alexa-tracking

Tawuran (Lagi) di Manggarai, Satu Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016636904/tawuran-lagi-di-manggarai-satu-tewas
Sedih 
Tawuran (Lagi) di Manggarai, Satu Tewas
Tawuran antar pelajar kembali memakan korban. Seorang siswa SMK Karya Guna tewas dalam tawuran yang terjadi di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2012.
Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Komisaris Riftajudin, menjelaskan saat ini jasad Deni, nama pelajar itu sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

Wakapolsek Tebet Ajun Komkisaris Ragil Sartoto, menambahkan sebelum tawuran para pelajar itu berkumpul di Jalan Dr Saharjo. "Tapi kami cegah sehingga tak bentrok. Lalu mereka lari ke arah Jalan Minangkabau sektor Setiabudi," ucap Ragil.

Dia belum mengetahui secara pasti sekolah mana yang terlibat tawuran. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi. (eh)

EMBER

Quote:
Nah, ini baru ada sumbernya,, beneran yah berarti

Bagus deh kalo gitu... emoticon-thumbsup:
kok gak jera ya?
apa ga pada liat berita di TV ya?
atw liat berita jadi pengen ngikutin kali ni pelajar ya..
KASKUS Ads
ada korban jiwa nggak. klo gak ada emoticon-Cape d... (S) berdukas
Quote:


tuh ane benerin tulisan enteemoticon-thumbsup:,soalnya emang bener2 ga guna tuh bocah,biarin aja bocah2 kek gitu pada mampus
HAdeuh jiwa muda, mati sia2.......
bagus deh... semoga tiap hari pelajar ada yang mati gara2 tawuran...emoticon-Cek PM (S)
=========================================================
abis udah hopeless neh
ada yg pengen jadi terkenal lagi dengan ikut2an tawuran. emoticon-Ngacir
Quote:


bagus dah, ente mengingatkan...berarti tawuran identik ama "ADA KORBAN" emoticon-Cape d... (S)
coba liat tar, beritanya bakalan serame yang di mahakam gak..? emoticon-Big Grin

Thumbs down 
generasi INA

mantaaafffff generasi barbar mulai bermunculan gan

emoticon-I Love Indonesia
calon anggota FPI smua nih emoticon-Ngakak

gini toh generasi mendatang
Quote:


yg bener yg mana negh ?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16636887
sekolah swasta ikut ikutan tawuran emoticon-Busa:
TAwuran mulu ni, akhirnya harus ad yang mati sia2
pemerintah sama polisi dimana nih ? kejadian udah kelar baru sampe di TKP emoticon-Smilie
kamu pelajar , seharusnya belajar bukan menghajar emoticon-Sorry
Quote:


nih dulu biang tawuran,..anak budut,skrang dah tobat...emoticon-Stick Out Tongueeace:

=====================================================

biarlah mereka pada mati biar berkurang orang tolol di jakarta, apa mrk nga baca berita baru aja kemaren kejadian. .



*musti diperbanyak lagi nih ektrakulitSENSOR di sekolah biar energi mereka tersalurkan scr positif
tawuran..tawuran..tawuran molo....
Dasar generasi Banci !! MAHO !!
kga ada yang berani 1 by 1

harusnya malu,ikut2an kek gitu.. karena di cap pengecut,beraninya keroyokan.
Punya musuh? datangi ! Tantang duel di tempat netral !! itu baru namanya laki2 !!

lagi ngtrend ya, tawuran..
kaya-y..d sekolah2 skr ada ekskul tawuran y??emoticon-Cape d... (S)
×