alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635105/dilemparkan-kembali
Dilemparkan kembali
Seorang ayah bermain-main dengan anaknya di sebuah pantai. Tiba-tiba anaknya yang baru berumur empat tahun menarik tangannya dan membawanya ke suatu tempat di mana ia menemukan seekor burung camar yang telah mati di atas pasir.

"Ayah, apa yang telah terjadi dengan burung ini?" tanya anaknya.

"Dia mati dan telah pergi ke Sorga," jawab ayahnya.

Si anak berpikir sebentar lalu bertanya, "Apakah Tuhan melemparkannya kembali ke sini?"Dilemparkan kembali
Di stasiun, seorang lelaki menyodorkan karcisnya kepada kondektur kereta api. Kondektur itu mengamati karcisnya. "Maaf, Tuan," katanya, "Karcis ini untuk kereta besok."

"Tapi aku memesan karcis ini untuk hari ini!" protes lelaki itu.

"Benar, Tuan" jawab kondektur, "Tapi hari ini kereta yang berangkat adalah kereta yang kemarin, sedangkan kereta hari ini baru berangkat besok."Dilemparkan kembali
kwkwkwkw emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

Thumbs up 
Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Ahahahahahahaahha emoticon-Ngakak


Nice joke gan emoticon-Toast

Ane nitip trit yah gan

Quote:Original Posted By HasanudinHipHop
Jalan-Jalan ke Negeri 1000 Pagoda
hehehe.... cantik...
hahaha,,,lumayan gan lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahaha kasian bgd nunggu pemberangkatan selanjut nya emoticon-Berduka (S)




visit us : www.NomorCantika.com
Quote:Original Posted By HasanudinHipHop
Ahahahahahahaahha emoticon-Ngakak


Nice joke gan emoticon-Toast

Ane nitip trit yah gan



bikin ketawa ane dha gan emoticon-Ngakak
Ho ho ho ho
pitc'a bikin gmn gtoemoticon-Kiss (S)
pic aj yg mantab
hahahaha emoticon-Big Grin
2x naik gan, lumayan kalu gitu emoticon-Matabelo
asli bikin emoticon-Ngakak joke ente gan emoticon-Ngakak
hahaha kesian banget emoticon-Frown emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
Quote:Original Posted By rxbajaitam
pic aj yg mantab
hahahaha emoticon-Big Grin


normal ya gan emoticon-Ngakak
pic nya asik tuh emoticon-Matabelo
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak (S)
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast