alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016636609/kangen-suasana-bali-buronan-menyerahkan-diri-ke-polsek-kuta
Kangen Suasana Bali, Buronan Menyerahkan Diri ke Polsek Kuta
[url]http://news.detik..com/read/2012/09/19/204228/2026944/10/kangen-suasana-bali-buronan-menyerahkan-diri-ke-polsek-kuta[/url]

Kangen Suasana Bali, Buronan Menyerahkan Diri ke Polsek Kuta

Quote: Rabu, 19/09/2012 20:42 WIB
Kangen Suasana Bali, Buronan Menyerahkan Diri ke Polsek Kuta
Gede Suardana - detikNews

DENPASAR Tersangka kasus kepemilikan ganja, Muhamad Rawi, menyerahkan diri ke Polsek Kuta. Rawi kabur setahun lalu dengan jalan menjebol tembok tahanan. Alasan ia kembali karena kangen suasana Bali yang damai.

Rawi menyerahkan diri ke Polsek Kuta pada Selasa (18/9) kemarin. Rawi mengaku menyerahkan diri karena kangen dengan suasana Bali yang tidak dia temukan di daerah tempatnya selama melarikan diri.

"Sekarang sudah kami tahan kembali," kata Kapolsek Kuta, Kompol Gede Putu Dedi Ujiana, Rabu (19/9/2012).

Selama ini Rawi kabur ke beberapa daerah seperti di Jakarta. Di Jakarta dia bekerja sebagai pedagang asongan. Setelah beberapa bulan di Jakarta, Rawi kemudian pindah ke daerah Sumatera Utara. Karena merasa tidak menemukan ketenangan dan kangen suasana Bali, dia kemudian memilih untuk menyerahkan diri ke Polsek Kuta.

Pria ini menyerahkan diri sendirian dan mengaku siap menjalani masa hukumannya. Sebelumnya, Rawi kabur bersama lima tahanan lainnya, mereka kabur setelah berhasil menjebol tembok tahanan pada 15 September 2011 lalu.

Setelah berhasil keluar, Rawi kemudian jalan kaki ke Jalan Raya Tuban Kuta dan menumpang taksi kemudian kabur menuju Jakarta. Hanya saja saat itu lima rekannya berhasil ditangkap saat akan meninggalkan Bali melalui pelabuhan Gilimanuk, Bali pada pagi harinya.

(gds/mok)


Apa lebih asyik ya kalau dipenjara di Bali? Serasa liburan dibayarin kah...
Lah... Kok gue jadi merasa Kangen juga yah... Kangen Suasana Yogya... emoticon-Ngacir
jngan salah gan. LP Kerobokan Bali kan salah 1 pusat narkoba internasional emoticon-Big Grin

Quote:Bali dikhawatirkan akan menjadi pusat peredaran narkoba internasional. Terbukti banyak pengedar asing yang tertangkap dan masuk dalam penjara, mereka tetap bisa mengedarkannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Di Lapas Kerobokan, pengedar narkoba bisa dengan bebas keluar masuk. Terbukti, banyaknya tahanan yang mengkonsumsi narkoba dalam Lapas.

http://www.natanews.com/320/dewan-de...lapas-narkoba/
weleh2 aneh2 aja cara mikir si buronan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingungalesanya apa yah
ko bisa nyerahin diri di bali
jangan jangan ....di bali emang ada tujuan nya kaliemoticon-cystg
Quote:Original Posted By pluralismuna
jngan salah gan. LP Kerobokan Bali kan salah 1 pusat narkoba internasional emoticon-Big Grin


bisa jadi dia ingin mengembangkan bisnisnya setelah gagal di jakarta dan medan. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Lah... Kok gue jadi merasa Kangen juga yah... Kangen Suasana Yogya... emoticon-Ngacir


ya udah,mau ga ane bantu kembali ke polsek pasar kembang . emoticon-Big Grin
alasannya agak lebay tp ya ga pa2 daripada jadi buron ga enak makan ga enak tidur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Rizier
bisa jadi dia ingin mengembangkan bisnisnya setelah gagal di jakarta dan medan. emoticon-Ngacir


dagang narkoba pling aman dlm penjara kok....palagi penjara d bali surganya narkoba antarnegara
nga perlu takut sama polisi,pungli aparat,preman dll...cukup byr ke sipir en kepala penjaranx aj emoticon-Big Grin
hmmmm nyerahin diri jangan2 ada apa2 ini,,hmm meragukan...\temoticon-Bingung
kok gw baca di koran lokal kalo udah bebas dia pengen sekolah lagiemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By InsectCorp
ya udah,mau ga ane bantu kembali ke polsek pasar kembang . emoticon-Big Grin



Gue kangen suasana Kota Yogya gan... bukan suasana Polsek... emoticon-Ngacir
makin ababil aja terorist sekarang, dah gak berani WANI MATI emoticon-Cape d... (S)
hahahah, ya buat dia enakan di dalem kali. narkoba bebas. idup di luaran keras, secara ni orang tolo, bisanya ya kriminal doang dan pastinya males, gamao berusaha. mati aja mendingan emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Gue kangen suasana Kota Yogya gan... bukan suasana Polsek... emoticon-Ngacir


owh ane salah memahami ente max emoticon-Malu
jogja dan bali .. emang tempat mencari kedamaian..

kl lg ga ada duit gw kabur ke jogja..

kl lg banyak duit kabur skalian ke bali...

emoticon-2 Jempol
dikiranya liburan kali, kirim ke nusakambangan ajaemoticon-Big Grin
Lucu juga. Jobless atau males? emoticon-Big Grin
Ane kira bakal nonton pertandingan tenis di baliemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Lah... Kok gue jadi merasa Kangen juga yah... Kangen Suasana Yogya... emoticon-Ngacir


sama, om Max emoticon-Frown
×