alexa-tracking

Kangen Suasana Bali, Buronan Menyerahkan Diri ke Polsek Kuta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016636609/kangen-suasana-bali-buronan-menyerahkan-diri-ke-polsek-kuta
Kangen Suasana Bali, Buronan Menyerahkan Diri ke Polsek Kuta
[url]http://news.detik..com/read/2012/09/19/204228/2026944/10/kangen-suasana-bali-buronan-menyerahkan-diri-ke-polsek-kuta[/url]

Kangen Suasana Bali, Buronan Menyerahkan Diri ke Polsek Kuta

Quote:


Apa lebih asyik ya kalau dipenjara di Bali? Serasa liburan dibayarin kah...
Lah... Kok gue jadi merasa Kangen juga yah... Kangen Suasana Yogya... emoticon-Ngacir
jngan salah gan. LP Kerobokan Bali kan salah 1 pusat narkoba internasional emoticon-Big Grin

Quote:


http://www.natanews.com/320/dewan-de...lapas-narkoba/
weleh2 aneh2 aja cara mikir si buronan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingungalesanya apa yah
ko bisa nyerahin diri di bali
jangan jangan ....di bali emang ada tujuan nya kaliemoticon-cystg
Quote:


bisa jadi dia ingin mengembangkan bisnisnya setelah gagal di jakarta dan medan. emoticon-Ngacir
Quote:


ya udah,mau ga ane bantu kembali ke polsek pasar kembang . emoticon-Big Grin
alasannya agak lebay tp ya ga pa2 daripada jadi buron ga enak makan ga enak tidur emoticon-Big Grin
Quote:


dagang narkoba pling aman dlm penjara kok....palagi penjara d bali surganya narkoba antarnegara
nga perlu takut sama polisi,pungli aparat,preman dll...cukup byr ke sipir en kepala penjaranx aj emoticon-Big Grin
hmmmm nyerahin diri jangan2 ada apa2 ini,,hmm meragukan...\temoticon-Bingung
kok gw baca di koran lokal kalo udah bebas dia pengen sekolah lagiemoticon-Ngacir
Quote:



Gue kangen suasana Kota Yogya gan... bukan suasana Polsek... emoticon-Ngacir
makin ababil aja terorist sekarang, dah gak berani WANI MATI emoticon-Cape d... (S)
hahahah, ya buat dia enakan di dalem kali. narkoba bebas. idup di luaran keras, secara ni orang tolo, bisanya ya kriminal doang dan pastinya males, gamao berusaha. mati aja mendingan emoticon-Bata (S)
Quote:


owh ane salah memahami ente max emoticon-Malu
jogja dan bali .. emang tempat mencari kedamaian..

kl lg ga ada duit gw kabur ke jogja..

kl lg banyak duit kabur skalian ke bali...

emoticon-2 Jempol
dikiranya liburan kali, kirim ke nusakambangan ajaemoticon-Big Grin
Lucu juga. Jobless atau males? emoticon-Big Grin
Ane kira bakal nonton pertandingan tenis di baliemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sama, om Max emoticon-Frown
×