alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016629731/terjemahan-surat-afc-21-september-2012kpsi-byk-bohongnya
Terjemahan Surat AFC 21 September 2012,kpsi byk bohongnya
AsosiasiSepakbola Indonesia Mr.Halim Mahfudz
Sekretaris Jendral
Asosiasi Sepakbola Indonesia



Pertemuan Kedua Komite Bersama PSSI

Mengacu pada pertemuan komite bersama (JC) PSSI yang diselenggarakan di Kuala Lumpur kemarin dan dihadiri anggota gugus tugas Indonesia HRH Tengku Abdullah, Dato’ Alex Soosay, Dan Bapak James Johnson.

AFC mengkonfirmasikan Bahwa JC telah membuat beberapa keputusan :
i) Pada Prinsipnya, setuju bahwa Indonesia Super League ( ISL) dan Indonesia Primier League (IPL) akan berjalan dengan pengorganisasian terpisah untuk musim 2013, tetapi keduanya berafiliasi dan berjalan dibawah yuridiksi PSSI, Selanjutnya JC setuju dimusim 2014 atau 2015 hanya ada satu dan satu-satunya liga profesional tertinggi yang akan ada. Musim 2013 akan digunakan sebagai tahun evaluasi dan kualifikasi klub-klub yang akan berlaga di satu-satunya liga profesional tertinggi tersebut.
(Sementara itu kita mencatat tawaran dari ISL/KPSI untuk mengimplementasikan satu dan satu-satunya liga profesional tertinggi di tahun 2015, dimana posisi kita untuk mengimplemantasikan liga tersebut di tahun 2014. Kita juga berpendapat bahwa liga seharusnya berganti nama di musim 2013).

ii) Setuju tiap pihak akan menunjuk 2 perwakilannnya untuk bekerja bersama dengan FIFA dan AFC dalam merevisi statuta PSSI, kemudian disampaikan pada kongres PSSI berikutnya untuk pengesahan. JC juga setuju grup kerja ini bertugas memverivikasi keanggotaan untuk kongres PSSI berikutnya. 2 orang perwakilan dari PSSI adalah Saleh Ismail Mukadar dan Catur Agus Saptono dan 2 orang perwakilan dari KPSI adalah Hinca Panjaitan dan Togar Manahan Nero;

iii) Setuju bahwa 4 anggota yang sebelumnya dikeluarkan ( La Nyalla, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriliani, dan Roberto Rouw ) sebagai komite eksekutif PSSI akan secepatnya dikembalikan, dan sekretaris jenderal PSSI akan mengatur prosedur yang diperlukan untuk pengembalian tersebut.

iv) Setuju kongres PSSI berikutnya dilaksanakan sebelum tahun 2012 berakhir. Yang termasuk penetapan statuta PSSI yang baru. Agenda kongres PSSI akan dikonfirmasikan dengan FIFA dan AFC.

Kami juga ingin mengkonfirmasikan pandangan kami tim nasional indonesia harus dibawah satu-satunya yurisdiksi dari PSSI. Namun demikian, JC mungkin dapat digunakan sebagai forum harmonisasi perselisihan terkait pelepasan pemain oleh klub-klub.

Atas nama AFC, saya ingin mengucapkan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota JC atas pertemuan yang lancar, tekun , dan sukses.

Kita akan melaporkan hasil dari pertemuan kepada FIFA pada saat pertemuan Komite Asosiasi FIFA berikutnya pada 24 September 2012.



Salam Hangat,

Dato Alex Soosay
Sekretaris Jenderal



CC : Gugus Tugas Indonesia AFC
FIFA

SUMBER

Klub ISL Takkan Begitu Saja Lepas Pemain ke Timnas

Jakarta - Sehubungan dengan hasil rapat Joint Committee (JC), para pemain Indonesia Super League (ISL) akan kembali bisa dipanggil masuk tim nasional Indonesia. Tetapi klub-klub ISL disebut takkan begitu saja melepaskan pemainnya ke timnas.

Berdasarkan hasil rapat kedua yang dilakukan JC di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu, ditegaskan bahwa timnas Indonesia yang diakui secara resmi hanya satu yakni yang beradi di bawah naungan PSSI.

Berangkat dari hasil rapat tersebut, maka pemain-pemain terbaik dari ISL maupun Indonesian Premier League (IPL) sejatinya memiliki kans yang sama untuk dipanggil masuk timnas.

Isyarat untuk memanggil pemain dari kompetisi IPL dan ISL pun telah dilontarkan Pelatih Timnas Nil Maizar, guna menghadapi Piala AFF bulan November mendatang.

Akan tetapi, rencana Nil Maizar itu sepertinya belum akan bisa dilakukan dengan mudah dan mulus. Ini salah satunya terindikasi dari pengakuan Manajer Pelita Jaya Lalu Mara.

