alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016637296/tawuran-di-jl-minangkabau-jaksel-1-tewas
Tawuran di Jl. Minangkabau, Jaksel. 1 Tewas
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/26/135146/2037654/10/"]http://news.detik..com/read/2012/09/26/135146/2037654/10/[/URL]

Quote:Jakarta Tawuran pelajar di Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, memakan korban. Satu orang dikabarkan tewas akibat tawuran tersebut.

"Ada satu meninggal, di wilayah Setiabudi," ujar Wakapolsek Tebet, AKP Ragil Sartoto, dalam pesan singkatnya, Rabu (26/9/2012).

Dia menyebut sebelumnya ada sejumlah pelajar yang kumpul-kumpul di Jalan dr Saharjo. "Tapi kita cegah sehingga tidak bentrok. Lalu mereka ke arah Jalan Minangkabau," imbuh Sartoto.

Informasi tawuran juga dibenarkan petugas jaga Polsek Setiabudi. Petugas tersebut menyebut ada korban yang dibawa ke RSCM, namun belum diketahui kondisinya. Saat ini petugas masih di lokasi untuk mengamankan dan mencari data.


(vit/mad)




terjadi lagi nih gan. peserta tawurannya anak Yakhe 66 vs Kartika.
korban dari pihak yakhe, meninggal dan dibawa ke RSCM.

ini ada foto dari lokasi.

foto berupa disturbing picture, gambar korban bersimbah darah karena dibacok paru-paru kirinya. tolong bagi yang tidak suka jangan dibuka.
Spoiler for DISTURBING PICTURE:





beginilah gan. ada yang meninggal dari sekolah lain, media kurang mengangkat. giliran 70 sama 6, rame banget beritanya.

agak prihatin dan kesal dengan media indonesia. oke, memang tindak kriminal harus diproses secara hukum. tapi pihak yang memberitakannya jangan berpihak dan menyudutkan salah satu sekolah dong. padahal kejadian aslinya juga gaktau kan gimana?
kalau tadi pagi agan-agan nonton trans7. terlihat memang anak 6nya juga tawuran. bukan diserang tanpa alasan.

tapi ane bilang, hentikanlah tawuran. oke lah tawuran, masa muda. tapi jangan sampai memakan korban juga. kenapa harus pakai senjata tajam sih?



maaf kalau kurang berkenan. jangan di emoticon-Bata (S) ya gan emoticon-Sorry


update nih

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Robek.di.Perut

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Yadut tewas akibat bentrokan antar pelajar Kartika Zeni dengan Yayasan Karya 66 di Jalan Minangkabau, Manggarai. Dia menderita luka robek di perut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hermawan, tawuran itu terjadi pada pukul 12.30 WIB, Rabu (26/9/2012). Siswa yang tewas, yakni Yadut alias JD, adalah siswa dari SMA Yayasan Karya 66 atau Yapki.

"JD tewas terbujur di tengah jalan. Tubuhnya bersimbah darah dengan luka robek pada bagian perut," kata Hermawan di Mapolres Jakarta Selatan.

Saat ini, kata dia, jenazah sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. Polisi, yakni tim Reskrim juga sudah menuju TKP sekitar pukul 14.15 WIB. Sebelumnya Tim Identifikasi telah lebih dulu diberangkatkan ke lokasi tawuran.


update lagi

http://news.detik.com/read/2012/09/2...06/2037725/10/

Quote:Jakarta Lagi-lagi, tawuran pelajar pecah di Jakarta. Kali ini tawuran terjadi antara dua kelompok siswa SMK di Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, arah ke Pasaraya Manggarai. Seorang tewas akibat tawuran itu.

Seoang saksi mata, Yati, menuturkan dirinya melihat seorang pemuda berseragam sekolah berjalan sempoyongan dengan bersimbah darah sebelum akhirnya terjatuh.

"Saya baru mau buka warung, tiba-tiba batu berterbangan. Saya malah lihat orang pakai baju putih abu-abu sempoyongan dan berdarah," kata Yati kepada detikcom, Rabu (26/9/2012).

Warung Yati terletak sekitar 20 meter dari lokasi jatuhnya korban. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan berlangsung cepat. Karena panik, dia langsung menutup lagi warungnya.

"Yang menyerang turun dari mobil, tahu-tahu sudah ada yang sempoyongan. Yang menyerang pakai seragam coklat-coklat. Jumlahnya banyak," ujarnya.

