Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635105/dilemparkan-kembali
Dilemparkan kembali
Seorang ayah bermain-main dengan anaknya di sebuah pantai. Tiba-tiba anaknya yang baru berumur empat tahun menarik tangannya dan membawanya ke suatu tempat di mana ia menemukan seekor burung camar yang telah mati di atas pasir.

"Ayah, apa yang telah terjadi dengan burung ini?" tanya anaknya.

"Dia mati dan telah pergi ke Sorga," jawab ayahnya.

Si anak berpikir sebentar lalu bertanya, "Apakah Tuhan melemparkannya kembali ke sini?"Dilemparkan kembali
Di stasiun, seorang lelaki menyodorkan karcisnya kepada kondektur kereta api. Kondektur itu mengamati karcisnya. "Maaf, Tuan," katanya, "Karcis ini untuk kereta besok."

"Tapi aku memesan karcis ini untuk hari ini!" protes lelaki itu.

"Benar, Tuan" jawab kondektur, "Tapi hari ini kereta yang berangkat adalah kereta yang kemarin, sedangkan kereta hari ini baru berangkat besok."Dilemparkan kembali
kwkwkwkw

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Ahahahahahahaahha


Nice joke gan

Ane nitip trit yah gan

Quote:Original Posted By HasanudinHipHop
Jalan-Jalan ke Negeri 1000 Pagoda
hehehe.... cantik...
hahaha,,,lumayan gan lucu
ahaha kasian bgd nunggu pemberangkatan selanjut nya




visit us : www.NomorCantika.com
Quote:Original Posted By HasanudinHipHop
Ahahahahahahaahha


Nice joke gan

Ane nitip trit yah gan



bikin ketawa ane dha gan
Ho ho ho ho
pitc'a bikin gmn gto
pic aj yg mantab
hahahaha
2x naik gan, lumayan kalu gitu
asli bikin joke ente gan
hahaha kesian banget



4004994 FULLBOMBASTIC
Quote:Original Posted By rxbajaitam
pic aj yg mantab
hahahaha


normal ya gan
pic nya asik tuh
lucu banget sampe sebegitunya yak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
kocak2 humor ente gan
×