"Kami tidak bisa begitu saja melepas pemain ke timnas. Di dalam surat itu dijelaskan bahwa yang memanggil pemain itu JC bukan pelatih bentukan PSSI," terang Lalu di Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Dijelaskan Lalu, JC seharusnya melakukan rapat terlebih dahulu dengan pemangku kebijakan di PSSI dan KPSI. Agendanya untuk menunjuk pelatih untuk menangani timnas.

"Siapapun pelatihnya, kalau dia hasil penunjukan JC kami akan tunduk dan akan kami lepas pemain yang dibutuhkan. Tidak seperti ini," tegasnya.

Reaksi senada diutarakan Direktur Keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin. Ditegaskannya, Sriwijaya FC tak akan melepas pemain jika pemanggilan itu tidak datang dari JC.

"Kami 100 persen ada di bawah JC. Apapun yang diputus JC kami lakukan terlepas mau perkuat timnas yang mana. Selama belum ada putusan dari JC, pemain tetap akan ikut TC di timnas (tandingan) asuhan (pelatih) Alfred Riedl," lugas Augie.
SUMBER

Dah jelas bgt surat keputusan dr AFC dan FIFA..,kuping dan otaknya pada di pantat kali yeee..,hehehehehe....parah.com 'turunan' dr NH dan pohon beringin yg kian angker gentayangan for capres..utk pendukung kesuksesan tim suksesnya..koq menghalalkan segala cara ya..klu mau cari simpati harusnya yg fair,jujur,adil,dan apa adanya like jokowi..,bukand gn cara 'kotor' seperti itu..gimana menurut agan2 sekalian...monggo..
Yang penting terbentuk timnas yang solid ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By zinedine26
Yang penting terbentuk timnas yang solid ganemoticon-I Love Indonesia (S)


gimana bisa gan dr kpsi or isl sendiri sampai saat ini blm mengijinkan mereka ksh ijin klu dr JC sedangkan Jc sendiri kan dah ksh ke PSSI..,coba gimana tuh urusannya gimana mau maju dan solid ya..sedang rule yg ada aja dilanggar..
Quote:Original Posted By albertus2008
AsosiasiSepakbola Indonesia Mr.Halim Mahfudz
Sekretaris Jendral
Asosiasi Sepakbola Indonesia



Pertemuan Kedua Komite Bersama PSSI

Mengacu pada pertemuan komite bersama (JC) PSSI yang diselenggarakan di Kuala Lumpur kemarin dan dihadiri anggota gugus tugas Indonesia HRH Tengku Abdullah, Dato’ Alex Soosay, Dan Bapak James Johnson.

AFC mengkonfirmasikan Bahwa JC telah membuat beberapa keputusan :
i) Pada Prinsipnya, setuju bahwa Indonesia Super League ( ISL) dan Indonesia Primier League (IPL) akan berjalan dengan pengorganisasian terpisah untuk musim 2013, tetapi keduanya berafiliasi dan berjalan dibawah yuridiksi PSSI, Selanjutnya JC setuju dimusim 2014 atau 2015 hanya ada satu dan satu-satunya liga profesional tertinggi yang akan ada. Musim 2013 akan digunakan sebagai tahun evaluasi dan kualifikasi klub-klub yang akan berlaga di satu-satunya liga profesional tertinggi tersebut.
(Sementara itu kita mencatat tawaran dari ISL/KPSI untuk mengimplementasikan satu dan satu-satunya liga profesional tertinggi di tahun 2015, dimana posisi kita untuk mengimplemantasikan liga tersebut di tahun 2014. Kita juga berpendapat bahwa liga seharusnya berganti nama di musim 2013).

ii) Setuju tiap pihak akan menunjuk 2 perwakilannnya untuk bekerja bersama dengan FIFA dan AFC dalam merevisi statuta PSSI, kemudian disampaikan pada kongres PSSI berikutnya untuk pengesahan. JC juga setuju grup kerja ini bertugas memverivikasi keanggotaan untuk kongres PSSI berikutnya. 2 orang perwakilan dari PSSI adalah Saleh Ismail Mukadar dan Catur Agus Saptono dan 2 orang perwakilan dari KPSI adalah Hinca Panjaitan dan Togar Manahan Nero;

iii) Setuju bahwa 4 anggota yang sebelumnya dikeluarkan ( La Nyalla, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriliani, dan Roberto Rouw ) sebagai komite eksekutif PSSI akan secepatnya dikembalikan, dan sekretaris jenderal PSSI akan mengatur prosedur yang diperlukan untuk pengembalian tersebut.

iv) Setuju kongres PSSI berikutnya dilaksanakan sebelum tahun 2012 berakhir. Yang termasuk penetapan statuta PSSI yang baru. Agenda kongres PSSI akan dikonfirmasikan dengan FIFA dan AFC.

Kami juga ingin mengkonfirmasikan pandangan kami tim nasional indonesia harus dibawah satu-satunya yurisdiksi dari PSSI. Namun demikian, JC mungkin dapat digunakan sebagai forum harmonisasi perselisihan terkait pelepasan pemain oleh klub-klub.

