alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016633373/khadafi-gemar-memerkosa-siswi-sekolah
Khadafi Gemar Memerkosa Siswi Sekolah?
Khadafi Gemar Memerkosa Siswi Sekolah?

PARIS - Seorang wartawan asal Prancis Annick Cojean menerbitkan buku baru yang bercerita tentang mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi. Dalam bukunya, Cojean mengklaim, Khadafi menyiksa dan menjadikan siswi sekolah sebagai budak seksnya.

Cojean menulis bukunya yang berjudul Les Proies: Dans le harem de Khadafi (Mangsa di Harem Khadafi), dengan melakukan pengumpulan data lewat wawancara dari seluruh gadis yang dipaksa bekerja di harem Khadafi. Salah satu korban kekerasan itu bernama Soraya. Soraya diculik pada saat dirinya masih berusia 15 tahun oleh mata-mata Khadafi.

Ketika Khadafi berkunjung ke sekolah Soraya, Soraya memberikan karangan bunga kepada sang kolonel itu. Khadafi pun menerima karangan bunga itu dan memegang kepala Soraya. Sikap Khadafi menunjukkan bahwa dirinya menginginkan Soraya.

Keesokan harinya, Soraya mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya diajak untuk hadir dalam sebuah upacara oleh Kolonel Khadafi. Soraya langsung di bawah ke sebuah gurun pasir, diambil sampel darahnya dan diukur lingkar dadanya sebelum diminta untuk melucuti pakaiannya.

Gadis itu diminta mengenakan pakaian dalam dan gaun sutra berwarna putih. Soraya pun di antar ke kamar Khadafi. Soraya langsung terkejut melihat Khadafi yang tidak mengenakan pakaian.

"Dia (Khadafi) memegang tangan saya dan memaksa saya untuk duduk di sampingnya, di atas tempat tidur. Saya tidak berani melihatnya," ujar Soraya, seperti dikutip Daily Mail, Senin (24/9/2012).

"Dia mengatakan, 'jangan takut, saya adalah papamu. itulah panggilan yang kau gunakan untuk memanggil saya, tapi saya juga merupakan kakakmu dan kekasihmu. Saya akan menjadi siapapun untuk mu karena kau akan tinggal di sini dan hidup selamanya bersama saya'," cerita Soraya.

Soraya sempat melawan Khadafi dan setelah itu, Soraya dihadapkan ke Mabrouka, seorang perempuan yang bertugas mengamankan harem Khadafi. Khadafi pun meminta Mabrouka untuk memberi pelajaran bagi Soraya dan mengantarkannya kembali ke Khadafi.

Perempuan itu menceritakan bagaimana dirinya dijadikan budak seks oleh Pemimpin Libya itu. Soraya mengatakan bahwa dirinya pernah dipukuli dan dikencingi saat masih ditahan. Soraya juga diajari bagaimana cara untuk berhubungan seks oleh Mabrouka. Tak jarang Soraya diberikan video porno.

Selain Soraya, Cojean juga mewawancarai Houda yang dikabarkan sempat menjadi budak seks Khadafi. Houda tak keberatan ditahan asalkan kakaknya dibebaskan oleh Khadafi.

Wartawan Prancis itu mengklaim, buku yang ditulisnya merupakan hasil investigasi yang paling menyakitkan. Ketika diwawancara oleh stasiun televisi Prancis, Cojean mengatakan pula, pemerkosaan adalah senjata Khadafi untuk berkuasa.

http://international.okezone.com/rea...-siswi-sekolah

enak nya jadi penguasa ya?? bisa ngapaen aj
tp tetap aja bakal jatuh juga
Pantesan banyak yg pengen jd penguasa
walah orangnya udah mati ini mah
emoticon-Salah Kamar salah kamar om
harusnya di kamar atas, bukan di mari
emoticon-Big Grin ora kudu percoyo to..
osama bin laden ,stlah mati dibilang banyak menyimpan pidio porno,sekarang kadafi sang PEDOPIL.. emoticon-Big Grin
ini khadafi yg nyalon jadi gubernur jateng gan ?
khadafi ini tukang bubur yang jualan di pasar inpres?
Quote:Original Posted By InsectCorp
emoticon-Big Grin ora kudu percoyo to..
osama bin laden ,stlah mati dibilang banyak menyimpan pidio porno,sekarang kadafi sang PEDOPIL.. emoticon-Big Grin


orang udah gak bisa meluruskan/kompirmasi masih difitnah...
kalo mau cari sensasi beritakan yang masih hidup dong, yang masih bisa ngasih tanggapan emoticon-Big Grin
Khadafi ini pasti yang mencalonkan jadi gubernur di pulau seribu yah?
Quote:Original Posted By Auto....Banned
ini khadafi yg nyalon jadi gubernur jateng gan ?


Quote:Original Posted By tyrani
Khadafi ini pasti yang mencalonkan jadi gubernur di pulau seribu yah?


bukan gan, khadafi ini calon walikota Kota Batu yang ijazah SMPnya palsu itu loh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mr.iy
khadafi ini tukang bubur yang jualan di pasar inpres?


wakakwakawkak ngakak ane baca ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tyrani
Khadafi ini pasti yang mencalonkan jadi gubernur di pulau seribu yah?



eittt mirip2 komen ane ituu gan, coba lagi yg lain emoticon-Cool

Quote:Original Posted By konyolBESAR
bukan gan, khadafi ini calon walikota Kota Batu yang ijazah SMPnya palsu itu loh emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak
hukuman saat2 mati sudah setimpal buat ne kolonel. diseret pake kuda dll. tapi yang brengsek nya masih ada aja kaskuser dan org2 indon yang ngmg tidak berkprikemanusiaan. org indonesia ? emoticon-Cape deeehh
gak bagus ngomongin org yg udah meninggal
let it go ajalah, gak usah nengok masa lalu
kita semua pasti pengen di doain yg baik baik sama yg masih idup kalo meninggal kelak kan?
dah gak ada orangnye... gak penting buat dibahas
wah namanya juga orang banyak duit gan..

bisa berbuat segala macem dia sih emoticon-Cool
pantas dan wajar lu mati kayak gitu ghadafi,. liat anak istrimu aja aku dah gak yakin kalian muslim taat, memang yang sering keras koar2 anti israel ini cuma punya2 kemungkinan: munafik atau jujur. dan orang jujur itu cuma sedikit, coba cek dulu siapa yang sering koar2 sekarang anti israel, bisa jadi dia seorang muna ...emoticon-Shutup jadi orang itu biasa2 ja, gak usah ngomong keras2, orang gak budeg, yang penting amalnya
wah khadafi presiden indonesia ya gan
paris sebelah mananya tanah abang gan emoticon-Bingung
wow ane baru tau ghadaffi ternyata hobi orgy party dan nonton bokep emoticon-Big Grin


banyak persamaan sama gue berarti wkwkwkwk
ehem... poto harem nya mana kk ? Ilustrasi juga boleh emoticon-Embarrassment