alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635627/blow-on-bloon
Blow on! (bloon)
Sepulang sekolah, Tono menunggu bus di halte. Pada saat melamun menunggu bus, Tono melihat seorang bapak dan seorang ibu setengah baya mendorong sepeda motor di pinggir jalan. Si bapak mendorong dari depan, si ibu mendorong dari belakang. Terlihat mereka terengah-engah dengan keringat bercucuran. Apalagi si bapak, bajunya separuh basah terkena keringat. Tono sungguh merasa kasihan melihat mereka, apalagi keadaan cuaca teramat panas. Pada saat mereka lewat di depan halte, dia segera bertanya : "Pak, kenapa motornya? Macet ya? Saya bisa bantu dorong, Pak, ada bengkel sepeda motor yang dekat dari sini."
Si bapak menjawab : "Terima kasih, Dik. Nggak usah, motornya tidak macet kok, Dik."
Tono bertanya lagi : "Apa mungkin bannya bocor, Pak? Ada juga tambal ban di dekat sini. Saya bisa tunjukkan tempatnya."
Kali ini si ibu yang menjawab : "Terima kasih, Dik. Nggak usah, bannya nggak bocor kok, bahkan bannya masih baru. Tuh, lihat, masih baru kan?".
Tono melihat kedua ban sepeda motor itu, dan memang benar terlihat masih baru dan jelas tidak bocor.
Tono semakin penasaran, dia bertanya lagi : "Lho, kalau mesinnya tidak macet, bannya tidak bocor, mengapa sepeda motornya didorong-dorong ...?"
Si bapak dan si ibu hampir bersamaan menjawab sambil nyengir : "Sebenarnya, kami sama-sama tidak bisa naik motor, Dik ..."
Pikir Tono dalam hati : @34$&*^?<>!!! Blow on (bloon)!!!Blow on! (bloon)
emoticon-Ngakak tono: terus buat apa beli motor emoticon-Hammer
suami istri yg koplak gan emoticon-Ngakak
Parah ini gan, awalnya ane bingung maksud ceritanya kemana, soalnya belum menandakan jokes-nya. Namun di ending baru mulai titik terang ternyata jokes, mpe emoticon-Ngakak. Nice.


baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
hehehehehe mayan gan cukup menghibur
suami istri FAIL emoticon-Ngakak



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
Blow on! (bloon)

wkkakwka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya nih ts klonengan soalnya modusnya sama
joke + sexy pic
Blow on! (bloon)Blow on! (bloon)Blow on! (bloon)
tono : yaudah pak buk , motornya untuk saya aja , dari pada nungguin bos kelamaan , saya bisa ngasih duit sama bapak untuk naik bus

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabbbbbb................
sini motornya buat saya saja pak.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar si TOno..!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha super oon banget gan emoticon-Ngakak






emoticon-Wowcantik Blow on! (bloon)
koplak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkakw, ngakaks
awalnya bingung akhirnya ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Snsc14
suami istri yg koplak gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah baca terakhirnya itu bikin sakit perut gan emoticon-Ngakak