Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016632499/gombalan-sang-duet-kekasih
Cool Gombalan Sang duet kekasih!!!
PART I
{swsana: ngedate di sudut tamkot dlm keglapan mlm yng h'y di terangi chya sang rembulan}


Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa bang?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa bang?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu yankz.

Cowok : Btw,kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang?
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini.
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.
Cewek : aaaah, abang jd . bang taw ga? Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”
Cowok : dihh,yankz bs ajeee

Cowok : yankz,aku boleh pinjem hape kamu ga? penting banget neh!!
Cewek : emangnya kenapa??
Cowok : Aku mau nelpon mamaku, kalau disampingku ada cewe manissss banget!!!{suweer dahhh}
cewek : "knpa drtdi ngliatin aku bang?"
cowok : "km klo d liat manis banget sih... sampe diabetes abang nih jdnya.. haha.."
cewek : "ohh gtu.. kalo abang diabetes karna liat aku yang manis.. boleh gak kalo sy kasi insulin cinta?"
cowok : *senyum senyum* yankz kyak'y…rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret deh… susah nahannya …
Cewek : ihh, abang.
cowok : boleh nanya ngga yankz?
cewek : nanya apaan bang?
cowok : papa km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp bang?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU nihhh. yankz,yankz, Aku udah pernah jatuh dari jembatan loh,
aku udah pernah jatuh dari tangga jg.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak yankz,
Cewek : Jatuh dr apa bang?
Cowok : yaitu jatuh cinta sama kamu yankz.
Cewek :
Cowok : yankz,papa kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si papa ku dibilang maling kow gitu sihh bang?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku dech.
Cewek : Ahhh, abang bz ajee
Cowok : yankz, pulang yu
Cewek : knp emk'y bang?
Cowok : soal'y, mw mandy nih yankz.
Cewek :
Cowok : drtd dket2 ayankz,hasrat abang jd memanas niiih
kyk'y pngen di mandiin sm ayankz.
Cewek :
.....................





next to Part II
ijin amankan pertamax gan


Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
haha gombal bgt dua2nya


aaah copas buat bini aaah


masih kepake yah gan gombalan gini??
hahaha si Raja gombal










Gombalan Sang duet kekasih!!!
jiah, anak buahnya andre smua nih.
ada" aja ente gan.
yahut gombalannya
waduhhh emang paling jago gombalnya
gombal banget tuh
paling jago ngegombal nih TSnya
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
kreatif ente bikin jokenya gan
.........:.........
gombalan tingkat dewa..

Gombal abiz ente gan
Bakal HT nih gombalan ,soalnya panjang bener
×