alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016632875/tolak-suster-gepeng
Tolak Suster Gepeng !!
Tolak Suster Gepeng !!

Quote:

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Puluhan mahasiswa keperawatan yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HMK) Sulsel unjuk rasa di depan pintu masuk area Komisi DPRD Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (26/9/2012).

Mereka meminta DPRD Sulsel mengembargo rencana pemutaran film berjudul Suster Gepeng di bioskop pada 11 Oktober 2012 dan di stasiun TV Nasional jadwal tersebut.

Koordinator lapangan (Korlap) aksi HMK Sulsel, Ijal (25) mengatakan, jika film tersebut ditayangkan maka melecehkan sekaligus menurunkan derajat profesi keperawatan. Pelecehan untuk kesekian kalinya.

"Setahun lalu, pernah ditayangkan film Suster Keramas, Suster Ngesot, jelas ini menjadi penghinaan buat kami. Maka, Suster Gepeng haram hukumnya tayang di bioskop terkhusus di Sulsel," kata Ijal dalam orasinya.

"Kami meminta kepada DPRD Sulsel mendesak DPR pusat khususnya komisi sembilan agar segera membahas undang-undang keperawatan agar profesi keperawatan punya payung hukum," Ijal menambahkan.

Aspirasi HMK diterima Anggota Komisi E Burhanuddin Baharuddin. Calon Bupati Takalar 2012-2017 ini menyampaikan, desakan HMK Sulsel akan disampaikan ke pihak pimpinan DPRD Sulsel guna ditindaklanjuti.

"Kami prihatin kepada adek-adek, keperawatan itu punya peran penting membantu masyarakat dan tidaklah pantas kalau profesi ini dilecehkan dengan film Suster Gepeng hanya untuk kepentingan bisinis orang-orang tertentu," katanya disambut aplaus anggota HMKS.




Hehehe .. cuman hiburan ini kok di ributin, ga ada hubungan ama profesi keperawatan dalam dunia nyata.

Roro Fitria Pemeran Suster Gepeng
Spoiler for :
klo jadi perawat harus menerima resiko dong..namanya seni!!!! yg demo emoticon-Berbusa (S)
ini apa suster gepeng.. emoticon-Gila ,bikin pelem kok selalu ga mutu
wah dari gambar yang disajikan TS sepertinya suster tsb tidak gepeng..
mlenuk malahan
mbok bikin judul film "Koruptor gepeng", "koruptor ngesot", dan sebangsanya emoticon-Cape d... (S)
ilustrasinya ane suka... ane pesan dua emoticon-Genit:
kalau menurut ane dilihat dari para pemerannya dadanya gak ada yang gepeng emoticon-Hammer
yang gepeng apanya ya gan kalo pict pemeranya kayak gitu \t

emoticon-cystg \temoticon-Bingung
just another horrorsex movie. emoticon-Nohope

hail baginda kk dheraj! emoticon-Big Grin/
wuiikkk ..... emoticon-Genit:

Tolak Suster Gepeng !!


Bisa bikin gepeng khoontol betul .... emoticon-Wowcantik
Produser KK Dheeraj
Pemeran Jenny Cortez, Roro Fitria, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, Shidiq Kamidi, Ozy Syahputra
Tanggal edar Kamis, 11 Oktober 2012
Warna Warna

terima kasih buat aa kk dheraj, yg sudah memperkaya perfilman indonesia
emoticon-Big Grin
wow... gambar artise kok mbedodong ngunu susune emoticon-Kaskus Banget

satar
Filmnya enggak mutu setuju saya, tp kalau mau menilai lebih jauh apakah film ini melecehkan profesi suster kayaknya mesti nonton dulu deh.

Ada yg udah nonton dan mau share?
emoticon-Genit:
bagian mana yang gepeng tuh?
yang ada malah sesak, sesak celana ane juga nih emoticon-Genit:
roro fitria emoticon-Genit:

payudara nya ranum bener yak emoticon-Genit:
waw,, kk,, waaaaw,, mauuu ituu..
apa nya tuh yg gepeng gelembung gtu kok :P
Quote:Original Posted By Khoontol
wuiikkk ..... emoticon-Genit:

Tolak Suster Gepeng !!


Bisa bikin gepeng khoontol betul .... emoticon-Wowcantik


Ada nocan nya ndak?....jadi pengen mimik cucu.... emoticon-Genit:
suster banyak amat dijadiin judul film ya emoticon-Big Grin
bwt pecinta film2 vividsm emoticon-Recommended Seller