Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016632038/penjinak-bom-ngakak-gan
Penjinak Bom [ngakak gan]
Spoiler for BOM:


Spoiler for BOM:


Spoiler for BOM:

.

.


.

.

.


Spoiler for BOM:
PERTAMAX ane amanin
wah koplak gambarnya gimana mau di potong kabelnya klo bomnya kayak gitu?
dua duanya koplak
atasan sok tau, anak buah oon
hahaha nice gan
wkwkkw kocak abis
gi mana cara potong kabel nya sedangkan bom nya pakai sumbu
yang dipotong bukan kabelnya kali gan, tapi bomya dibelah kaya semangka

\t kabel mana yaa??
g keluar ni gan







QR
potong kabel warna merah

nice jokes gan
hahaha bom nya modelnya kayak gitu
Ga begitu ngefek ngakak sih gan. Tapi lumayanlah,


TS nya mantaf bikin
wkwkwk,,, parah ....
itu bom tinggal dipotong aja sumbunya
sumbu Bom nya beLum di cat warna merah

numpang Lapak Gan
hahaha... kalo diptong malah cepet mledak gan...
bantu ane gan
suruh yang perintahin motong kabel merah ndiri

wah....gmbr terakhir gak bisa muncul nich




Nitip lapak gan :

Belanja tas wanita dengan harga terjangkau
bom nya jadul, apa yg mau dipotong
wkwkwkwkw meledak tuh bomnya