Pantauan detikcom, darah merah yang masih ketal membasahi aspal sekitar 1,5 meter di TKP korban tewas. TKP tepat berada di depan Toko Funiture Kantor 'Sumber Maju'. Garis putih melingkari darah yang masih basah di aspal tersebut. Terdapat juga ikat pinggang dan sepasang sepatu sekolah milik korban di TKP. Korban tewas yang belum diketahui identitasnya kini telah dibawa ke RSCM. Lalu lintas di lokasi pun tersendat karena banyak kendaraan yang melambat.

ga ada link sumber gan...repost jg sih...







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
hihihihi wajar negara ini banyak barbarnya, lha wong dari jaman sekolah kelakuannya aja udah barbar emoticon-Embarrassment
Kumpulan sampah yang cuma bisa bikin rusuh aja dan nyata sekali mereka ga berprestasi apapun!!!


Jika ada pelajar yang terlibat tawuran, ga peduli sapa yang salah sapa yang diserang, mampusin aja semuanya!!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Quote:Original Posted By volksraad
terjadi lagi nih gan. peserta tawurannya anak Yakhe 66 vs Kartika.
korban dari pihak yakhe, meninggal dan dibawa ke RSCM.

ini ada foto dari lokasi.

foto berupa disturbing picture, gambar korban bersimbah darah karena dibacok paru-paru kirinya. tolong bagi yang tidak suka jangan dibuka.
Spoiler for DISTURBING PICTURE:





beginilah gan. ada yang meninggal dari sekolah lain, media kurang mengangkat. giliran 70 sama 6, rame banget beritanya.

agak prihatin dan kesal dengan media indonesia. oke, memang tindak kriminal harus diproses secara hukum. tapi pihak yang memberitakannya jangan berpihak dan menyudutkan salah satu sekolah dong. padahal kejadian aslinya juga gaktau kan gimana?
kalau tadi pagi agan-agan nonton trans7. terlihat memang anak 6nya juga tawuran. bukan diserang tanpa alasan.

tapi ane bilang, hentikanlah tawuran. oke lah tawuran, masa muda. tapi jangan sampai memakan korban juga. kenapa harus pakai senjata tajam sih?



maaf kalau kurang berkenan. jangan di emoticon-Bata (S) ya gan emoticon-Sorry


Ane gk habis pikir sampai remaja sekarang gk segan bunuh-bunuhan emoticon-Gila

Nyawa orang itu ..
Sekali modar mah gk bakal balik lagi, termasuk dia sendiri emoticon-Nohope

btw link detiknya gk bisa diakses .. apa diapus ya ?
yah udah ngga bisa coli lagi dah tuh anak....
Quote:Original Posted By 0ralucu
ga ada link sumber gan...repost jg sih...







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


maap gan. lupa tadi ngambil dari twitter terus udah kekubur linknya gatau dimana wkwk.

Quote:Original Posted By Milanpedia
Ane gk habis pikir sampai remaja sekarang gk segan bunuh-bunuhan emoticon-Gila

Nyawa orang itu ..
Sekali modar mah gk bakal balik lagi, termasuk dia sendiri emoticon-Nohope

btw link detiknya gk bisa diakses .. apa diapus ya ?


iya tuh gan, dulu mah tawuran bambu2an doang. lah ini sekarang senjatanya ngeri2. celurit, golok sisir, dkk. emoticon-Cape d... (S)
sekedar sumbang saran aja nih

1. sediain ring tinju ama wasitnya.
2. tiap sebulan sekali adain acara duel one on one antara pihak yg bertikai.


stop tawuran...klo berani one on one



Original postby Riweuhtea
Quote:Original Posted By riweuhtea
sekedar sumbang saran aja nih

1. sediain ring tinju ama wasitnya.
2. tiap sebulan sekali adain acara duel one on one antara pihak yg bertikai.


stop tawuran...klo berani one on one



Original postby Riweuhtea



itu tradisi swasta gan wkwk. partai ya istilahnya?
itu yang nerapin baru sekolah swasta macem PL, BM, dll.

