alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635838/gila---istri-bantu-suami-memperkosa-abg
Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG

Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Sungguh di luar kewajaran, jika ada istri membantu suami melakukan kejahatan. Tapi hal ini dilakukan oleh Mi Itam (nama samaran) seorang warga Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Mi Itam justru membantu suaminya untuk melakukan perkosaan terhadap He alias Melati, seorang ABG berusia 16 tahun.

Aksi bejat laki-laki berinisial J ini diketahui setelah Melati, berhasil lari dari sekapan J dan mengadu kepada Rosmiani Amin (50), warga Desa Lampulo.

"Dia datang kepada saya dan mengadukan perlakuan yang diterimanya selama ini. Gadis ini dibawa oleh pasangan suami istri itu dari Aceh Utara ke Banda Aceh untuk dipekerjakan di kedai mereka, tapi ternyata diperlakukan tidak manusiawi," ujar Rosmiani yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian, Sabtu (22/9/2012).

Usai melakukan pengaduan ke polisi, warga pun beramai-ramai membakar kedai yang selama ini menjadi tempat tinggal Mi Itam dan J. Warga tidak hanya merusak dan membakar kedai yang ditempati J dan Mi Itam, tapi juga merusak dan membakar kedai-kedai yang berdampingan dengannya.

"Sebenarnya warga sudah lama ingin merusak kedai-kedai di sini karena kedai-kedai ini ditempati oleh pendatang dan dimanfaatkan juga sebagai tempat maksiat seperti berjudi, mabuk-mabukan bahkan sampai membawa pekerja seks komersial," jelas Rosmiani.

Pihak kepolisian pun akhirnya membantu He melakukan visum di rumah sakit Bhayangkari Banda Aceh. "Hasil visumnya memang terdapat luka sobek di bagian vagina He," jelas Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Erlintang Jaya.

Saat ini, sebut Erlintang, pihak kepolisian masih meminta keterangan dari Mi Itam, sedangkan J menjadi buronan pihak kepolisian.

Editor :Farid Assifa

Sumber :
http://regional.kompas.com/read/2012...mi.Perkosa.ABG

Komeng :
wah jaman emang udah bener2 edan , waduh kejadian di Aceh ..Bakalan kapok tuh para pelaku..emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for jangan nyesel ::
Ilustrasi :
kalau ketangkap bisa disita tuh burungnya
nah....loh...

ilustrasinya mohon dibenerin...ini thread sedikit panas.... emoticon-Embarrassment
perasaan udah pernah repost

ya terserah pibot aja deh emoticon-Ngacir
lo yg gila deh, udah tau repost masih aj di paksain bikin threadnya...emoticon-Embarrassment
mau di ajak threesome gan emoticon-Hammer2
emang dunia udah kebalik,
bukannya saling ingat-mengingatkan,
malah saling bantu ke jalan itu,
Indonesiaaaaaakuuuu emoticon-Berduka (S)
waduh udah mau kiamat kali gan istri bantuin suami perkosa

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By Pongasi
lo yg gila deh, udah tau repost masih aj di paksain bikin threadnya...emoticon-Embarrassment


Repost asal ilustrasi nya fresh gpp kk, tp ini ilustrasi dah berulang kali di pake emoticon-Embarrassment
sepertinya pernah baca,....tapi lupa dimana...emoticon-Bingung (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG

woooo serius nih gan ini korbannya????
Quote:Original Posted By blackdevilsome
Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG

woooo serius nih gan ini korbannya????


hmmmm, brp tuh longtime??? ..........................................emoticon-Ngacir
Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG

ane juga mao gan klo bener2 kaya gini ABG nya mah,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Uda repost, ngasi ilustrasi cuma satu doankemoticon-Cape d... (S)
serasa dejavu, cuman beda di illustrasi emoticon-Hammer2
Pasangan suami istri bukannya ngajarin yang baek2 sm anaknya tapi malah memperkosa,... bener2 kelakukaannya biadad banget..... aduh2... Indonesia bener2 udah gag liat norman sm hati nurani lg emoticon-Bingung
Ini poto ngliat aku apa pongasi siiih ...... emoticon-Amazed

Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG
Quote:Original Posted By Khoontol
Ini poto ngliat aku apa pongasi siiih ...... emoticon-Amazed

Gila - Istri Bantu Suami memperkosa ABG


wah ini kan mantan ane emoticon-Malu

om konthol mau po bekas ane emoticon-Hammer2

huutr hioea

Quote:Original Posted By guymaito09
Uda repost, ngasi ilustrasi cuma satu doankemoticon-Cape d... (S)


salah satu penonton yg kecewa nih emoticon-Ngakak
trit begini banyak penggemarnya di BP
istri yang aneh dan biadab, kok bisa2nya bantuin suami perkosa wanita lain? emoticon-Gila
makin ngeri aja