Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016634326/doa-yang-dikabulkan
Doa yang dikabulkan
suatu hari Doni yang tengah terancam putus sekolah
sepulang sekolah Doni ingin menceritakan kepada ibunya bahwa dia terancam putus sekolah kalu gak bayaran sekolah.
Melihat ibunya yang sedang sakit Doni mengurungkan niatnya untuk bercerita ke ibunya, akhirnya Doni menulis surat untuk Tuhan


Spoiler for "Isi surat Doni":


Doni : Nih pak titip buat Tuhan ya..
Tukang pos : Loh kok buat Tuhan?? gak bisa de
Doni :

Membaca isi surat itu tukang pos gak tega juga akhirnya surat itu diterima lalu dikirimkan ke kantor polisi oleh si tukang pos tadi...

Dibaca sama Komandan polisi, komandan tersebut tidak tega sampai akhirnya komandan polisi itu meminta uang kepada beberapa anak buahnya untuk menyumbang doni,tapi dari hasil sumbangan itu hanya terkumpul Rp.55.000

Komandan : Ya udahlah gak papa,daripada enggak sama sekali, kasihan Doni...
Dimasukanlah duit yang Rp.55.000 tadi kedalam amplop


Spoiler for "Isi surat komandan polisi":


dan anak buah polisi tadi mengantarkan suratnya buat Doni...

TOK..TOK...TOK..
Doni ya?? Tanya pak polisi
Iya om ada apa?? sahut Doni
Ini dapet surat dari Tuhan
Dengan senangnya Doni bilang Waaaaahhh makasih ya om...

Begitu dibuka HAAAHHHH... Doni kaget karna uang yang Doni minta Rp.60.000 tapi yang dikasih cuma Rp.55.000???

Segera Doni tulis surat lagi buat Tuhan..


Spoiler for "Isi surat Doni buat Tuhan":


pertamax diamankan

Doa yang dikabulkan
Tapi tetap lucu kok...
wkwkwkwkw mayan gan
kocak banget nih jokesNya
dipotong lantaran lewat polisi hahahahha
Wakakakaka...dikira kena potong sama polisi
kan duitny dr polisi



msk dipotong wkwkwk
dasar koplak
ibarat kena cas :P
wakakakaka kasian pak pulkisnya...
sampe segitunya ya heheheheh








DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
beener bener bikin ketawa nie ts dah

Biasa bro.. pajak itu broooo...
kasian si Doni.. lugu amat
Wkwkwkwkwk Doni emg lugu tapi koplak
kocak gan
hi wakakakak ngakak gan parah
walaupun berbuat baik, tetep aja pandangan negatif
tp ceritanya koplak gan
Lucu Banget







Kasigan
sumpah ngakak ane
gokil gan
×