alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635233/8-orang-meninggal-dalam-insiden-tabrakan-kapal-feri
8 Orang Meninggal Dalam Insiden Tabrakan Kapal Feri
8 Orang Meninggal Dalam Insiden Tabrakan Kapal Feri

Bandarlampung, 26/9 (ANTARA) - Delapan orang meninggal dalam insiden tabrakan kapal tanker dengan KM Bahuga Jaya di Perairan Selat Sunda, Lampung.
"Tim baru menemukan delapan korban meninggal dunia dan 215 korban selamat," kata Manajer Operasi ASDP Pelabuhan Bakauheni Heru Purwanto yang berada di lokasi saat dihubungi ANTARA, di Bandarlampung, Rabu.
Pihaknya belum bersedia memberi keterangan lebih lanjut mengingat perlu konsentrasi penuh dalam pencarian korban tabrakan kapal tersebut.
Semenetara itu keolisi turunkan 30 personel untuk melakukan pencarian terhadap korban tabrakan kapal tanker dengan KMP Bahuga Jaya di Perairan Selat Sunda, Lampung.
Direktur Satuan Polair Polda Lampung Kombes Edion saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya belum dapat memastikan jumlah korban meninggal maupun korban selamat.
Sebanyak 30 personel itu terbagi dalam empat kapal, satu kapal sudah sampai di lokasi melakukan evakuasi dan tiga kapal lainnya sedang menyusul.
Sebelumnya, Kapal Motor Bahuga Jaya bertabrakan dengan kapal tanker saat menyebrang dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Bakauheni. Akibat tabrakan kapal roro itu tenggelam.
KM Bahuga Jaya berangkat dari Pelabuhan Merak sekitar pukul 03.00 WIB. Informasi kecelakaan diterima pihak ASDP pukul 05.20 WIB.
Posisi kapalnya 4 mil dari Pelabuhan Bakauheni.

sumber : IYAA.com
semoga keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan... aminn
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka