alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016630040/bantuin-ane-gan
bantuin ane gan....
selamat pagi agan-agan semua.....

gini gan kemaren ane beli hdd external tapi bingung cara ngeremovenya, agan-agan ada yg tahu pa g'???? bantuin ane ya gan.....
Tips Safely Remove HDD external yang Baik ​‎​★
sama seperti flash disk gan. kalo ngga bisa mungkin lagi ada program yang jalan dari hdd tsb. matiin aja semua. kalo masih ngga bisa. cek virus.

kalo pun masih tidak bisa. idle kan semua program tunggu hingga berhenti berkedip. then cabuttttt aja deh
blum pernah punya hdd external..
tp klo gk salah sama kyak flashdisk gan . .
mampir kesini aja nih..
v
v
v
Quote:Original Posted By wisnuindrajati
Tips Safely Remove HDD external yang Baik ​‎​★
ngeremove gimana nih? kalo permanently remove mah di...lem..biru gaan.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
becanda gan..
iyak betul sepertinya begini gan:
Quote:Original Posted By GORSUSA
sama seperti flash disk gan. kalo ngga bisa mungkin lagi ada program yang jalan dari hdd tsb. matiin aja semua. kalo masih ngga bisa. cek virus.

kalo pun masih tidak bisa. idle kan semua program tunggu hingga berhenti berkedip. then cabuttttt aja deh

w

sorry gan ane ga tau !!emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Makasih kepada agan" semua, emang bener tapi yg pertamax yg ane pake......
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By wisnuindrajati
Tips Safely Remove HDD external yang Baik ​‎​★


×