alexa-tracking

Gawat,Wewe Gombel Ketua DPRD Surabaya Tetap Dilantik Jadi Ketua Laskar Anti Korupsi !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016629101/gawatwewe-gombel-ketua-dprd-surabaya-tetap-dilantik-jadi-ketua-laskar-anti-korupsi
Gawat,Wewe Gombel Ketua DPRD Surabaya Tetap Dilantik Jadi Ketua Laskar Anti Korupsi !
Quote:
Spoiler for BWK:


KBRN,Surabaya : Seringkalikali namanya disangkutpautkan dengan dugaan penyalahgunaan dana bimbingan teknis (bimtek) yang masih disidik Polrestabes Surabaya, kini Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana justru menyandang jabatan baru sebagai Ketua Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Jawa Timur.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Gedung Wanita, kemarin. Pelantikan langsung dilakukan oleh Presiden Laki Pejuang 45 Muksin Al Atos, bersama Ketua Dewan Pembina Laki Pejuang 45 Habib Muhammad Rizieq Shibab, yang juga ketua Front Pembela Islam (FPI). WW diangkat dengan surat keputusan nomor 11/Kpts/I/DPP-Laki Pejuang 45/IX/2012.

“Kita menyadari persoalan korupsi sangat pelik. Sampai sekarang belum ada jurus jitu untuk mengatasinya di Indonesia. Kita akan membantu memecahkan persoalan korupsi,” kata WW.

Ia mengatakan tugasnya dalam waktu dekat adalah membentuk DPC Laki Pejuang 45 se-Jatim. Menurut dia, sudah ada embrio di 20 kabupaten/kota se-Jatim. Ia menargetkan dalam 1,5 bulan ini, seluruh DPC akan terbentuk. “Program kerja kita nantinya dalah bagaimana menumbuhkan kesadaran masyarakat agar anti-korupsi,” ujarnya.

Dalam struktur kepengurusan DPD Laki Pejuang 45 Jatim ini sendiri, memiliki tugas “sangar”. Sebab di dalamnya ada bidang konsolidasi penjemputan koruptor, intelijen, pengawasan kasus dan investigasi. Khusus bidang yang terakhir tadi jabatannya dipegang Agus Santoso, yang juga anggota DPRD Surabaya.

WW mengatakan pihaknya bisa ikut melakukan eksekusi terhadap koruptor. “Itu akan dilakukan jika pihak berwajib tidak melakukan penindakan. Di UUD 1945 menyatakan kedaulatan rakyat adalah segala-galanya. Kita bisa melakukan karena kedaulatan rakyat yang tertinggi,” terang mantan ketua DPC Partai Demokrat (PD) Surabaya ini.

Ditanya apakah tidak beban karena ia juga menjadi ketua DPRD? WW menjawab tidak. “Tidak. Kita ada manajemen. Kita tidak sendirian. Di belakang saya ada tim,” jawabnya.

Sementara itu Muksin Al Atos wanti-wanti agar pengurus Laki Pejuang 45 harus bersih dan jujur. “Mari berantas korupsi, tapi jangan sampai masuk angin,” kata dia.

Muksin mengatakan korupsi telah membuat masyarakat menjadi korban. Ia menyentil rakyat Indonesia lama kelamaan akan menjadi yatim piatu di negerinya sendiri. Dikatakan pula, jika Indonesia menganut kedaulatan ada di tangan rakyat, maka rakyat harus menjadi tuan dan pejabat menjadi pelayan masyarakat.(Indriatno/BCS)


http://rri.co.id/index.php/detailber...a/detail/31235


Ane memang bukan orang pinter, tapi ane merasa keputusan mengangkat WW menjadi ketua laskar anti korupsi adalah KEPUTUSAN TOLOL
fotonya guede gans, gak enak dibaca...thanks
Aku juga bukan orang pinter ,


Aku juga nggak simpatik sama si WW Gombel itu. emoticon-Metal:

Demit Duit kok yo diangkat thoo yooo , yooo . emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By japek
http://rri.co.id/index.php/detailber...a/detail/31235


Ane memang bukan orang pinter, tapi ane merasa keputusan mengangkat WW menjadi ketua laskar anti korupsi adalah KEPUTUSAN TOLOL


kalo yang ngankat dari gerombolan itu sih nggak heran, kan sesuai dengan slogannya emoticon-Smilie
Gawat,Wewe Gombel Ketua DPRD Surabaya Tetap Dilantik Jadi Ketua Laskar Anti Korupsi !

