alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016634974/ft-pembacok-alawy-2-kali-tak-naik-kelas-punya-catatan-kriminal
FT Pembacok Alawy 2 Kali Tak Naik Kelas, Punya Catatan Kriminal
Jakarta FT, siswa SMAN 70 yang diduga membacok siswa SMA 6 Jakarta Alawy Yusianto Putra (15) diketahui dua kali tidak naik kelas. Ia juga punya catatan kriminal.

"Yang diduga pelaku berinisial FT, itu umurnya sudah dewasa dan 2 kali tidak naik kelas," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, di kantornya, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2012).

Hermawan mengatakan FT memiliki catatan kriminal. Ia pernah dikenai pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan bersama-sama dan pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Cuma pelapornya mencabut laporan dan gugatannya," ujarnya.

Menurut dia, FT terancam dikenai pasal 170 KUHP ayat 2 ke-3 e ancaman 12 tahun penjara. Juga pasal 351 ayat 3 karena menyebabkan korban meninggal dunia dengan ancaman 7 tahun penjara dan dan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Saksi yang lihat pembunuhan itu cuma 1 orang, tidak terlihat orang lain yang memukul korban. Jadi makanya pasal 338 yang dimasukkan. Kalau
pasal 170 itu kan bersama," papar Hermawan.

Tawuran antara siswa SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta pecah di kawasan Bulungan - tak jauh dari Blok M Plaza - pada Senin (24/9) kemarin. Tawuran ini menyebabkan Alawy, siswa SMA 6 kelas X berusia 15 tahun yang tidak ikut tawuran, tewas akibat kena bacok di bagian dada.

http://news.detik.com/read/2012/09/2...tatan-kriminal
mampus luh, pidana berlapis dengan menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja emoticon-Ngacir
kok anak kek gitu bisa masuk sekolah negeri yg "katanya" bertaraf internasional yah emoticon-Embarrassment
ini perasaan knp judulnya tawuran yah, dri kmrn berita di TV diklarifikasi PENYERANGAN , karena pihak 1 diserang mendadak di parkiran motor apa t4 makan kalau ga slh

dan bgtu ada korban baru deh jajaran mendikbud memberikan perhatian serius sampe kepolisian.... emoticon-Cape d... (S)

Thumbs down 

berarti memang sudah lama bermasalah ya? kalau begitu kepala sekolahnya jg harus diberhentikan karna tak mengambil tindakan atau pengawasan khusus pada murid yg punya record seperti ini (bukan tanpa alasan dan tujuan ada guru bp disekolah) emoticon-No Hope
Ikut prihatin ma anak2 sekarang, terutama di kota besar.. kan masih banyak kegiatan yang lainnya yg bermanfaat kok malah tawuran.

Menurut ane sih sebaiknya sekolahan juga turut bertanggungjawab, minimal kepala sekolahnya harus dicopot, ga usah ngeles macem2, Kejadian tawurannya antar sekolah,
itu berarti dia telah gagal membimbing sekolahnya.
Quote:Original Posted By .SEMAR.
kok anak kek gitu bisa masuk sekolah negeri yg "katanya" bertaraf internasional yah FT Pembacok Alawy 2 Kali Tak Naik Kelas, Punya Catatan Kriminal


ane juga bingung gan jangan2 anaknya orang penting aka pejabat nih jadi bisa gampang masuk sekolah situ emoticon-Nohope
Periksa juga ortunya sapa tau memang hobi rusuh dan sering demo emoticon-Big Grin
waduh sebelumnya pernah ngebunuh orang juga.

orang tuanya siapa ya? jangan jangan berpengaruh, 2 kali ga naik, perah ada catatan kriminal, diterima di sma internasional??

apa ada oknum wani piro kah?
nama si bocah adalah FITRAH RAMADANI alias DOYOK

*sumber
Bukannya sekolah yang bener malah tawuran emoticon-Cape d... (S)
wowow jagoan neon ternyata kabur tohhhhh. Kemana ya gagah-gagahannya waktu nyabetin clurit ke anak orang?

dulu pernah kena kasus tapi dicabut, curiga 2 kemungkinan:
1. mewek2 bilang masih kecil/tidak mengerti/tidak sengaja/tidak bermaksud/memohon dikasih kesempatan lagi kasian kan kk emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka jadi akhirnya dicabut karna pertimbangan gak tega blablabla lainnya

2. disogok pake duit.

dan setelah itu, kembali lagi membunuh anak orang. Demi keamanan anak2 laennya, kan mendingan jagoan neon ini dikandangin aja disel 15-20 tahun (lumayan tuh 15-20 tahun gak ada korban si jagoan neon yang ini kan). Kasian/tobat/dll dst?

Lah dulu juga begitu kan? Ada yang mau gantiin nyawa kalau misalnya si jagoan neon gagah nan macho ini bunuh orang lagi kedepannya?
kena ancaman pasal berlapis, tapi ntar paling cuman dapet berapa. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By .SEMAR.
kok anak kek gitu bisa masuk sekolah negeri yg "katanya" bertaraf internasional yah emoticon-Embarrassment


kejadian serupa pernah di SMA ane gan (SMA RSBI di jakarta barat)

SMA ane dalam sejarahnya emang gak pernah tauran

tapi ada siswa yg suka cari masalah (sering ajak ribut) dan terakhir dia ketahuan bawa celurit ke sekolah emoticon-Mad:

ternyata setelah diselidik gak taunya tuh anak masuk SMA ane hasil nyogok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin (kebetulah kepsek SMA ane korup emoticon-Mademoticon-Smilie

gak taunya NEM-nya kecil banget jauh dari NEM minimal masuk SMA RSBI ane
Quote:Original Posted By kabei
nama si bocah adalah FITRAH RAMADANI alias DOYOK

*sumber



Waaah... Nama yang kesannya religius... cuma kok aliasnya bisa jauh gitu yeee... DOYOK... emoticon-Hammer2
yaa biar kapok!.. siapa sih yg provokasi mslh tawuran ini sebenernya?
pasti ada otaknya tuh
dengan generasi penerus seperti ini, mau jadi apa negara ini kelakemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
dengan generasi penerus seperti ini, mau jadi apa negara ini kelakemoticon-Cape d... (S)


Negara Sejuta Ormas dong Oom Tung... emoticon-Ngacir

Bikin Usaha Nasi Bungkus, Usaha andalan dimasa depan... emoticon-Ngacir
kalo girian ginian densus -- Delapan Delapan -- gak ada bunyinya , polisi juga lelet.

padahal anak beginian sejenis sama teroris,
Quote:Original Posted By kabei
nama si bocah adalah FITRAH RAMADANI alias DOYOK

*sumber


kyk boyband tampangnya tuh manusia emoticon-Busa: