alexa-tracking

PNS, dilarang Unjuk Rasa !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016631460/pns-dilarang-unjuk-rasa
Ngakak 
PNS, dilarang Unjuk Rasa !
PNS, dilarang Unjuk Rasa !

Sekretaris Kota Makassar, Agar Jaya mengeluarkan surat edaran berisi larangan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Makassar untuk melakukan aksi demonstrasi.

Dalam surat edaran itu, Agar menegaskan bahwa PNS sebagai aparatur negara tidak dibolehkan untuk melakukan mogok kerja atau melakukan kegiatan lain yang sifatnya mendukung salah satu golongan.

Surat edaran tersebut ditandatangani oleh Agar Jaya yang ditujukan kepada seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkot Makassar, termasuk camat dan lurah serta kepala sekolah.

Agar Jaya menegaskan, Undang-undang nomor 43 tahun 1999 pasal 3 dan penjelasan umum angka 6 ditetapkan bahwa PNS berkedudukan sebagai unsur aparatur negara yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata.

Untuk itu kata Agar Jaya, PNS dilarang mengadakan demonstrasi, mogok kerja atau kegiatan lainnya yang sifatnya mendukung salah satu golongan. "Makanya diminta kepada para PNS agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai peraturan perundang-undangan," tandas Agar Jaya.

Kepala BKD Makassar, Muhammad Kasim ahab menambahkan, surat edaran Sekkot tersebut juga menyangkut soal netralitas PNS. Terkait adanya salah satu lurah yang dilaporkan oleh salah satu kandidat pasangan cagub cawagub, Pemkot Kata Kasim sudah memberikan sanksi berupa surat teguran kepada lurah yang bersangkutan.

"Lurahnya sudah kita berikan sanksi teguran tertulis karena membuat surat edaran yang meminta RT/RW untuk mengerahkan warganya menghadiri acara pendaftaran pasangan calon gubernur tertentu," tandas Kasim Wahab.

EMBER

Quote:
yang masih unujuk rasa karena pilkada berarti goblognya dobel
udah jelas PNS harus netral kok masih unjuk rasa masalah pilkada

itu goblog kedua, goblog pertamanya adalah....
Quote:


setuju sm agan konyolbesar



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
KASKUS Ads
kalau bener2 PNS gak mungkin

kalau HONORER iya demo


(main logika saja, klo honorer bakal dipecat macem2 ama atasan, klo PNS asli daripada demo mending ke MALL, mau masuk gak masuk kerja dah gajian rutin)
pungli dilarang juga gak.. emoticon-Embarrassment ane barusan kena palak 100 ribu nih di kelurahan emoticon-Embarrassment
PNS ga boleh mogok kerja tapi abse selama dua tahun boleh emoticon-Malu (S)



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

pensiunkan aja dah pns yg unjuk rasa emoticon-thumbdown
waduuh padahhal gajji udah naekk teruus tiapp taonn emoticon-Embarrassment

mendiingan d kajji lagii deh pak beye kenaekann gaji PNS
yaiyalah PNS mana bole unjuk rasa, yang bole unjuk rasa tu orang2 yang tidak dibayar dari APBN, kayak mahasiswa, kan dibayar dari orang tuanya. klo pun orang tuanya PNS, ya cukup orang tuanya yang gak bole DEMO.
Coba aja dilihat dari mukanya semua itu... hehehe mukanya juga memang terlihat seperti ada kepentingan lain dan ada Uang didalamnya....

jarang ada yang mau demo kalau tidak karena uang... apalagi kalau pegawai PNS yang demo... ada bau2 tidak sedapnya... hehehe
Quote:


dah ga bisa lagi gan dah ada PP klo 3 bln absen dipecat...tp lupa PP brapa..emoticon-Hammer2
mao unjuk rasa apaan lagi?! duit gampang, kerja kaga, masuk siang pulang siang. pake kata ada gaji ke 13, tunjangan2 ga penting yg di buat2. trus mao apa lagi?