alexa-tracking

Gadis Remaja Digilir 12 Lelaki hingga Hamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016633447/gadis-remaja-digilir-12-lelaki-hingga-hamil
Gadis Remaja Digilir 12 Lelaki hingga Hamil
BATAM - Seorang gadis belia di Batam, Kepulauan Riau, menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Korban tidak tahu benih siapa yang ada dalam rahimnya.

Korban, Nu (13), diperiksa di Mapolresta Barelang. Didampingi petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Nu menjalani visum di klinik kesehatan Mapolresta Barelang.

Kasus ini terkuak saat Nu tepergok warga sedang berhubungan intim dengan seorang remaja berinisal An di semak-semak di kawasan Bengkong Laut, Batam, pada Sabtu, 23 September lalu. Dia dan An dibawa petugas ke Mapolres Barelang.

Kepada petugas, Nu sudah tidak haid sejak Agustus lalu. Nu lupa dengan siapa saja berhubungan intim. Hanya 12 nama lelaki yang diingat perempuan asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu.

Nu tidak menampik sudah berhubungan intim dengan banyak lelaki. Hubungan seks dilakukan atas dasar suka sama suka hingga di bawah paksaan. “Biasanya, saya dalam keadaan mabuk saat melakukannya,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari Nu, polisi mengamankan enam dari 12 lelaki yang disebut pernah berhubungan intim dengannya. Ironisnya, semua pelaku masih di bawah umur.

Satu dari enam pelaku yang diamankan polisi, Ad, mengakui melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Nu pada 11 Agustus 2012 di sebuah rumah makan di Bengkong. Saat itu Ad tidak sendiri, dia bersama tiga rekannya. “Saya sama teman-teman. Saat itu, Nu mabuk,” ujar Ad.

Sementara tiga lainnya mengaku melakukan hubungan badan dengan Nu pada 12 Agustus di tempat yang sama. Lagi-lagi, hubungan dilakukan saat Nu di bawah pengaruh minuman keras.

Nu sendiri baru empat bulan berada di Batam. Dia datang bersama temannya untuk mencari pekerjaan setelah memutuskan berhenti dari sekolah di sebuah SMP di Jember.

http://news.okezone.com/read/2012/09...i-hingga-hamil

ini nihh yg dinamakan KIMCIL
salomeeeeeeeeeeeeee kok bilang diperkosa

dah hamdun aja lgsg protes


emoticon-Ngakak
kalo bunting dibilang diperkosa emoticon-Nohope

kalo ga bunting yaa lanjut teruss emoticon-Ngakak (S)


abis enak sihhh emoticon-Genit:


mohon ts dalam waktu 1x24 jam menampilkan foto "korban" , kalo bisa pas lagi digagahi, minimal ilustrasinya kek emoticon-Mad:
Biadab .... emoticon-Mad:

Kasihan masa depan si anak. emoticon-Berduka (S)



TS tau nggak ID Kaskus pelakunya . emoticon-Metal:
Quote:Original Posted By Khoontol
Biadab .... emoticon-Mad:

Kasihan masa depan si anak. emoticon-Berduka (S)



TS tau nggak ID Kaskus pelakunya . emoticon-Metal:


ane ikutan om tooll kasi pelajaran ama tuh orang emoticon-Bata (S)

btw ..ilustrasinya mana emoticon-Marah
trit ngerio-ngeri sedap wajib memakai ILUSTRASI !!
Quote:Original Posted By Khoontol
Biadab .... emoticon-Mad:

Kasihan masa depan si anak. emoticon-Berduka (S)



TS tau nggak ID Kaskus pelakunya . emoticon-Metal:


gosip yg beredar om tool, inisial salah satu pelakunya P blkgnya i

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By chuckygaul
BATAM - Seorang gadis belia di Batam, Kepulauan Riau, menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Korban tidak tahu benih siapa yang ada dalam rahimnya.

Korban, Nu (13), diperiksa di Mapolresta Barelang. Didampingi petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Nu menjalani visum di klinik kesehatan Mapolresta Barelang.

