alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016637481/tuhan-hilang
Ngakak Tuhan Hilang
selamat sore agan / sis gw mw share joke nie
ane mohon maaf klo repost y emoticon-Add Friend (S)
lansung ajj dah nie ceritanya

Disuatu desa di daerah tanah Batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak, mereka terkenal bande. Saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam emoticon-Cape d... (S)
hingga judi. Lambat laun Ibu mereka pusing melihat kelakuan emoticon-Gilaemoticon-Gilakeduanya dan membawa mereka kepada seorang pendeta agar diberi nasehat.
Akhirnya pada hari Hemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir dan Jam yang telah ditentukan, dipanggilah mereka satu persatu yang dimulai mulai dari ucok.
Pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia ?emoticon-Gilaemoticon-Gila
Ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab. Kemudian pendeta bertanya lagi sambil tersenyum "kau tau Tuhan dimana..?"emoticon-Bingungemoticon-Cape d... Ucok cuek... Pendeta masih sabar walau sebenarnya sudah mulai kesal, sekali lagi dia bertanya "ucok, kau tau Tuhan dimana.....??"emoticon-Mad:emoticon-Mad: Ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah Pendeta.
Sang Pendeta pun mulai hilang kesabarannya, dengan suara keras dan sedikit membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk..... ??!!" emoticon-Bata (S)emoticon-Mad:emoticon-Mad:
Ucok pun berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau...."
Di pintu keluar dia bertemu dengan poltak.. Poltak heran dan bertanya .. Poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??emoticon-Bingungbingung
Ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!! emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
sepiemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad:emoticon-Mad:emoticon-Mad:
wkwkkwkwkw emoticon-Ngakak bisa aja nih
dasar geblek

kocak kali gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bntu rate ***** dong gan emoticon-Add Friend (S)
mayan lucu bro...buat nemenin ngupi sore
hehehe.. lucu juga tuh gan bikin nyengir walupun ane lgi punyeng
lumayan gan bantu emoticon-Rate 5 Star ya
emoticon-thumbsup lumayan gan...daripada manyun sendiri
uda pernah tayang nih gan.
cari yg lebih lucu lg ya
wkwkkw emoticon-Ngakak
Pasti bener2 bandel tuh si ucok ama abangnya...
Wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan
ucok dodol...dasar lemot emoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
Ha...Ha...?!!&*#



emoticon-Bingung



Wkwkwkn, nice try


emoticon-Ngakak
dodol tuh anak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan. dapet aja cerita begituan si agan.. koplak.emoticon-Ngakak
×