alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
outsourcing membawa bencana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016631812/outsourcing-membawa-bencana

outsourcing membawa bencana

kalo kerja yg bener ya...
kalo ga mau di outsourcing ya miliki keahlian khusus emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for riposs:


DP pd pelit ngasih Cumi emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
plertamax :coli
sesuai teks yang di spoiler emoticon-Big Grin
pada pelit kasih Cumi ? disini pada demen bol fantat emoticon-Ngakak
dari kemaren nyangkut mulu kepala nih orang emoticon-Big Grin
vulgar amet tsnya emoticon-Cape d... (S)
perusahaan2 indonesia mah ga mau rugi ngasih pesangon kang emoticon-Cape d... (S)
otsorsing nyah pasti model lama emoticon-Embarrassment



pekerja nyah kok nggak bosen yah dijadiin maskot emoticon-Embarrassment
sejak dahulu kala pic ini sudah ada
sudah pernah ni mek.. emoticon-Cape d...

emoticon-Repost


ada yang lain gak? emoticon-Big Grin

*jangan bilang cari sendiri.. emoticon-Mad (S)
Quote:


cendolin dl sayahemoticon-Cendol (S)
ternyat sudah di OUT SYUUUR CING emoticon-Ngakak
repost sich iya bener repost emoticon-Embarrassment
tp aku msh gak tau klo tuch orang meninggal apa cuma pingsan doank gan emoticon-Frown
kok di sensor ? emoticon-Bingung (S)
dejavu kembali emoticon-Embarrassment...
sudah teramat sangat seriiiiiing sekali ripus outsourcing membawa bencana
dan diripuskan lagi berkali kali outsourcing membawa bencana
dan lagi... outsourcing membawa bencana
dan lagi..... outsourcing membawa bencana
Quote:


sundul din outsourcing membawa bencana
pas tuh gan bisa dijadiin maskot kpalanya gan emoticon-Big Grin
weokwoekowek
sadis juga kepalanya kena besi gan
safety belt kelupaan dipasang emoticon-Thinking
sampai toblos ndase rek....
gue komen lagi boleh ya mek outsourcing membawa bencana
apakah outsourching buat sate yak emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di