kalo negri, sma stm smk mainannya tawuran gan. emoticon-Cape d... (S)

tapi sarannya boljug tuh emoticon-2 Jempol
lain kali no excuse kalo gw liat tawuran bener2 gw lindes pake mobil manusia2 ini, ga ada ampun emoticon-Busa:
kita ini punya polisi gak sih ?
Quote:Original Posted By dr.retro26
lain kali no excuse kalo gw liat tawuran bener2 gw lindes pake mobil manusia2 ini, ga ada ampun emoticon-Busa:



hati-hati gan. tau sendiri mereka mementingkan solidaritas. ada temennya ketabrak entar mobil agan dipecahin kacanya diterbalikin. agan cuma sendiri mereka rame-rame.

hati-hati ya gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By outerheaven
kita ini punya polisi gak sih ?


begitulah. polisi juga udah males kali ya gan. capek tiap hari tawuran. jangan2 dibayar lagi polisinya buat tutup mulut emoticon-Cape d... (S)
darah muda....
darahnya para remaja...emoticon-Berduka (S)

turut prihatin
Quote:Original Posted By volksraad
Quote:Original Posted By riweuhtea [URL="/post/000000000000000753102491#post000000000000000753102491"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/20/477924_20120620080717.png[/img][/URL]
sekedar sumbang saran aja nih

1. sediain ring tinju ama wasitnya.
2. tiap sebulan sekali adain acara duel one on one antara pihak yg bertikai.


stop tawuran...klo berani one on one






itu tradisi swasta gan wkwk. partai ya istilahnya?
itu yang nerapin baru sekolah swasta macem PL, BM, dll.

kalo negri, sma stm smk mainannya tawuran gan. Tawuran di Jl. Minangkabau, Jaksel. 1 Tewas

tapi sarannya boljug tuh Tawuran di Jl. Minangkabau, Jaksel. 1 Tewas

yg tawuran itu ababil2 kelebihan energi,harus disalurkan.cuman medianya kaga ada.eventnya sama kaya pertandingan basket persahabatan antar sekolah,cuman yg ini namanya "friendly duel".yg jadi masalah,mereka yg tawuran itu berani ga ya duel satu lawan satu?



Original postby Riweuhtea
Quote:Original Posted By riweuhtea
yg tawuran itu ababil2 kelebihan energi,harus disalurkan.cuman medianya kaga ada.eventnya sama kaya pertandingan basket persahabatan antar sekolah,cuman yg ini namanya "friendly duel".yg jadi masalah,mereka yg tawuran itu berani ga ya duel satu lawan satu?



Original postby Riweuhtea


kalo agan liat wikipedianya sman 70. mereka bikin ekskul Boxing loh gan. Bulungan Boxing Camp atau BBC. katanya sih berprestasi banget di kejuaraan sekolahnya mereka. kayak Bulungan Cup. atau yang lain-lain.

tapi yang ane tau bisa boxing baru 70 sama Pangudi Luhur doang gan emoticon-Big Grin
apa susahnya ditangekpin ke penjara tuh bocah semuabaik korban maupun pelaku emoticon-Cape d... (S)
koq tawuran terus jakarta??


jangan2 ada konspirasi nih emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Badvriel
apa susahnya ditangekpin ke penjara tuh bocah semuabaik korban maupun pelaku emoticon-Cape d... (S)


kalo menurut ane sih karena kurangnya personil kepolisian yang ngejagain daerah itu, kan tawurannya juga tiba2 gak bilang2 ke polisi dulu wkwk.

nah terus, polisi juga ga berani nangkep sembarangan gan. entar salah2 tangkep ada anak jendral di sekolah itu. eh dipecat/dimutasi deh emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By threeinwan
koq tawuran terus jakarta??


jangan2 ada konspirasi nih emoticon-Takut


sebenernya emang udah dari dulu gan. dari sma stm smk dan lain-lain. cuma baru heboh sekarang aja karena 70-6 ada yang meninggal 1.
Quote:Original Posted By volksraad
hati-hati gan. tau sendiri mereka mementingkan solidaritas. ada temennya ketabrak entar mobil agan dipecahin kacanya diterbalikin. agan cuma sendiri mereka rame-rame.

hati-hati ya gan emoticon-Big Grin




begitulah. polisi juga udah males kali ya gan. capek tiap hari tawuran. jangan2 dibayar lagi polisinya buat tutup mulut emoticon-Cape d... (S)


silahkan kalo mereka ngga takut









baret ungu
wanjrettttt...................


warna merah kontras ama baju warna putih ...

emoticon-Big Grin