alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635654/kain-sarung
kain sarung
seorang isteri yang kebiasaan dalam keluargaya selalu memakai kain sarung, pada suatu hari sang isteri bermaksud mengambil kayu bakar dibaelakang rumah, difikir-fikir kalau pakai kain sarung agak repot, mau pakai celana panjang tidak punya, akhirnya dia fikir mendingan pakai celana panjang sang suami, ketika lagi pakai celana anaknya yang kelas 3 sd bilang bu!..kok pakai celana ayah, ayah pemarah lo.. nanti ibu dimarahin, nggak apa-apa kalau ayahmu pulang tinggal dibuka aja, nah kamu main didepan aja nanti kalau ayahmu pulang kamu cepat-cepat kasih tahu ibu, biar ibu buka, agar tidak ketahuan....baik bu kata anaknya... berselang beberapa lama dipersimpangan jalan nampak oleh anaknya ayahnya pulang... sang anakpun ingat pesan ibuya...karena takut ibunya dimarahin ayahnya... dari depan rumah dengan suara kencang dia memanggil ibunya...ibuuu...ibuuu...ayah pulang cepat buka celana..ibuu...ayah pulang cepat buka celana.. tetangga-tetangga..jadi terperangah haaa....he..he..
kain sarung
emoticon-Ngakak gw jd tetangga langsung pngn ngintip emoticon-Army (S)
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
asli ane smape emoticon-Ngakak nie gan emoticon-Ngakak
welleh... bener gan, jadi ngakak ane baca nih... gokil kacau.. keep posting gan...
walah, parah amat gan
wowww pict nya bikin emoticon-Genit
eit dah,busyet gan emoticon-Ngakak
IVONIVOngakak gan emoticon-Ngakak
ibunya rada rada koplak kain sarungkain sarungkain sarung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener ane gan.,.,
Quote:Original Posted By Kangguruu
emoticon-Ngakak gw jd tetangga langsung pngn ngintip emoticon-Army (S)


ane ikut gan kalo mau ngintip.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By idvarcer


ane ikut gan kalo mau ngintip.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakgokil ni joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap gan...
wakakak koplak bgt gan kain sarung
ada-ada aja lo ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke n keep posting gan
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian, bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak (S)