Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016628289/stetoskop-enyahlah-kau
Stetoskop enyahlah kau :)
Dulu sebelum ada stetoskop, metode diagnosis yang ada untuk memeriksa dada pasien adalah perabaan dengan tangan, atau metode pendengaran dg menempelkan langsung telinga ke dada pasien.
Wuih,,kebayang kalo agan2 jadi dokter,trus diagnosis pasien perempuan tanpa stetoskop,,,*diagnosis apa diagnosis gan*wkwkwk


ini utk pic stetoskop
Spoiler for stetoskop:



ini utk pic dada
Spoiler for GARUDA DI DADAKU:
wkwkwk pasti empuk empuk gimana gitu
mejeng ah
mungkin empuk empuk gan ...wkwk
enak tuh kalau gak ada stetoskop
kl pk stetoskop dingin, kl pk telinga anget haha
metode pendengaran jauh lebih asik tuh wahahaha
maaf, lucunya dimana ya?
alasan yg bagus buat dokter untuk tidak punya stetoskop
ah, ente aja yang piktor gan, klo dokternya sih biasa2 aja
apanya yg lucu gan

pekiwan dulu ah
Stetoskop enyahlah kau :)
jadi maksudnya gimana ini ....

bingung gua ....

hahahha
yang pasti dokter kan punya etika kedokteran gan
kecuali agan dokternya...wkwkwkwkwk
lumayanlah
kenyal2
enak ga pake stetoskop
kalo dokter yg meriksa cowok sih enak g pake stetoskop.. kalo cewe gimana?
kalo dokter yg meriksa cowok sih enak g pake stetoskop.. kalo cewe gimana?
Quote:Original Posted By night.bear
maaf, lucunya dimana ya?


Setuju ama agan ini. Lucu ato mksdnya gmn y
×