

"Mau jungkir balik jualan polisi bagus, satu orang berbuat jelek, ancur polisinya. Kita Komitmennya semua anggota polisi, bintang empat sampai terdepan harus menjadi humas yang baik," ujar Nanan.


sumber:http://news.detik.com/read/2012/09/2...ak-seperti-kpk


jendral nanan mulai esmosi.....emoticon-Ngakak (S)

komennya kok,..ngga mencerminkan sebagai seorang jendral bintang 3,...
rakyat deh pinter, jendral.....deh bisa nilai,...institusi kepolisian tuhh kaya' apaan....
ciiiaa..ciiiaaa...cciia... mewek dia emoticon-Ngakak (S)

G usah di TV ,dari doolo POLISHIT itu udah jelek di mata masyarakat ..
emoticon-Busa:
mau lapor ini ,lapor itu kalo ga ada duitnya..juga mana mau Polishit ntu bergerak.. !! emoticon-Busa:
soale polisi citranya udah terlanjur jelek di mata masyarakat. jadi pencitraan begimanapun, susah ndongkraknya. mending kasih bukti nyata emoticon-I Love Indonesia (S)
lho2.. barusan ane jg bikin thread "pencitraan" polisi, tiap hari pasti jg ada berita "pencitraannya" itu bru yg dpt ama wartawan berita, blum "pencitraa" yg ga masuk berita emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin klo di beberin semua bisa overload situs2 berita untuk mengupload / memposting "pencitraan korps anda setiap harinya :P
kasian emang sih sebenernya kadang ama polisi, mau berbuat baek langsung di salah artikan, tapi ya mau gimana lagi, yang bobrok lebih banyak gan emoticon-Ngakak
nasibnya kok mirip ama SBY, serba salah mulu emoticon-Hammer
sama sama bejad nya kali gan
emoticon-Najis (S)
lha bripka eka frestya itu bukan pencitraan ya? emoticon-Ngacir
Heneraal....dengan mengeluarkan komen seperti ini, jelas sekali anda membuat citra polisi menjadi lebih terpuruk lagi....
yang dibutuhkan polisi bukanlah pencitraan
tapi perbaikan institusi dan personelnya

dan itu fakta, bukan masalah pencitraan emoticon-Cape d... (S)
ane jg kasian siih,..kasian ama temen ane yg polisi,...

tp mau gmn lagi,...jendral2 nya gak mau mmperbaiki diri,...yaa diudel2 trus ama rakyat,....emoticon-Cape d... (S)
coba pak, berani buka rekening para jendral gendut
langsung naik kok citranya... emoticon-Big Grin
benahin dong bagian yang bobrok, kalo pembenahannya tegas, baik dan menyeluruh , tak ada alasan masyarakat menjelek-jelekkan kepolisian
kalo pak jendral berani menghukum tu jendral yang korup baru ane akan percaya bahwa instansi anda emank bersih dari penyakit yang menggrogoti negara ini emoticon-army:
tetep aja gak akan bener lah dari 1000 orang polisi paling 1 orang yang benar2 menjalankan tugasnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:"Kalau KPK besar biayanya kan? Menggunakan apa itu? Digunakan untuk membuat citra. Silakan, polisi enggak ada memang," katanya.

Ane setuju dengan kalimat ini...KPK hanya untuk citra sang presiden... emoticon-Ngakak

sementara polisi adalah alat untuk....menahan lawan politiknya... emoticon-Ngakak

BTW pak nanan....kasiann deh elo... emoticon-Stick Out Tongue
aduh pak, pencitraan apanya? ngaca dong pak, kenapa institusi bapak dibenci masyarakat. rakyat gk butuh pencitraan, rakyat butuh kerja nyata.

coba institusi bapak bener2 bekerja nangkepin tuh tikus yg berada di institusi bapak, ane jamin rakyat akan mencintai institusi bapak dengan sendirinya
Quote:Original Posted By ardino92
Jakarta, Wakil Kapolri Komjen Polisi Nanan Sukarna berkomentar terkait situasi yang memanas antara Polri dan KPK yang terjadi selama ini. Bila polisi saat ini buruk di mata masyarakat, menurutnya wajar karena polisi tidak pandai membuat pencitraan laiknya KPK.

"Memang, polisi tidak pintar membuat citra. Kalau polisi jelek keluar semua di TV. Kalau polisi bagus, enggak pernah keluar. Kita enggak pintar, enggak ada biaya juga," kata Nanan.

trus divisi humas polri itu apaan? emoticon-Cape deeehh cuma pajangan doang?
lha kok aneh, justru polisi itu paling jago pencitraan.
pungli di jalan itu pencitraan, njebak orang pake narkoba itu juga pencitraan.
ada juga pencitraan dengan gebukin orang, salah tangkep dll dlllllllllllllllllllll.....

ini jendralnya kok malah nggak tahu emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Emang apa yg mau dicitrakan dari kepolisian ? emoticon-Nohope *kcuali polwan2 kita yg . . . emoticon-Wowcantik*