Kasus ini terkuak saat Nu tepergok warga sedang berhubungan intim dengan seorang remaja berinisal An di semak-semak di kawasan Bengkong Laut, Batam, pada Sabtu, 23 September lalu. Dia dan An dibawa petugas ke Mapolres Barelang.

Kepada petugas, Nu sudah tidak haid sejak Agustus lalu. Nu lupa dengan siapa saja berhubungan intim. Hanya 12 nama lelaki yang diingat perempuan asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu.

Nu tidak menampik sudah berhubungan intim dengan banyak lelaki. Hubungan seks dilakukan atas dasar suka sama suka hingga di bawah paksaan. “Biasanya, saya dalam keadaan mabuk saat melakukannya,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari Nu, polisi mengamankan enam dari 12 lelaki yang disebut pernah berhubungan intim dengannya. Ironisnya, semua pelaku masih di bawah umur.

Satu dari enam pelaku yang diamankan polisi, Ad, mengakui melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Nu pada 11 Agustus 2012 di sebuah rumah makan di Bengkong. Saat itu Ad tidak sendiri, dia bersama tiga rekannya. “Saya sama teman-teman. Saat itu, Nu mabuk,” ujar Ad.

Sementara tiga lainnya mengaku melakukan hubungan badan dengan Nu pada 12 Agustus di tempat yang sama. Lagi-lagi, hubungan dilakukan saat Nu di bawah pengaruh minuman keras.

Nu sendiri baru empat bulan berada di Batam. Dia datang bersama temannya untuk mencari pekerjaan setelah memutuskan berhenti dari sekolah di sebuah SMP di Jember.

http://news.okezone.com/read/2012/09...i-hingga-hamil

ini nihh yg dinamakan KIMCIL




hadeh ...
itu nyari bapaknya pake lotre kali ye?
Titip ilustrasi om ... biar trit ente afdol
Spoiler for :
dari judul ane kira di-gang bang 12 orang emoticon-Cape d... (S)
ini sih namanya lonteeee gan,
pelayan 12 laki2,
suka sama suka...

gangbang style emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By InsectCorp
Titip ilustrasi om ... biar trit ente afdol
Spoiler for :


ane tetapken pic ini sbg ilustrasi terbaik emoticon-thumbsup:

btw ntu pic gmn kisahnya ya ? mantap kali emoticon-Genit:
orang tua tuh yang salah ...



"Originall Posted By GanjaSka"
yee itu mah bukan korban pemerkosaan. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By InsectCorp
ane ikutan om tooll kasi pelajaran ama tuh orang emoticon-Bata (S)

btw ..ilustrasinya mana emoticon-Marah
trit ngerio-ngeri sedap wajib memakai ILUSTRASI !!


Iya Insec ,

TS disumbang ilustrasi ya.
Biar tambah siiip. emoticon-thumbsup:


Quote:Original Posted By Auto....Banned
gosip yg beredar om tool, inisial salah satu pelakunya P blkgnya i

emoticon-Ngacir



Hahaha ..... emoticon-Ngakak (S)

Kayaknya inisial " P ..... i " , aku kok sering lihat ya To, Auto. emoticon-Amazed
itu sih bukan diperkosa namanya emoticon-Ngakak
tp bagus deh, bui aja semua pelakunya.. biar jadi epringatan juga buat para orang tua, ngelepas anak cewek merantau resikonya besar.. yang rugi selalu cewek
wah..wah.wah...masih di bawah umur uda berani coba2...\temoticon-Gila
hmmmmm perkosaan tapi ketagihan
aya2 wae emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By chuckygaul

Nu tidak menampik sudah berhubungan intim dengan banyak lelaki. Hubungan seks dilakukan atas dasar suka sama suka hingga di bawah paksaan. “Biasanya, saya dalam keadaan mabuk saat melakukannya,” ujarnya.


wow emoticon-Matabelo
sayang ane SMP didesa,cewenya pada kumuh semua.surem dah masa kecil ane emoticon-Mewek emoticon-Sorry
kimcil apa si gan...bahasa apaan tuh??
atas dasar suka sama suka kenapa harus bilang digilir??? emoticon-Bingung
ini mah emang cewe nya yang doyan
×