alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016634943/polisi-ft-pembacok-alawy-pentolan-di-sekolah
Polisi: FT Pembacok Alawy Pentolan di Sekolah
Jakarta FT, tersangka pembacok siswa SMAN 6 Jakarta Alawy Yusianto Putra (15) bukan siswa 'biasa'. Dia memiliki catatan kriminal sekaligus tak naik kelas dua kali. Polisi bahkan menyebutnya pentolan sekolah, penggerak tawuran di Bulungan.

"Ya memang FR ini dari keterangan yang kita peroleh 2 kali sudah tidak naik kelas dan itu memang menjadi salah satu bisa dikatakan pentolannyalah sebagai yang menggerakkan anak-anak SMA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jaksel, Rabu (26/9/2012).

Rikwanto menyebut tersangka dengan inisial FR. Sementara Polres Jaksel sebelumnya menyampaikan inisial pelaku FT. Sejumlah kalangan menyebut nama asli tersangka adalah Fitra Ramadhani.

"Memang diketahui tersangka FR tidak naik 2 kali hal ini berarti FR telah dewasa jadi pidana murni," sambung Rikwanto.

Saat ini, FT masih diburu oleh pihak kepolisian. Dia terancam pasal pengeroyokan bahkan bisa dengan pasal pembunuhan yang diatur KUHP.

"Kita ingatkan juga kepada pelajar sekolah di mata hukum itu sama," kata Rikwanto.

http://news.detik.com/read/2012/09/2...lah?n991101605

Ketahuan sekarang sekolah Unggulan cuma Namanya dan hanya orang yang berduit yang sekolah di situ,jangan tergiur dengan sekolah unggulan kalau ternyata BOBROK .Blacklist itu sekolah unggulan,berarti gak sesuai dengan statusnya.Sekarang musuhnya FT rakyat bukan POLISI,Bukan pihak sekolah,rakyat sedang memantau ANDA di setiap sudut desa/kota.menyerah atau di adili rakyat
Sekolahnya unggululan dalam bidang apa ya? bidang tawuran?
kita liat aja sikap pentolannya ketika sudah di BUI ,,,emoticon-Mad (S)
Penggal palanya, buang bangkenya ke rumah orang tuanya!!!

Cuma itu yang pantes bagi remaja pembunuh berdarah dingin ini!!!

Dia masuk penjara, keluar jadi penjahat kakap...mau kalian???



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

pentolannya aja begini, sekolah unggulan dibidang apa sih, pantesan mahasiswa sekarang kalo demo rusuh, dari smu udah begini, unggulan aja kerjanya tawuran gimana yang gak unggulan. giliran dikeplak guru dikit ngadu keorang tua. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By anak.lelebamb
Penggal palanya, buang bangkenya ke rumah orang tuanya!!!

Cuma itu yang pantes bagi remaja pembunuh berdarah dingin ini!!!

Dia masuk penjara, keluar jadi penjahat kakap...mau kalian???



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com


kalo kerabat sampeyan apa bisa bilang gitu?
hukum sesuai perundangan aja,jangan berlebihan,yg penting ada efek jeranya...
dua kali nggak naik kelas, tpi masih bercokol di skol
jangan2 anak pejabat!, pasti lagi ngumpet dibelkang ketiak ortu, wkwkw
Quote:Original Posted By donkeyz
kalo kerabat sampeyan apa bisa bilang gitu?
hukum sesuai perundangan aja,jangan berlebihan,yg penting ada efek jeranya...


kalau sudah sengaja menghilangkan nyawa memang lebih pantas dibayar nyawa gan....

apalagi yang dibunuh nggak ikut tawuran sebenarnya...

Quote:Original Posted By rejekingaskus
dua kali nggak naik kelas, tpi masih bercokol di skol
jangan2 anak pejabat!, pasti lagi ngumpet dibelkang ketiak ortu, wkwkw


paling kalau ditangkap nanti mewek-mewek di kantor polisi...
makan tuh sekolah RSBI

standar internasional dari mana nih ?


malu2in aje , masa iye RSBI masih mengizinkan anak yg udah 2 kali ga naek kelas sekolah di sma tersebut ?


mendingan menyerahkan diri aje lah , kasian orang tua korban nangis2 minta keadilan

daripada tuh TO / FR , mati pelan2 ?

may be senjata yg dia pake buat bunuh alawy dikirim balik masuk ke perut tersangka ?
bused deh umur 15 taon dah punya bakat pembunuh ntar klau dah dewasa jiwa ngerampok dan membunuh ni ababil......emoticon-Takut
Quote:Original Posted By donkeyz


kalo kerabat sampeyan apa bisa bilang gitu?
hukum sesuai perundangan aja,jangan berlebihan,yg penting ada efek jeranya...


lah terus dari pihak keluarga yang di bunuh gimana?
potong baik aja lah, hukum mati mah terlalu enteng.
COPOT STATUS RSBI TU SEKOLAH.. MASAK 2X GA NAIK MASIH DI PERTAHANIN emoticon-Blue Guy Bata (S)
Ini fotonya

Sebariin gan ... Pembunuh !!!!!

Polisi: FT Pembacok Alawy Pentolan di Sekolah
anehh,,,dua kali gak naek kelas + punya catatan kriminal tapi masih bisa bersekolah ampe sekarang??? ini kepala sekolahnya yang emang udah di beli atau emang si tersangka punya kartu mati si kepala sekolah??? *jangkrik boss
pingin tawuran hilang, bantai semua siswa preman...
awal mula tawuran karena siswa preman berkelahi sama siswa preman lain ajak-ajak siswa lain.....
cocok dah kelakuan sama otaknya... 2x gak naek kelas = tololnya dah gak ketulungan...kalo ketemu dijalan jangan dikasih kepolisi yang begitu mah kenakan.. cacatin dulu baru kasih kepolisi
ane tambahin nih gan pic nya emoticon-Malu
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphoto...3_140145_n.jpg
Kirim aja ke nusa kambangan, biar nyaho.
ini bocah gapunya otak
beraninye rame rame emoticon-Cape deeehh
lha.. kayak gini bisa jadi pentolan emoticon-Bingung (S)

tampangya halus banget...