alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016630265/kumpulan-naskah-stand-up-comedy----gt-deman-open-comic
Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ...
stand up comedy

# Alhamdulillah saya sudah menikah. Saya menikah saat usia 25 tahun jadi tergolong pernikahan dini, namun Alhamdulillah tidak termasuk pernikahan dini hari alias karena digerebek Hansip.

#Anak saya yang pertama lahir di luar nikah. Ya iyalah kalau lahir pas lagi nikah, kan saya masih repot salam-salaman sama tamu undangan. Kalau anak saya yang kedua lahir di luar kandungan, awalnya saya sempat sedih takut terjadi apa-apa namun kata dokter, “Bapak harusnya bersyukur anak bapak terlahir di luar kandungan, kalau masih di dalam kandungan itu artinya belum lahir!!”

#waktu mau memberi nama anak, kami berdua sepakat jika nama anak kami terdiri dari kombinasi nama ayah bundanya seperti tetangga sebelah yang memberi nama anaknya Ayunda, kependekan dari Anaknya Ayah dan Bunda. Tapi tetangga lain menyarankan jangan memberi nama anak dari kombinasi nama bapak ibu sebab ada di warga RT sebelah anaknya bernama Anak Babu, ketika ditanya artinya merupakan kependekan dari Anaknya Bapak dan Ibu.



stand up comedy
#ohya saya belum memperkenalkan istri saya, namanya Irma Kusumasari atau biasa dipanggil bu Irma. setelah tiga bulan menikah istri saya langsung hamil, mungkin ia terlalu subur. Sembilan bulan kemudian lahirlah anak pertama kami. Setelah berembuk dengan istri akhirnya ketemulah anak kami yang pertama yang kami beri nama Nayrta (baca: Nairta) yang merupakan kependekan dari aNAknYa iRma dan suharTA. Rupanya, 5 bulan Nayrta tumbuh jadi bayi sehat, istri saya lantas hamil lagi. Ini pasti bukan karena dia terlalu subur, tapi karena saya yang terlalu nafsu. Muncul kebingungan memberi nama anak kami yang kedua. Nggak mungkin diberi nama Nayrta 2, anak ke tiga, Nayrta 3 dst….emang film Rambo ada Rambo 1, Rambo 2, Rambo 3 dst…
Setelah melalui proses meditasi yang agak panjang, akhirnya ketemulah satu nama yang pas yaitu Humaira. Nama ini merupakan kombinasi juga dari nama kami berdua, Humaira merupakan akronim dari Hasil Usaha irMA dan SuhaRtA.
Saya bersyukur karena Di kamus bahasa Arab Humaira memiliki arti yaitu pipi yang kemerah-merahan. Ini panggilan sayang Nabi kepada istrinya Aisyah. Benarlah jika nama itu adalah doa, sehingga anak saya yang kedua, kini pipinya merah-merah alias alergi sampai sekarang.

#Nasib memang membawa saya menjadi guru. Saya menganggap profesi ini mulia. Walau kesan yang didapat dari sebuah kata bernama GURU kini makin mengalami pergeseran. Contoh, kita tahu guru selalu digambarkan sebagai sosok teladan, namun dalam peribahasa guru justru dicitrakan kurang sedap. Anda tahu kan peribahasa…”Guru kencing berdiri, murid kencing berlari…” Mengapa yang harus dijadikan contoh orang kencing itu guru, padahal kita mahfum yang biasa kencing berdiri itu kan supir taksi……bukan guru…”

#pekerjaan selalu melekat pada profesinya, pekerjaan supir ya menyupiri, kalo pembantu..membantui, Nah kalo guru ya menggurui toh?? namun pekerjaan itulah yang paling gak disukai semua murid dari para gurunya

#guru kadang juga identik dengan kekerasan. Tempat yang mengajarkan kekerasan juga kerap kali disebut perGURUan Silat, perguruan Karate dan lain sebagainya

#Tapi percaya atau tidak, banyak orang mengidamkan seorang guru sebagai pasangan hidupnya. Sebab guru selalu punya filososofi, “Bagaimana pah/mah sudah puas? Kalau belum ulangi lagi yah….” Kalau kurang puas papah/mamah boleh kok cari les tambahan ”


Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ...

Tunnggu Update Nya ...
emoticon-Ngakak
keren gannn, ane ampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila nih gan...
ane bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan
bruakakakakak..... yang pertama lucu coi
apdet lagi dong

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bwahaahahaaaa.. ngakak gan.. emoticon-Ngakak (S)
terus apdet yahh!! emoticon-Blue Guy Peace
hahhaa emoticon-Ngakak (S)
kalo blum puas ulangin lagi yah.. emoticon-Big Grin

update lagi Gan emoticon-Peace
hahhaa emoticon-Ngakak (S)
kalo blum puas ulangin lagi yah.. emoticon-Big Grin

update lagi Gan emoticon-Peace
hahhaa emoticon-Ngakak (S)
kalo blum puas ulangin lagi yah.. emoticon-Big Grin

update lagi Gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak BABU=BAPAK+IBU
Lumayan gan.emoticon-Ngakak
ditunggu update nya gan
hahaha boleh2 emoticon-Ngakak
betul gan,
kalo kurang mudeng cari les tambahan emoticon-Ngakak
mantep gan emoticon-Ngakak
update lagi gan




Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ...
up up .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
update lagu dunk agan TS emoticon-Salamanemoticon-Salaman
mantep jg gan emoticon-Ngakak (S)
Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ... Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ...
mantap gan
Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ... Kumpulan NasKah Stand Up comedy ---> Deman Open COmic ...
tapi saya juga masih bingung gan kenapa di peribahasa itu murid selalu di hakimi. masa kencing sambil lari lari apa gak belepotan ke mana mana tuh air kencing?
emoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu ya gan emoticon-Big Grin

panjang ini jokes nya