Atas nama AFC, saya ingin mengucapkan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota JC atas pertemuan yang lancar, tekun , dan sukses.

Kita akan melaporkan hasil dari pertemuan kepada FIFA pada saat pertemuan Komite Asosiasi FIFA berikutnya pada 24 September 2012.



Salam Hangat,

Dato Alex Soosay
Sekretaris Jenderal



CC : Gugus Tugas Indonesia AFC
FIFA

SUMBER


ISL cuma mw ngelepas pemainnya kalo dipanggil JC kan?!
terus kenapa ga JC aja yang langsung panggil pemain-pemain ISL buat gabung di timnas Nil Maizar. udah gada alasan lagi kan bwt ISL nolak pemanggilan pemainnya.
kalo ga mau ya ga usah dipanggil,abis-abisin energi ajaemoticon-Gila
mau menang mau kalah ga masalah,yang penting udah punya pengalaman,toh manggil bangsat2 yang di isl juga ga ada jaminan menang emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By beng4l
kalo ga mau ya ga usah dipanggil,abis-abisin energi ajaemoticon-Gila
mau menang mau kalah ga masalah,yang penting udah punya pengalaman,toh manggil bangsat2 yang di isl juga ga ada jaminan menang emoticon-fuck2


biarkan pemain-pemain baru yang mencari pengalaman, kalah juga gak masalah toh kita ini seperti mereset dari nol lagi...

ngapain juga ngarepin pemain ISL, jadi looser melulu emoticon-Hammer
udah gak jelas sepakbola indonesia bubarin aje dua duanye

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Gampang ini mah.....
klo JC bener2 mo bikin SePAKBOLA jadi satu....
ya di bantu lah....kan tadi dibilang Klub2 ISL akan lepas klo permintaan dari JC...

NAH SEKARANG tugasnya JC bantu MEDIASI buat LEPAS TU PEMAIN GABUNG KE TIM NAS.....


Klo JC ga bisa BANTU SAMA JUGA BOOONG itu JC SAMPAH AJA emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By japek
biarkan pemain-pemain baru yang mencari pengalaman, kalah juga gak masalah toh kita ini seperti mereset dari nol lagi...

ngapain juga ngarepin pemain ISL, jadi looser melulu emoticon-Hammer


bener gan,dari dulu pake pemain2 yang sekarang di isl juga ga pernah juara jadi ga perlu ngemis-ngemis minta mereka buat gabung timnas emoticon-army: kek mereka penting aja emoticon-Tai:

yang penting sekarang pembinaan usia muda emoticon-army:
bingung liat sepakbola indo yang gak beres2 emoticon-Cape d...
kesian pemail ISL..padahal yang kacau itu oengurus klub ISL...^^^
ane ga mau mikirin soal gituan, yang penting sepakbola Indonesia maju.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By beng4l
kalo ga mau ya ga usah dipanggil,abis-abisin energi ajaemoticon-Gila
mau menang mau kalah ga masalah,yang penting udah punya pengalaman,toh manggil bangsat2 yang di isl juga ga ada jaminan menang emoticon-fuck2


Setuju Gan....Kapan Timnas ISL pernah Juara ??????
Mending Optimalkan pemain yang ada sekarang !!!!
Terjemahan Surat AFC 21 September 2012,kpsi byk bohongnya

emoticon-Blue Guy Bata (L) buat KPSI


emoticon-Ngacir2 ke seputartimnas.com
Quote:Original Posted By zinedine26
Yang penting terbentuk timnas yang solid ganemoticon-I Love Indonesia (S)


ane setuju gan.
yg bisa menjuarai AFF nanti
tanpa pemain ISL pun gak masalah kok .
justru bagus lah kalau tanpa pemain ISL , supaya ada regenerasi di timnas
sebenarnya PSSI ga ada masalah

yang bermasalah KPSI yg selalu mempermasalahkan PSSI

diamain aja KPSI ntar juga mokat sendiri

KPSI tidak penting tapi merasa penting... manusia macam apa didalamnya sih..?

si Johar jg si.. terlalu baik, mau aja di ajak rembug2 yg ga bermutu dimalaysia, makin naikin kesombongan KPSI doank..
Timnas tanpa pemain ISL memang ane akuin kurang greget...
cuma ane tetep mengapresiasi dan mendukung mereka,bagaimanapun buruknya mereka....
ini orang orang yang ada di ISL dan KPSI pada maunya apa sih ?
mereka pada sok paling tahu tentang sepakbola nasional tapi faktanya justru mereka yang mengacak ngacak dan mengacaukan sepakbola nasional itu sendiri.
ibaratnya kalo mereka semua (orang yang ada didalam KPSI) pada ngaskus,ane kasih emoticon-Bata (S)
PSSI - KPSI sama aja. Sama-sama bikin rusak sepakbola Indonesia !!!!!!
Ya sudah, silahkan saja Republik Bakrie bikin timnas sendiri.

Lawannya ? Ya tim2 yang berafiliasi di bawah Golkar Grup.


emoticon-Ngakak