alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635302/matematika-zaman-dulu-amp-sekarang
Matematika Zaman Dulu & Sekarang
Di sebuah rumah, Andi bertanya pada bapaknya...

Andi: Pak, 5x5 berapa sih...?
Bapak: Kalo dulu waktu Bapak sekolah sih, 5x5=25, tapi gak tau deh kalo zaman sekarang. Kan harga BBM udah pada naik, sembako naik ,pokoknya apa-apa ikut naik...
Andi: ???? !@&^&&*()(^$#@&^$&@#&^Matematika Zaman Dulu & Sekarang
pertamax gan
emoticon-No Hope -______-
kocak bner joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung apanya yg lucu ?







Matematika Zaman Dulu & Sekarang
emoticon-Ngakak hahahaha dikira apaan ikutan naik juga emoticon-Hammer2
enaknya dcrtain jokeny gan,,
klo ditulis kurang unsur emoticon-Ngakak gan..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bisa aja nih jokesnya emoticon-Ngakak (S)
wadaw pic nya cewek siapa tu emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak





Wkwkwk
hahah asli kocak abis dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak
pic nya gan emoticon-Genit
pic nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asoyy
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
cuman IQ bapaknya yang enggak naik2 emoticon-Ngakak
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ShiGeLLa
pertamax gan
Quote:Original Posted By TheBrainBurner
emoticon-No Hope -______-
Quote:Original Posted By muchsinnagato
kocak bner joke ente gan emoticon-Ngakak