Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016632817/turis-dan-pak-supir-mari-ngakak-siang-siang
Thumbs up TURIS DAN PAK SUPIR... (MARI :ngakak SIANG-SIANG..!!!)
Quote:
Serombongan turis dari sebuah perusahaan Konstruksi terbesar di Amerika (Jangan tanya Ane apa perusahaannya..???) berkunjung ke Indonesia dalam rangka Studi Teknologi Konstruksi, mereka menyewa sebuah mobil dari perusahaan travel beserta supir untuk berkeliling Indonesia & melihat - lihat bangunan Kontruksi Hasil Karya Putra Bangsa... Sepanjang perjalanan, setiap melihat sebuah bangunan mereka langsung menanyakannya pada supir...

Saat melewati Monas Turis bertanya...

(T) = Turis
(S) = Supir

(T) : "Monumen apa itu..??? Berapa Lama membangun Monumen itu..???"
(S) : "Oooo, itu Monas Sir... Kalo Tidak Salah sekitar Sepuluh Tahun Pembangunannya Mister..."
(T) : "Wah, lama sekali... Di amerika, hanya butuh Satu tahun untuk membangun Monumen seperti itu.."

Sang Supir agak gondok denger jawaban turis itu, lalu saat Lewat Masjid Istiqlal turis itu bertanya lagi...

(T) : "Itu bangunan apa, berapa lama membangunnya..???"
(S) : "Ooo... Itu masjid Istiqlal Sir, kalo tidak salah... (sambil mikir supaya dianggap cepet...) sekitar enam Tahun Mister Pembangunannya..."
(T) : "Whaattt..??? Enam tahun..??? Lama sekali, di Amerika hanya butuh Enam Bulan untuk membangun bangunan seperti itu..."

Sang Sopir sudah bener" Gondok dan tingkat dewa, tapi tetap berusaha terlihat sabar walaupun dalam hatinya berkata (Nih Turis Songong Banget sih..??? Awas aja ya tar Gue bales deh..!!!). Kemudian, saat mereka melintasi Jembatan Suramadu... Turis tadi kembali bertanya pada si supir...

(T) : "WOW... Jembatan ini mirip sekali dengan Golden Gate di San fransisco, hanya lebih pendek saja... Berapa lama jembatan sependek ini dibangun..???" Tanya si turis setengah meremehkan...

Si Supir berkata dalam hati (ini dia kesempatan, gue bales lu sekarang..!!!), sambil melihat kekanan & kiri jembatan sambil terlihat bingung... Si sopir tadi menjawab dengan santainya...

(S) : "Waduh... Saya juga kurang tahu Sir, sebab tiga hari yang lalu saat saya lewat... Jembatan ini belum ada Sir, saya sendiri ini Jembatan kapan dibangunnya..???" Jawab si sopir sambil pura - pura garuk" kepala...

Mendengar itu, semua turis tampak Kaget & Langsung & Tidak ada satupun yang berani mengeluarkan pertanyaan...

Spoiler for Sebelumnya...:

siap ndan. pertamax di tret ente sudah saia amankan.

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
lucu gan,,trus in nglawaknya,,,
udah jd street joke gan lawakan dari Dono Kasino Indro yg atu ini
Quote:Original Posted By Archanon
siap ndan. pertamax di tret ente sudah saia amankan.

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


telat ane pertamax
hahahaha
3 hari gan..
pinter tu sopir taksi

wkwkwk

nice jokes gan
kreatif gan

kocak gan
TURIS DAN PAK SUPIR... (MARI :ngakak SIANG-SIANG..!!!) hahahahahaha ada2 aja nih agan TURIS DAN PAK SUPIR... (MARI :ngakak SIANG-SIANG..!!!)



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
TURIS DAN PAK SUPIR... (MARI :ngakak SIANG-SIANG..!!!)
wkwkwkwkw...supirnya koplak
jadi inget warkop gan




TURIS DAN PAK SUPIR... (MARI :ngakak SIANG-SIANG..!!!)
ngakak gan
hahahah lucu gan
wakakakakak geblek tiga hari blm ada.
ada" aja ente gan.
ini kan dari pilem nya warkop
hahahahahaha supir taksi banyak aksi
×