Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625800/ciri-ciri-wanita-tidak-perawan-ngakak
CIRI-ciri WANITA TIDAK PERAWAN (:ngakak)
hai agan2 ketemu lagi bersama saya kak seto
kali ini ane mau share cerita temen ane nih gan..
mudah mudahan gak

buat agan2 yang baik hati
jangan lupa lempar yang belom kasih rate juga gpp

ok lah gak usah basa basi langsung aja

CIRI-CIRI WANITA TIDAK PERAWAN
Quote:
1. DILIHAT DARI CARA
BERJALANNYA
Wanita yang sudah tidak perawan
akan terlihat kalau dia sudah
tidak
perawan
lagi saat wanita itu berjalan
sambil menggendong anaknya.
Itu sudah jelas kalau wanita itu
sudah tidak perawan lagi.

2. SELALU MENGHINDAR SAAT
DITAKSIR COWOK
Bisa dibedakan mana yang
perawan, mana yang tidak
perawan lagi saat kita para cowo
menyatakan cinta pada seorang
wanita, tapi suaminya datang
sambil marah-marah sama kita.
Itu
sudah dipastkan kalau wanita itu
sudah tidak perawan lagi. Ingat,
jauhi
wanita itu kalau kamu tidak mau
babak belur dipukulin sama
suaminya.

3. DILIHAT DARI BENTUK
TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita
juga bisa menentukan kalau dia
masih perawan atau tidak. Jika
perutnya terlihat mendadak
buncit dalam beberapa bulan, itu
sudah jelas sekali kalau wanita itu
sudah tidak perawan lagi.

4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Kalau yang satu ini, kita harus
teliti memperhatikan leher wanita
sebelum dijadikan pacar, siapa
tau wanita itu sudah tidak
perawan lagi jika terdapat
tonjolan pada leher bagian depan
wanita itu. Berarti wanita itu tidak
perawan karena bisa dipastikan
dia
bukan wanita, tapi WARIA

6. DILIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat
menentukan kalau dia masih
perawan atau tidak. Dan
dibutuhkan nyali besar untuk
melakukannya. Jika dada wanita
kita pegang terasa agak keras
dan berbulu, itu tandanya dia
bukan wanita melainkan laki laki

7. DILIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang wanita yang
bernama Gadis, maka
cepat nikahi wanita itu. Rugi
banget kalau sampe diduluin
orang, kan enak tuh kalau kita
nanti sudah tua, istri kita nanti
disebut Gadis.
Keren kan...

8. DILIHAT DARI CARA DIA
MEMBACA
Saking seriusnya membaca
postingan ini, dia baru sadar
kalau nomer 5 tidak ada.

9. DILIHAT DARI CARA DIA
KALAU
SUDAH MEMBACA
Sadar kalau nomer 5 tidak ada,
dia langsung liat keatas
dan berkata "Oh iya nomer 5
tidak
ada" abis itu nyengir
dweeeh.....
mayan gan bisa buat ane nyengir
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir


lumayan lah gan buat
dari pada lu manyun
waw..
agan punya sixth sense ya?? kok tw??
wkwkwk..
kalo sadar no 5 gak ada brati gak prawan dong
Perawan : kacangnya masih utuh jadi ngeganjel jadi ada celah diantara kedua kaki
CIRI-ciri WANITA TIDAK PERAWAN (:ngakak)

CIRI-ciri WANITA TIDAK PERAWAN (:ngakak)
Bukan perawan : kacangnya udah ditumbuk jadi hancur, makanya kedua kaki nga ada celah yang besar sebab nga ada yang ngeganjel
Wah agan ne pengamat sosial ya,,
nyengir dulu gan
klo jalan gak sambil gendong anak tapi nyeret anak gimana gan ?
bisa aja ente gan
ada ada aja ente gan
TS bisa aja... Lumayan nyengir...
hahahaha ,,
ngakak ane gan baca yg satu ini
bisa aja gan
Lumayan gan bikin nyengir
lucu ente gan
kocak gan
agan TS kaya dukun,,

Nic joke gan,
×