alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
WANT TO ASK : RARE PROBLEM PES 2012 & PES 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016626333/want-to-ask--rare-problem-pes-2012--pes-2013

WANT TO ASK : RARE PROBLEM PES 2012 & PES 2013

ad yg pernah ngalamin erorr kek gini ga gan?
pas maen FOOTBALL LIFE (BAL / ML) tgh2 match, tb2 nge - freeze trus layar nya jd kek gni
Spoiler for "error:



dr taon lalu ane ga nemuin solusi nya gimana..need help gan
thx alot.. sory ga bs cendol, cm bs kasih doa
emoticon-Toast
Urutan Terlama
BAjakan YA Disk installernya?
@atas gue...kayak lo pake yg ori ajah!

@TS..

kalo lo udah maen yg 2012 & 2013 di komputer yg sama dan tetap mengalami masalah yg sama, itu artinya ada masalah di hardware lo. Yg kemungkinan besar ada di VGA lo.

Coba deh maen di komputer laen, apakah masih mengalami masalah yg sama ?
Quote:

ya kyknya bajakan gan, ngopy dr tmen soalnya..
tp yg laen oke2 aja tu biarpun bajakan
emoticon-Bingung (S)
vga nte gan , keknya..emoticon-Amazed
Coba setting Low gan & resolusinya diturunin...
Spoiler for SPEC:


Spoiler for ERROR:


pdhl spec uda mumpuni gitu, masak hrs maen di low resolusi..ane uda coba turunin tp sama aja
emoticon-Hammer2
Quote:


Solusi :
1. Turunin resolusinya
2. Mungkin isi dari instaler nya agan ada yg corrupt
3. INSTALL ULANG PES NYA emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di