alexa-tracking

Victim of Torture

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625867/victim-of-torture
Victim of Torture
Quote:






Spoiler for dororonpa:






Spoiler for bonus:
pertamax emoticon-Malu
Quote:


lu kira ini di lonj pake pertamax2an emoticon-Bata (S)
KASKUS Ads
ada putih2 di mulutnyah emoticon-Takut

Victim of Torture
to suffer for good ya emoticon-Takut

sadis banget torturing nya gan emoticon-Big Grin
kok badannya pake kancing
emoticon-Matabelo
ripus!!!!! emoticon-Ngakak

kirain teenage ninja torture emoticon-Embarrassment
Quote:



asem emoticon-Ngakak
klo udah tau ripost mbok yo diem aja to pakdhe emoticon-Frown















padahal aku sndiri paling seneng klo ngatain repostemoticon-Maluemoticon-Ngacir
abis digebukin emoticon-Frown
dipanggang emoticon-Belo
kasian di pikulin eh pukulin emoticon-Berduka (S)
di akuh udah pernah ada dulu emoticon-Frown
Quote:


akhirnya km hjg ripus emoticon-Stick Out Tongue
semoga cepat sembuh emoticon-Berduka (S)
itu dalemnya isi sayuran
masukin sayuranya dari bokong
astaga mikir apaan sih gw emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

ada yang lain gak njel? emoticon-Big Grin

*bilang cari sendiri ane cipok.. emoticon-Kiss
Quote:


ya gitu dech om emoticon-Malu



eh situ ceweapa cowo sih? emoticon-Takut (S)
Quote:



gak jd deh emoticon-Ngakak (S)
ternyata blm sembuh juga sampeyan emoticon-Takut (S)
abdominal bleeding... gosh...
emoticon-Busa:
jahitannya keren kenapa gak sekalian di obras
Quote:

kalo ane tergantung keadaan mas emoticon-Malu (S)
kalo keadaan oke sich jd cewe emoticon-Bikini: emoticon-kisssing emoticon-Kiss (S)
tp kalo keadaan ga memungkinkan ya emoticon-army:
×