Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635037/buk-guru
buk guru
pagi2 buk guru sdg mengjar anak sd,guru siapa yg mau ke surga?semua murid tnjuk tgn,saya buk,saya buk.anak yg dduk di pjok gak mau tunjk tgn,di tanya sama buk guru jadi kamu gak mau ke surga,gak buk kenapa?kata mama kalau pulang sekolah terus saja pulangbuk guru
gaje dech,,..
ikut sesepuh aja

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Bisa aja lu gan bikin jokes
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
wakakkak...
super sekali joke ente gan
bsa aja gan TS nih!
lucuu gan.
asli. ane save ye gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lucu juga nih
nggak bisa berenti ngakak nih
nice jokes
Wow banget gan
kocak gan ceritanya
ngga jelas nih jokenya
hahahha kocak banget jokes nya
sakit perut saya terus
di tunggu jokes nya yang lebih kocak dari jokes ini
ijin
dan

kayaknya dah pernah liat cerita ini gan
ente pinter ngelawak
teruskan gan
Boleh Juga nih...

ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..

Threadnya lumayan TS
×