alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016633423/berkunjung-ke-singapura-singapore-river
Berkunjung ke Singapura... Singapore River
Sedikit Pengenalan tentang Sungai Singapura (Singapore River)

Di zaman dahulu kota ini merupakan pos terdepan pasukan Inggris, Singapore river adalah jalur perdagangan utama koloni Inggris. Sampai hari ini, Singapore river masih merupakan pusat aktivitas untuk masyarakat sekitarnya. Namun kesibukan perdangan pergudangan telah digantikan dengan serangkaian tempat kebudayaan, restoran, dan tempat berkumpul di malam hari. Sejumlah kafe di tepi sungai telah merubah sungai ini mesti tempat yang romantis untuk para sejoli mau eksekutif muda. Singapore river memiliki semuanya dari pemandangan indah, sejarah, seni mengagumkan dan makanan serta minuman, berjalan santai di kesenyapan sepanjang tepi perairan ini. Jika anda pernah ke sana, anda akan mengerti mengapa Singapore River menjadi pusat kehidupan kota dan juga menawarkan suasa romantis.

Adapun object wisata disekitar singapore river:
1.Asian Civilisations Museum,
Museum pertama di asia tenggara. Di sini terpajang jubah kuning agung yang pernah dikenakan oleh kaisar Cina.
2. Raffles Landing Site, di sini terdapat patung pendiri Singapore, Sir Stamford Raffles, beliau menjejakan kakinya pada tahun 1819
3. OUB Plaza, anda akan disambut patung Salvador Dali's Homage to Newton setinggi 3,8 meter dan patung jenaka Bird Karya Fernando Botero.
4. Fullerton Hotel, anda dapat melihat patung "People of the River" yang menggambarkan aktivitas kehidupan sungai di awal berdirinya Singapore.
5. Boat Quay, koleksi pertokoan konservatif yang indah, yang diubah menjadi pemandangan ramai di malam hari, dipenuhi bar, restoran dan klub. Anda bisa menikmati kehidupan malam di Singapura.
6. Helipad di The Central, bisa dikunjungin di malam hari. Kamar utama di bawah diramaikan oleh para DJ yang memutar musik lounge eletro yang menghibur, bar tersebut menghadap Singapore River. Biasanya seluruh cahaya Clarke Quay dinyalakan di malam hari untuk menyajikan pemandangan romantis yang memukau.
7. Riverside Point, (Jumbo Seafood Restaurant), jika anda pengemar kepiting pedas, Anda diharuskan singgah di sini
8. Clarke Quay, pusat hiburan utama Singapore dengan lebih dari 50 bar dan restoran.
9. The Pier di Robertson jika anda menyukai sesuai yang tenang. Anda dapat duduk dengan nyaman dan menikmati wisky.
10 Wine Connection Tapas Bar & Bistro, jika anda menyukai wine, Bistro ini menawarkan 34 wine, disajikan per gelas dan 150 wine dalam botol.
11 Yang terahir adalah Grand Copthorne Waterfron di seberang sungai tampak salah satu tempat perberhentian Singapore River Cruises.

Sumber: www.kaskushotel.com