alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016628938/ketua-dprd-gorontalo-ditikam-saat-siaran-di-tv
Thumbs down 
Ketua DPRD Gorontalo Ditikam Saat Siaran di TV!
Ketua DPRD Gorontalo Ditikam Saat Siaran di TV!


GORONTALO -Nikson Ahmad, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, luka parah setelah dikeroyok dan ditikam oleh sekelompok orang yang diduga preman. Kapolres Kota Gorontalo Ajun Komisaris Besar (Pol) Dudi Hadiwijaya, Rabu (26/9/2012) mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran Polda Gorontalo dan tengah melakukan pengejaran.

“Kami sudah mengantongi satu nama, kami tengah melakukan pengejaran dan akan menangkapnya secepat mungkin,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penikaman terjadi pada saat program Dialog Fokus yang tengah mengudara di stasiun televisi lokal, Mimoza TV, Selasa malam sekitar pukul 20.30 Wita. Sekelompok orang tiba-tiba merangsek masuk ke ruangan kantor Mimoza TV di Jalan HB Jassin Kota Gorontalo dan membuat keributan.

Mereka juga berhasil masuk ruang kendali siaran memukuli seorang penjaga lalu mencabut kabel hingga siaran terhenti seketika. Kedatangan mereka yang berjumlah banyak dan tiba-tiba tidak mampu dihadapi seorang anggota satpam televisi lokal itu.

Seorang diantaranya masuk ke studio dan langsung menikam Ketua DPRD Gorontalo Nikson Ahmad, yang hadir sebagai pembicara pada dialog yang tengah membahas seputar tahapan pemilihan kepala daerah serta dualisme kepemimpinan di DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo.

Pada saat itu, Nikson tertinggal sendiri di studio tersebut, Ketua KPU Rizan Adam yang hadir bersama seorang anggotanya, La aba, berikut pembawa acara terlebih dahulu keluar ruangan begitu mendengar keributan di luar. Akibatnya, Nikson mengalalami luka di paha bagian kiri, yang meninggalkan luka koyak selebar tujuh sentimeter dengan kedalaman sekitar 12 sentimeter.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo oleh sopirnya dan langsung mendapatkan perawatan. Sekelompok orang yang diduga preman itu juga mengeroyok Manajer Mimoza TV Hadi Sutrisno, yang juga menjabat sebagai anggota KPU Kota Gorontalo

Source

Komentar : terakhir si gracia di tv one, wah makin nekat aja kriminal ama orang populer
Dendam lebih kejam daripada nggak dendam. .... emoticon-Cool
wah ini sudah masuk ranah kriminal emoticon-Big Grin

motifnya apa ya kalau boleh tau emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Khoontol
Dendam lebih kejam daripada nggak dendam. .... emoticon-Cool


Pribahasa baru lagi nih ... tapi bila dipikir-pikir, ada benarnya juga, tapi apakah dendam itu baik?
Quote:Original Posted By Theist
Pribahasa baru lagi nih ... tapi bila dipikir-pikir, ada benarnya juga, tapi apakah dendam itu baik?


kalau dari kronologi cerita :

masuk > acara yang membahas dualisme kepemimpinan di partai Golkar > cabut kabel siaran

sepertinya sih ada yang keberatan dengan bahasan di bold emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Theist
Pribahasa baru lagi nih ... tapi bila dipikir-pikir, ada benarnya juga, tapi apakah dendam itu baik?



Trimakasih ya Sesepuh Theist. emoticon-Malu



Untuk dendam nggak usah dipikirlah puh ,

Cukup ditinggalkan saja. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mrjack
wah ini sudah masuk ranah kriminal emoticon-Big Grin

motifnya apa ya kalau boleh tau emoticon-Bingung


kalau torang so pada bunuh membunuh, so pasti tuh pa i tua dipenjara..
Quote:Original Posted By Khoontol
Dendam lebih kejam daripada nggak dendam. .... emoticon-Cool


wkwkwkwk, dendam masak live tol!!! ada ada aja....

from the following list:
welcome to negeri para preman
Gak berharap deh bisa diselesain, walau dah "mengantongi satu nama" wakakakak... Secara kualitas dilapangan perlu dioles apalagi yang cewe-cewe.. emoticon-Genit:
di bayar berapa ini untuk nusuk ketua dprd.. ?
Quote:Original Posted By
Ketua DPRD Gorontalo Ditikam Saat Siaran di TV!


