alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016628289/stetoskop-enyahlah-kau
Stetoskop enyahlah kau :)
Dulu sebelum ada stetoskop, metode diagnosis yang ada untuk memeriksa dada pasien adalah perabaan dengan tangan, atau metode pendengaran dg menempelkan langsung telinga ke dada pasien.
Wuih,,kebayang kalo agan2 jadi dokter,trus diagnosis pasien perempuan tanpa stetoskop,,,*diagnosis apa diagnosis gan*wkwkwk emoticon-Cape d... (S)


ini utk pic stetoskop
Spoiler for stetoskop:



ini utk pic dada
Spoiler for GARUDA DI DADAKU:
wkwkwk pasti empuk empuk gimana gitu emoticon-Ngakak
mejeng ah emoticon-Cool
mungkin empuk empuk gan ...wkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak enak tuh kalau gak ada stetoskop
kl pk stetoskop dingin, kl pk telinga anget haha
metode pendengaran jauh lebih asik tuh wahahaha emoticon-Ngakak
maaf, lucunya dimana ya?
alasan yg bagus buat dokter untuk tidak punya stetoskop
ah, ente aja yang piktor gan, klo dokternya sih biasa2 aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apanya yg lucu gan emoticon-Bingung

pekiwan dulu ah emoticon-Cool
Stetoskop enyahlah kau :)
jadi maksudnya gimana ini ....

bingung gua .... emoticon-Bingung
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
hahahha
yang pasti dokter kan punya etika kedokteran gan
kecuali agan dokternya...wkwkwkwkwk
lumayanlahemoticon-Big Grin
kenyal2 emoticon-Ngakak
enak ga pake stetoskop emoticon-Ngakak
kalo dokter yg meriksa cowok sih enak g pake stetoskop.. kalo cewe gimana? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
kalo dokter yg meriksa cowok sih enak g pake stetoskop.. kalo cewe gimana? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By night.bear
maaf, lucunya dimana ya?


Setuju ama agan ini. Lucu ato mksdnya gmn y