Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016629157/gan-ane-ngeliat-sepeda-pake-bensin-gan
gan ane ngeliat sepeda pake bensin gan !
no gan
di kasih dong atau
jadi gini ni gan, gua kan antri buat isi bensin eh ngliat yg dibawah langsung aja gua foto pake n*kia gua.
Spoiler for buka gan:
ane gak ngerti gan kenapa tuh sepeda isi bensin
jangan di ya gan, tapi boleh nya aku kan masih abu-abu gan
wah keren juga tuh...jadi gak perlu ngayuh capek capek
haha kreatif juga tuh
sepeda dimodifikasi jadi motor
weh kreatif banget tuh
itu beli bensin buat mesinya kali gan...kan ga boleh beli bensin pakai jerigen
udah termasuk kendaraan bermotor tuh
Itu sepeda lagi ngangkut alat foging nyamuk....
Wkwkwkwkwkwk....

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
ngakak gan
buat mesin yg d belakangnya kali gan
pesen 1 gan

untung gak pake plat merah
kalo gak disuruh ngisi yg non subsidi

lg ngisi buat alat fogging nyamuk gan......
itu mah pemotong rumput yg dinaikin gan hahahaaa
duh ane ketwa jdi nya gan
itu mah sepeda bawa mesin potong rumput gan mau isi bensin

tapi kocak gan
lumayan gan...daripada manyun sendiri
Jiah keren bener
Itu sepedanya