GORONTALO -Nikson Ahmad, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, luka parah setelah dikeroyok dan ditikam oleh sekelompok orang yang diduga preman. Kapolres Kota Gorontalo Ajun Komisaris Besar (Pol) Dudi Hadiwijaya, Rabu (26/9/2012) mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran Polda Gorontalo dan tengah melakukan pengejaran.

“Kami sudah mengantongi satu nama, kami tengah melakukan pengejaran dan akan menangkapnya secepat mungkin,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penikaman terjadi pada saat program Dialog Fokus yang tengah mengudara di stasiun televisi lokal, Mimoza TV, Selasa malam sekitar pukul 20.30 Wita. Sekelompok orang tiba-tiba merangsek masuk ke ruangan kantor Mimoza TV di Jalan HB Jassin Kota Gorontalo dan membuat keributan.

Mereka juga berhasil masuk ruang kendali siaran memukuli seorang penjaga lalu mencabut kabel hingga siaran terhenti seketika. Kedatangan mereka yang berjumlah banyak dan tiba-tiba tidak mampu dihadapi seorang anggota satpam televisi lokal itu.

Seorang diantaranya masuk ke studio dan langsung menikam Ketua DPRD Gorontalo Nikson Ahmad, yang hadir sebagai pembicara pada dialog yang tengah membahas seputar tahapan pemilihan kepala daerah serta dualisme kepemimpinan di DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo.

Pada saat itu, Nikson tertinggal sendiri di studio tersebut, Ketua KPU Rizan Adam yang hadir bersama seorang anggotanya, La aba, berikut pembawa acara terlebih dahulu keluar ruangan begitu mendengar keributan di luar. Akibatnya, Nikson mengalalami luka di paha bagian kiri, yang meninggalkan luka koyak selebar tujuh sentimeter dengan kedalaman sekitar 12 sentimeter.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo oleh sopirnya dan langsung mendapatkan perawatan. Sekelompok orang yang diduga preman itu juga mengeroyok Manajer Mimoza TV Hadi Sutrisno, yang juga menjabat sebagai anggota KPU Kota Gorontalo

Source

Komentar : terakhir si gracia di tv one, wah makin nekat aja kriminal ama orang populer


http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
http://www.republika.co.id/berita/du...do-jadi-mualaf
sekelompok orang yang datang kira-kira berapa ya?
sampai nggak mampu di tahan emoticon-Belo
wawaw emoticon-Belo

udah macam manusia barbar aja pake tikam-tikam segala emoticon-Belo

cuma gara2 kekuasaan pake tikam-menikam emoticon-Belo

mereka itu manusia atau binatang sih emoticon-Belo
Perang politik ya?

Gundah antara kesian dan ga peduli dengan orang yang mungkin masyarakat sana tau gimana...yu know lah emoticon-Malu (S)



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

masyarakat kita emang sedang sakit gan!tapi oknum legeslatif dan eksekutif kita juga sakitnya sungguh lebih parah sakit moralnya
preman preman semacam itu perlu dibina..... sakan saja emoticon-Hammer2
Yang jelas karena hal ini ketua DPRD itu jadi tambah ngetop dan banyak yang minta pernyataannya... Hehe, ini kalo berhasil nah kalo gk berhasil lebih bersyukur pasti tuh ketua DPRD.. Ahahaha emoticon-Big Grin
perang politik sekarang udah jadi perang otot... yang sebelumnya perang konspirasi..
huff kallu bisa sampe taw jadwallnya,, berarti itu ada oranng dekat yg jadii mata2 tuh emoticon-Stick Out Tongue