minal aidin wal fai din.. wisnu wardana alias WW alias Ketua DPRD suroboyo

isik kurang?!!! maafkan segala kesalahannya....(enak e...)
yg tua dukung nya orang tua juga gan. Kan angkatan 45..emoticon-Big Grin.. maka nya dukung si Wewe Gombal
Baru kali ini dengar / baca nama ini, dan kiranya komentar TS dan teman-teman lainnya membuat saya lebih tahu agak banyak tentang orang ini. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Gawat,Wewe Gombel Ketua DPRD Surabaya Tetap Dilantik Jadi Ketua Laskar Anti Korupsi !

minal aidin wal fai din.. wisnu wardana alias WW alias Ketua DPRD suroboyo

isik kurang?!!! maafkan segala kesalahannya....(enak e...)



In , iku potomu yo In.

Sing nang sebelah'e wewe gombel iku. emoticon-Belo
jadi ketua laskar anti korupsi, jadi nanti kalau ketahuan terbukti mengkorupsi dana bimtek, kasusnya bisa ditutup tutupin dan mencari kambing hitam..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yo pada bego apa ya, orang yang terindikasi korupsi malah dijadiin ketua anti korupsi, sudah gak ada lagi tah orang yang berpikiran rasional dan pinter yang bisa dijadiin ketua
Quote:Original Posted By Khoontol
In , iku potomu yo In.

Sing nang sebelah'e wewe gombel iku. emoticon-Belo


sing moto tol...wkwkwkkw

Quote:Original Posted By Theist
Baru kali ini dengar / baca nama ini, dan kiranya komentar TS dan teman-teman lainnya membuat saya lebih tahu agak banyak tentang orang ini. emoticon-Smilie


googling aja, pokoknya Selebriti lokal surabaya...wkwkwkwkwk emoticon-Blue Guy Peace
iki lak wong sing gawe persebaya abal-abal, pencetus dualisme persebaya .. emoticon-Bata (S)
Quote:wow,,,FPI sudah mulai menjamah Surabaya emoticon-Genit:
FPI benar-benar alat pengalih isu korupsi yang baik yah emoticon-Army (S)
kaskuser reg Surabaya siap-siap makan ati lah emoticon-Big Grin


one two three four
Quote:Original Posted By tulangdohotbere
one two three four


FPI ga ada MASA nya, kalau berulah hadapi BANSER NOH!!!!! FPI eksis di JAKARTA DOANG...DOANG...DOANG
Quote:Original Posted By INCUBATOR
FPI ga ada MASA nya, kalau berulah hadapi BANSER NOH!!!!! FPI eksis di JAKARTA DOANG...DOANG...DOANG


Wistalah In ,


Ngapain ngurusin E'ek Pi'i.



Ayo mlaku mlaku maneh nang liyane , In.
Lha yang ikut2an si Habib Briziek....
Berarti berbau sarapan Nasi Bungkus dan Apem Brewok nih emoticon-Malu (S)
Nggak bakalan ada pengaruhnya apa apa, cuma buat gengsi gengsian dan galang massa buat show of force, nambah lagi dah ormas gak guna buat negara emoticon-Cape d... (S)
tempat persembunyian terbaik adalah tempat yg tidak disangka sangka
contoh:

bandar narkoba atau si pemakai nya, jadi anggota BNN atau minimal ketua organisasi anti narkoba atau duta anti narkoba

koruptor jadi pasukan anti korupsi atau corruption watch atau sebangsanya
Quote:Original Posted By Theist
Baru kali ini dengar / baca nama ini, dan kiranya komentar TS dan teman-teman lainnya membuat saya lebih tahu agak banyak tentang orang ini. emoticon-Smilie


seandainya tu orang jadi anggota dpr pusat...pasti keren kalo lagi ngumpul ama konco2nya spt pak sutan, ali, n ruhut.... emoticon-Big Grin
astaga...
bukannya ini yang gosip2nya sering kena kasus emoticon-Belo
keputusan tolol??

jadi keputusan yang cerdas harusnya gimana gan??

ts nya anggota dewan juga?? emoticon-Bingung