alexa-tracking

Tawuran di Jl. Minangkabau, Jaksel. 1 Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016637296/tawuran-di-jl-minangkabau-jaksel-1-tewas
Tawuran di Jl. Minangkabau, Jaksel. 1 Tewas
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/26/135146/2037654/10/"]http://news.detik..com/read/2012/09/26/135146/2037654/10/[/URL]

Quote:




terjadi lagi nih gan. peserta tawurannya anak Yakhe 66 vs Kartika.
korban dari pihak yakhe, meninggal dan dibawa ke RSCM.

ini ada foto dari lokasi.

foto berupa disturbing picture, gambar korban bersimbah darah karena dibacok paru-paru kirinya. tolong bagi yang tidak suka jangan dibuka.
Spoiler for DISTURBING PICTURE:





beginilah gan. ada yang meninggal dari sekolah lain, media kurang mengangkat. giliran 70 sama 6, rame banget beritanya.

agak prihatin dan kesal dengan media indonesia. oke, memang tindak kriminal harus diproses secara hukum. tapi pihak yang memberitakannya jangan berpihak dan menyudutkan salah satu sekolah dong. padahal kejadian aslinya juga gaktau kan gimana?
kalau tadi pagi agan-agan nonton trans7. terlihat memang anak 6nya juga tawuran. bukan diserang tanpa alasan.

tapi ane bilang, hentikanlah tawuran. oke lah tawuran, masa muda. tapi jangan sampai memakan korban juga. kenapa harus pakai senjata tajam sih?



maaf kalau kurang berkenan. jangan di emoticon-Bata (S) ya gan emoticon-Sorry


update nih

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Robek.di.Perut

Quote:


update lagi

http://news.detik.com/read/2012/09/2...06/2037725/10/

Quote:
ga ada link sumber gan...repost jg sih...







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
hihihihi wajar negara ini banyak barbarnya, lha wong dari jaman sekolah kelakuannya aja udah barbar emoticon-Embarrassment
Kumpulan sampah yang cuma bisa bikin rusuh aja dan nyata sekali mereka ga berprestasi apapun!!!


Jika ada pelajar yang terlibat tawuran, ga peduli sapa yang salah sapa yang diserang, mampusin aja semuanya!!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

Quote:


Ane gk habis pikir sampai remaja sekarang gk segan bunuh-bunuhan emoticon-Gila

Nyawa orang itu ..
Sekali modar mah gk bakal balik lagi, termasuk dia sendiri emoticon-Nohope

btw link detiknya gk bisa diakses .. apa diapus ya ?
yah udah ngga bisa coli lagi dah tuh anak....
Quote:


maap gan. lupa tadi ngambil dari twitter terus udah kekubur linknya gatau dimana wkwk.

Quote:


iya tuh gan, dulu mah tawuran bambu2an doang. lah ini sekarang senjatanya ngeri2. celurit, golok sisir, dkk. emoticon-Cape d... (S)
sekedar sumbang saran aja nih

1. sediain ring tinju ama wasitnya.
2. tiap sebulan sekali adain acara duel one on one antara pihak yg bertikai.


stop tawuran...klo berani one on one



Original postby Riweuhtea
Quote:



itu tradisi swasta gan wkwk. partai ya istilahnya?
itu yang nerapin baru sekolah swasta macem PL, BM, dll.

kalo negri, sma stm smk mainannya tawuran gan. emoticon-Cape d... (S)

tapi sarannya boljug tuh emoticon-2 Jempol
lain kali no excuse kalo gw liat tawuran bener2 gw lindes pake mobil manusia2 ini, ga ada ampun emoticon-Busa:
kita ini punya polisi gak sih ?
Quote:



hati-hati gan. tau sendiri mereka mementingkan solidaritas. ada temennya ketabrak entar mobil agan dipecahin kacanya diterbalikin. agan cuma sendiri mereka rame-rame.

hati-hati ya gan emoticon-Big Grin


Quote:


begitulah. polisi juga udah males kali ya gan. capek tiap hari tawuran. jangan2 dibayar lagi polisinya buat tutup mulut emoticon-Cape d... (S)
darah muda....
darahnya para remaja...emoticon-Berduka (S)

turut prihatin
Quote:

yg tawuran itu ababil2 kelebihan energi,harus disalurkan.cuman medianya kaga ada.eventnya sama kaya pertandingan basket persahabatan antar sekolah,cuman yg ini namanya "friendly duel".yg jadi masalah,mereka yg tawuran itu berani ga ya duel satu lawan satu?



Original postby Riweuhtea
Quote:


kalo agan liat wikipedianya sman 70. mereka bikin ekskul Boxing loh gan. Bulungan Boxing Camp atau BBC. katanya sih berprestasi banget di kejuaraan sekolahnya mereka. kayak Bulungan Cup. atau yang lain-lain.

tapi yang ane tau bisa boxing baru 70 sama Pangudi Luhur doang gan emoticon-Big Grin
apa susahnya ditangekpin ke penjara tuh bocah semuabaik korban maupun pelaku emoticon-Cape d... (S)
koq tawuran terus jakarta??


jangan2 ada konspirasi nih emoticon-Takut
Quote:


kalo menurut ane sih karena kurangnya personil kepolisian yang ngejagain daerah itu, kan tawurannya juga tiba2 gak bilang2 ke polisi dulu wkwk.

nah terus, polisi juga ga berani nangkep sembarangan gan. entar salah2 tangkep ada anak jendral di sekolah itu. eh dipecat/dimutasi deh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


sebenernya emang udah dari dulu gan. dari sma stm smk dan lain-lain. cuma baru heboh sekarang aja karena 70-6 ada yang meninggal 1.
Quote:


silahkan kalo mereka ngga takut









baret ungu
wanjrettttt...................


warna merah kontras ama baju warna putih ...

emoticon-Big Grin