alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016636939/yeselkan-pdip-gerindra-tak-bekerja-di-pilkada-dki-jakarta
(Yeselkan?) PDIP: Gerindra Tak Bekerja di Pilkada DKI Jakarta
PDIP: Gerindra Tak Bekerja di Pilkada DKI Jakarta
"Yang masih bekerja adalah mesin PDIP."
Rabu, 26 September 2012, 15:01

(Yeselkan?) PDIP: Gerindra Tak Bekerja di Pilkada DKI Jakarta

VIVAnews – Wakil Sekretaris Fraksi PDIP Ahmad Basarah mengatakan, koalisi antara PDIP dan Gerindra pada Pilkada DKI Jakarta 2012 ternyata tidak efektif. Pasalnya, mesin partai yang bekerja dalam Pilkada DKI hanya PDIP, bukan Gerindra.

“Ini satu-satunya pilkada di mana PDIP langsung menurunkan tiga pilar ke Jakarta, yaitu struktur, legislatif. Itu dari kami (PDIP) saja,” kata Ahmad Basarah di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 26 September 2012.

Oleh karena itu, menurutnya, PDIP akan mengevaluasi koalisi dengan Gerindra. Terlebih berdasarkan survei Saiful Mujani Research and Consulting, kemenangan Jokowi-Ahok justru lebih menguntungkan Prabowo ketimbang PDIP.

“Padahal yang masif bekerja mesin PDIP. Istilahnya jadi seperti telur mata sapi, ayam yang bertelur, tapi sapi yang dapat nama. Kerja sama di lapangan dengan Gerindra juga tidak bagus,” ujar Ahmad Basarah.

PDIP pun, kata Basarah, tidak berniat mendukung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2014. “Kami tidak ingin mengusung Prabowo. Isu politik dan HAM Prabowo bisa menjadi persoalan serius,” kata dia.(np)

sumber : http://politik.news.viva.co.id/news/...da-dki-jakarta

koment ane : makin runcing nih kayaknya....wong cilik di licikin
gerindra???? partai nubie penuh sensasi...namanya nubie ya dimaklumi saja, butuh JAM TERBANG
namanya politik tadinya akur skrg jadi ribut saling merasa berjasa padahal rakyat skrg kalo milih ga liat partai
Quote:Original Posted By mariocesar

Oleh karena itu, menurutnya, PDIP akan mengevaluasi koalisi dengan Gerindra. Terlebih berdasarkan survei Saiful Mujani Research and Consulting, kemenangan Jokowi-Ahok justru lebih menguntungkan Prabowo ketimbang PDIP.



survei d percaya...emoticon-Nohope
kalau diluar sampul memang prabowo di untungkan...tapi di dalam sampul...???. 1000000% PDIP yg untung...emoticon-Stick Out Tongue

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
yah namanya partai, udah menang gak inget ke rakyat yang jadi relawan... kerja sukarela... tanpa balas jasa... emoticon-Big Grin

oi PDIP, ojo dumeh... emoticon-Blue Guy Bata (S)

namanya politik, tak ada kawan tak ada lawan... emoticon-Big Grin
Gerindra mah masih harus berusaha keras untuk membuat kantong2 masa di DKI .Lha PDIP ? emoticon-Confused:
Ini cerdiknya gerindra,karena tau PDIP memiliki kantong2 masa yang patut diperhitungkan di DKI makanya mati2an bujuk megawati biar mau berkoalisi.Padahal sblmnya PDIP akn mengusung foke lagi..emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By 0ralucu

survei d percaya...emoticon-Nohope
kalau diluar sampul memang prabowo di untungkan...tapi di dalam sampul...???. 1000000% PDIP yg untung...emoticon-Stick Out Tongue

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


halah yg pasti 2-2 nya sama2 untung mbah .. emoticon-Ngakak (S)
ah masalah klasik PDIP...selalu "dipake" ama partai yg lebih kecil
dulu kejadian di PILGUB JABAR,PILBUP Bogor,skg kena lagi?
mungkin lambangnya mending diganti kepala keledai?

padahal banyak politisi PDIP yg pintar,kok bisa ya??
wkakakakakakakaka

teur mata sapi, ane demen istilah itu emoticon-Ngakak (S)
nggak kerja emoticon-Belo

bukanya dana kampanye dan iklan di TV dari Gerinda semua emoticon-Belo


Meganil cemburu si prabowo jadi populer emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By INCUBATOR
gerindra???? partai nubie penuh sensasi...namanya nubie ya dimaklumi saja, butuh JAM TERBANG

aji mumpung dong...hehehehehe


Quote:Original Posted By deniyok
namanya politik tadinya akur skrg jadi ribut saling merasa berjasa padahal rakyat skrg kalo milih ga liat partai


Quote:Original Posted By Superde_GAN
yah namanya partai, udah menang gak inget ke rakyat yang jadi relawan... kerja sukarela... tanpa balas jasa... emoticon-Big Grin

oi PDIP, ojo dumeh... emoticon-Blue Guy Bata (S)

namanya politik, tak ada kawan tak ada lawan... emoticon-Big Grin


gak adas musuh dan teman yang abadi, hanya kepentingan yang abadi...

Quote:Original Posted By 0ralucu


survei d percaya...emoticon-Nohope
kalau diluar sampul memang prabowo di untungkan...tapi di dalam sampul...???. 1000000% PDIP yg untung...emoticon-Stick Out Tongue

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

bukannya nih lembaga selalu berpihak pd PDIP??

Quote:Original Posted By firewallshop
ah masalah klasik PDIP...selalu "dipake" ama partai yg lebih kecil
dulu kejadian di PILGUB JABAR,PILBUP Bogor,skg kena lagi?
mungkin lambangnya mending diganti kepala keledai?

padahal banyak politisi PDIP yg pintar,kok bisa ya??

selalu begitu....gak belajar dari pengalaman ato benar2 dah pikun?
ah, kalo udah menang elit elitnya mulai muncul pada nepuk dada..
sek, iki dadaku (sekda)..emoticon-Big Grin
ya elah PDIP merasa berjasa banget nih kayaknya
Jam terbang sebagai bintang iklan Prabowo harus dilipat ganda jadinya tuh.

emoticon-Ngakak
pak jendral ini strateginya lihai juga,salut deh emoticon-thumbsup:

Thumbs up 

[QUOTE=0ralucu;753089418]

survei d percaya...emoticon-Nohope
kalau diluar sampul memang prabowo di untungkan...tapi di dalam sampul...???. 1000000% PDIP yg untung...emoticon-Stick Out Tongue

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™[/QUOemoticon-thumbsup
kalo foke menang pun pasti pdip tetap menyalahkan gerindra, kasian liat pdip megap-megap hampir tenggelam, ganti dong nahkodanya yg lebih fresh
mesin politik apa??

jokowi itu menang karena pribadi jokowinya bukan karena partainya...

orang milih gak ngeliat partai....
emoticon-Embarrassment

Parpol hanya bisa ...........cari keuntungan untuk 'uang'....selebihnya rakyat hanya angka.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 0ralucu


survei d percaya...emoticon-Nohope
kalau diluar sampul memang prabowo di untungkan...tapi di dalam sampul...???. 1000000% PDIP yg untung...emoticon-Stick Out Tongue

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


yakin gan??hasil survey bisa aja ga perlu dipercaya...tapi klo ttp yang diuntungin PDIP knp PDIP pada kesel?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By faridism
siapapun lawan bang kumis pasti menang sih emoticon-Ngakak


iya juga sih..karna muncul sentimen asal bukan kumis...emoticon-Ngakak