alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016635037/buk-guru
buk guru
pagi2 buk guru sdg mengjar anak sd,guru siapa yg mau ke surga?semua murid tnjuk tgn,saya buk,saya buk.anak yg dduk di pjok gak mau tunjk tgn,di tanya sama buk guru jadi kamu gak mau ke surga,gak buk kenapa?kata mama kalau pulang sekolah terus saja pulangbuk guru
gaje dech,,..
ikut sesepuh aja emoticon-Cool

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bsa aja gan TS nih!
lucuu gan.
asli. ane save ye gan emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lucu juga nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nggak bisa berenti ngakak nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice jokes
emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Wow banget gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak
ngga jelas nih jokenya
hahahha kocak banget jokes nya emoticon-Ngakak
sakit perut saya terus
di tunggu jokes nya yang lebih kocak dari jokes ini
ijin emoticon-Ngakak
dan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
kayaknya dah pernah liat cerita ini gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente pinter ngelawak emoticon-Ngakak
teruskan gan emoticon-Big Grin
Boleh Juga nih...
emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..
emoticon-Big Grin
Threadnya lumayan TS emoticon-Recommended Seller