alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016632038/penjinak-bom-ngakak-gan
Penjinak Bom [ngakak gan]
Spoiler for BOM:


Spoiler for BOM:


Spoiler for BOM:

.

.


.

.

.


Spoiler for BOM:
PERTAMAX ane amanin
wah koplak gambarnya emoticon-Ngakak gimana mau di potong kabelnya klo bomnya kayak gitu? emoticon-Bingung
dua duanya koplak
atasan sok tau, anak buah oon
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha nice gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw kocak abis
gi mana cara potong kabel nya sedangkan bom nya pakai sumbu emoticon-Ngakak
yang dipotong bukan kabelnya kali gan, tapi bomya dibelah kaya semangka

emoticon-Selamatemoticon-Selamat
emoticon-Ngakak (S) \temoticon-Bingung kabel mana yaa??
emoticon-Ngakak g keluar ni gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung







QR
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) potong kabel warna merah emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nice jokes gan
hahaha bom nya modelnya kayak gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga begitu ngefek ngakak sih gan. Tapi lumayanlah, emoticon-thumbsup


TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
wkwkwk,,, parah ....
itu bom tinggal dipotong aja sumbunya emoticon-Ngakak
sumbu Bom nya beLum di cat warna merah emoticon-Ngakak

numpang Lapak Gan
hahaha... kalo diptong malah cepet mledak gan...
bantu ane gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
suruh yang perintahin motong kabel merah ndiri
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah....gmbr terakhir gak bisa muncul nich




Nitip lapak gan :

Belanja tas wanita dengan harga terjangkau
bom nya jadul, apa yg mau dipotong emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkw meledak tuh bomnya emoticon-Ngakak